When we were 18

224 14 0
                                    

FLASHBACK

"Lo itu ngeselin yah kar, gue tanya Lo beneran ambil sekolah penerbangan sehabis dari sini?" Tanya Khaleesi.

"Ngapain bohongan, dosa tau. Gue masih inget tuhan." Timpal Akarsana.

"Nanti kalo lo udah jadi pilot gue sama siapa disini? Pastikan lo bakal punya jadwal terbang yang banyak nanti."

"Gue pastiin lo gabakal ngerasa sendirian khal. Gue janji." Sambil menepuk-nepuk puncak kepala Khaleesi.

"Gue beneran bakal pegang janji lso ya kar."

FLASHBACK END

21 Januari 2016.

"Hari ini kita akan menyambut aktris yang namanya sedang ngetop dalam dunia perfilman, yang dimana sekarang beliau sedang mengadakan gala premiere film terbarunya yang berjudul Losing Us. Mari kita panggilkan Khaleesi Ambara." Pembawa acara tersebut memanggil bintang yang kini sedang bersinar didunia perfilman.

"Hallo semuanyaaa, senang bertemu dengan kalian semua." Sapa Khaleesi kepada pembawa acara tersebut dan juga kepada para penonton yang serta hadir menyaksikan wawancara Khaleesi.

Gimana perjalanan selama syuting berlangsung khal?" Tanya host

"Cukup baik dan menyenangkan, karna emang kita menjalankan dengan sepenuh hati ya" jawab Khaleesi.

"Memakan waktu berapa bulan untuk menyelesaikan projects film Losing Us ini?"

"Hampir 6 bulan lama nya untuk kita para crew, aktor dan aktris dapat menyelesaikan projects film ini. Jadi jangan lupa di tonton ya di bioskop terdekat kalian."

"Nah inikan udah berhubungan dengan film yang lagi kamu bintangi ya, sekarang boleh dong kita bahas ke arah yang lebih ke kamu bange gitu. Ya contohnya setelah menyelesaikan film Losing Us Khaleesi ada kegiatan lain seperti apa?"

"Yaa untuk saat ini lagi suka banget sama pilates. Seminggu bisa 2 kali buat latihan pilates."

"Wah produktif banget yaa. Kita lanjut ke pertanyaan berikutnya ya, sekarang udah ada yang ngisi kekosongan hati Khaleesi belum? Siapa tau aja kan bisa jadi cinlok yaa sama partner main film kamu yang terbaru."

"Untuk saat ini kita cuma temenan aja ya, ga lebih dari sekedar temenan. Do'ain aja yang terbaik untuk jodohku yang kelak akan datang."

"Oke ini kesan dan pesan terakhir dalam mengakhiri wawancara ini ya. Silahkan Khaleesi berikan sedikit kesan dan pesan kepada teman-teman yang sedang menonton kamu dirumah ataupun di studio ini."

"Buat semua nya jangan lupa nonton Losing Us bersama dengan pasangan, ataupun dengan keluarga, teman, ataupun sahabat. Jaga kesehatan, karna sekarang lagi musim sakit ya, iklim nya lagi berubah-ubah jadi harap tetap sehat untuk semuanyaa. Terimakasih sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk aku mengisi wawancara disini."

"Kalo gitu kita tutup acara wawancara ini ya, terimakasih Khaleesi sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir disini." Sambil berjabat tangan.

"Iyaa sama-sama, kalo gitu saya duluan ya" sambil melangkah pergi meninggalkan studio wawancara tersebut.

"Iyaa sama-sama, kalo gitu saya duluan ya" sambil melangkah pergi meninggalkan studio wawancara tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Mr. PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang