06

313 27 9
                                    

" sennnn " tegur Perth dengan nada seduktif mungkin

" Hemmm " jawab sen masih dalam ceruk leher Perth

Nafas Sen membuat Perth semakin menggila.

Ini pertama kali nya untuk Perth merasakan gairah yang begitu besar.
Tubuh Sen seolah memiliki magnet yang kuat untuk Perth menyentuh nya

Perth mulai mencium dan mengulum telinga sen yang ada di hadapannya.
Tangan nya pun mulai membelai lembut punggung sen.

Sen yang mendapatkan perlakuan itu terus memejamkan mata nya.
Dia bingung atas dirinya alih alih menolak sen malah menikmati permainan Perth.

" Phiii Perthhhhhh " ujar sen menahan hasrat nya

" Lepaskan sayang jangan kamu tahan " ujar perth

Sen mengangkat wajahnya menatap mata Perth. Wajah sayu Perth mata tajam Perth bibir tipis Perth semua nya menggoda sen.

Tanpa di tunggu lagi Perth langsung mengulum bibir tebal milik sen. Mencium nya penuh rasa. Rasa cinta dan rasa rindu.

" Sen ini pertama kali phi jatuh cinta pada lelaki awalnya phi tidak mau menyangkal semua ini tapi Semakin phi menghindar phi semakin mencintai mu. Denger phi baik baik sen. Phi mencintaimu bukan karena kamu lelaki atau pun perempuan tapi phi mencintai mu karena itu kamu dan cuma kamu " jelas Perth sungguh sungguh.

Ada ribuan kupu-kupu di dalam hati sen mendengar semua pernyataan cinta Perth.
Wajah nya bersemu merah bahkan sudah hampir seperti kepiting rebus.

Semua perkataan perth mampu meluluhkan hati nya. Yang awalnya sen pun terus menyangkal bahwa dirinya jatuh cinta pada Perth.

" Phi tapiiiiii "

" Phi tau gak akan mudah untuk kedepannya tapi phi akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mempertahankan semua cinta phi untuk mu. Yang penting bagi phi kamu mencintai phi dan selalu bersama phi untuk berjuang bersama phi memperjuangkan cinta ini " ujar perth dengan tegas

" Phi belum lama mengenal ku tapi kenapa bisa phi jatuh cinta padaku " tanya sen masih dalam Pangkuan Perth.

" Cinta bukan dari lama atau sebentar nya kita kenal sen tapi cinta itu dari rasa apa yang ada dalam diri kita sayang. Bukan kah kamu juga jatuh hati pada phi pada pandangan pertama " goda Perth

" Phiii Perthhhhhh" manja sen

Sen yang seperti ini yang membuat Perth semakin jatuh cinta.

" Oh narak nya istri phi " tutur Perth

" Ehhh kenapa istri ? " Tanya sen bingung

" Phi yakin kita akan menikah "

" Tapi pernikahan sejenis di negara kita..... "

" Kita bisa keluar negeri untuk menikah. Yang terpenting phi akan memperjuangkan cinta ini sampai dimana pun " ujar perth

" Makasih phi "

" I love you sen "

" Love you to phi Perth "

Perlahan namun pasti Perth mendekat kan wajah nya ke wajah sen.

Perth mulai mencium lembut bibir sen yang sudah menjadi candu nya.
Tanpa menunggu lama sen pun membalas ciuman sang kekasih yang baru saja dia akui nya.

Lama kelamaan ciuman itu bukan lagi jadi ciuman soft tapi semakin lama ciuman itu menjadi semakin liar dan intens.

Perth sudah mengulum bibir tebal sen. Dan lidahnya terus meminta akses untuk masuk kedalam mulut sen.

Sen yang sudah mulai terbawa suasana mengizinkan Perth mengakses seluruh mulut nya.

Lama kelamaan ciuman itu semakin menjadi Perth terus mendominasi ciuman mereka sampai membuat sen kehabisan nafas.

Sen menepuk pundak Perth dan Perth tau bahwa sen membutuhkan asupan oksigen.

" Lanjut na " ujar perth menatap dalam sen.

================================

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE IS LOVE ( PERTHSAINT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang