Plak
Sebuah tamparan mendarat di pipi mulus perth
Perth hanya tersenyum mendapatkan sebuah tamparan dari sen.
" Aku tau kau menikmati nya " ujar perth sarkas
" Keluar lah phi " usir sen
" Sejauh mana kau menghindar dari perasaan mu kau tidak akan pernah bisa berlari " ujar perth lagi lalu keluar dari mobil sen.
Sen menunduk diam membenamkan kepalanya di setir mobilnya.
Perasaan nya kini campur aduk.
Entah apa yan sedang dia rasakan saat ini.
Ada rasa marah karena Perth tiba-tiba menciumnya tapi ada perasaan nikmat dari ciuman itu.Sudah sering kali sen berciuman dengan Delly ataupun perempuan lain namun rasa ini berbeda.
Sen merasa ciuman Perth lain untuk nya.
" Apa yang Lo fikirin sen. Lo ini laki laki gak mungkin Lo jatuh cinta sama phi Perth dia juga laki laki " desis sen menyangkal semua kupu-kupu yang bertebaran di hati nya saat Perth mencium nya.
Sementara Perth kembali ke kamar asrama dengan senyum bahagia di bibir nya.
Kini dia tau bahwa sen punya perasaan padanya.
Dia hanya tinggal memikirkan bagaimana cara nya meyakinkan sen untuk bisa jadi miliknya." Ohm bener LOVE ISI LOVE tidak perduli seperti apa dan siapa yang gue cintai cinta tetap lah cinta " oceh Perth sepanjang jalan.
Saat Perth sampai di kamar nya mood Perth langsung berubah dia yang awal nya benar benar bahagia rusak melihat film ada di dalam kamar nya.
" Ngapain Lo disini " tanya perth
" Besok ulang tahun perusahaan papih. Lo harus datang " ujar film
" Gue sibuk " jawab Perth
" Lo tau kan guna nya Lo apa sebagai tunangan gue " sarkas film
" Gak perlu Lo ingatin " jawab Perth sambil kembali menuju balkon untuk minum bersama ohm
" Perth Lo bisa gak sih perlakukan gue sedikit aja lebih baik sebagai tunangan Lo " protes film menghampiri Perth
" Lo lupa apa yang gue bilang saat kita tunangan. Lo bisa dapetin gue secara licik tapi jangan harap gue akan bersikap layak nya tunangan Lo. Dan inget dimana gue bisa buktikan kelicikan Lo sama keluarga gue saat itu juga gue akan tinggalin Lo " jelas Perth membuat film terdiam.
" Mending Lo pergi film sebelum Perth buang Lo dari lantai 9 ini " ejek ohm
Dari awal ohm memang tidak setuju sahabat sekaligus sepupunya ini bertunangan dengan film.
Namun apa boleh buat Perth di jebak oleh film agar dapat bertunangan.
Film keluar dari kamar asrama Perth dengan penuh emosi.
" Sebelum semuanya ke bongkar gue harus udah nikah sama Perth " desis film
Sen masih terdiam di dalam mobil dia terus masih bergelut dengan semua perasaan nya.
" Sialan phi Perth kenapa perasaan gue jadi kaya gini " kesal sen
" Aarrrgggghhhh " teriak sen makin kesal.
Kriinggg
" Daddy " lenguh sen
" Iya dadd. Ayo lah dadd sen malas menghadiri acara seperti itu. Daddy ! Baiklah sen akan pergi " pasrah sen akhirnya.
Sen akhirnya pergi dari area parkir asrama menuju club tempat sang kekasih menunggu nya.
Kekasih apa masih bisa di sebut kekasih ? Sen telah kehilangan perasaan pada Delly semenjak sen tau Delly kerap kali menghianati nya.
" Entah hingga kapan gue bisa bertahan sama dia " ujar sen pelan
Perasaan dan fikiran sen terus bercampur aduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS LOVE ( PERTHSAINT)
Romanceseorang pemuda paling nakal di kampus nya. terkenal suka bikin huru hara dan gonta ganti pasangan. tiba tiba jatuh cinta pada pemuda manis dan lucu. padahal pemuda tersebut telah memiliki tunangan. BxB BL area 🔞 harap bijak saat membaca mungkin...