23 Januari 2016
"Lagian kalo pun gue ketemu lagi sama dia, gabakal ngerubah semuanya juga Nal." Sanggah Khaleesi.
"Yakan lo juga belum coba khal, apa susahnya sih coba duluuu" Nala yang sedari tadi memberikan saran untuk tetap mengikuti makan malam bersama Tante Viona dan keluarga. Yang dimana Khaleesi akan kembali bertemu dengan Akarsana cinta pertamanya.
"Gatau deh, apa gue pura-pura sakit aja ya?"
"Gue seret lo kehadepan Tante Viona sama Tante Rina." Ancam Nala
"Ini gue beneran harus banget dateng ke acara makan malem sialan itu?" tanya Khaleesi untuk meyakinkan dirinya dan juga Nala tentunya.
"Sekali lagi nanya dapet piring cantik ya Khal!!" Nala mengambil bantal sofa yang ada sampingnya dan melemparkan kepada Khaleesi.
Mereka sedang berada di apartment milik Khaleesi, biasanya di weekend Khaleesi dan Nala sering menghabiskan waktu berasama. Entah memasak menu masakan baru, menonton film ataupun berbelanja. Hari sabtu ini Khaleesi akan pergi mengunjungi salah satu mall di jakarta, ada beberapa keperluan yang harus ia beli untuk bertahan hidup.
"Let's go jalan.." Kata Nala yang sudah semangat akan berbelanja.
"Nal, nanti gue mau ambil sepatu gue dulu ya. Gue udah pesen dari kapan tau dan baru ready sekarang."
"Iyaa lo ambil ajadah, lagian besok minggu kan lo harus keliatan cantik demi melihat Akarsana." Ledek Nala.
•••
Hari esok yang sudah ditunggu-tunggu oleh Khaleesi pun tiba, tidak pernah terpikirkan oleh Khaleesi bahwa ia akan menghadapi situasi yang diharuskan untuk bertemu dengan Akarsana. Ya siapa lagi kalau bukan teman sedari kecil dan juga lelaki yang membuat Khaleesi merasakan cinta sepenuhnya lalu dibiarkan meretak begitu saja.
Setelah memberi kabar untuk Nala sang sahabat, Khaleesi langsung bersiap-siap pergi kerumah orang tuanya untuk segera melaksanakan jamuan makan malam yang akan dilaksanakan dikediaman orang tua Khaleesi. Sebetulnya ia sangat gugup dikarenakan ini akan menjadi pertemuan pertama Khaleesi dengan Akarsana setelah dua belas tahun tidak bertemu, Khaleesi sedari tadi sudah membuang nafas dan menghirup kembali oksigen yang ada untuk menutupi rasa gugup yang kian melanda pada Khaleesi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Mr. Pilot
Storie d'amoreBagaimana bisa seorang aktris terkenal dapat dipinang oleh seorang pilot yang sama begitu terkenal dikalangan para banyaknya orang. Don't copy my story ‼️ 🔞