agensi dan seisi nya

101 14 0
                                    

Setelah menempuh 30 menit lama nya Khaleesi sudah sampai di agensi MnM untuk meluruskan skandal yang kemarin malam muncul dihadapan publik, toh yang digosipkan salah orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menempuh 30 menit lama nya Khaleesi sudah sampai di agensi MnM untuk meluruskan skandal yang kemarin malam muncul dihadapan publik, toh yang digosipkan salah orang. Belum lagi kalaupun terlihat media apasalah nya Khaleesi mengenalkan calon suami nya kehadapan publik, walaupun itu harus berdiskusi dulu sih sama Akarsana.

"Kak Sena sorry aku terlambat, kabar terbaru nya gimana aku harus klarifikasi gak?" Tanya Khaleesi saat menemui Senaia selaku manager.

"Lo balik sama siapa sih, masa iya sama Shakara. Gue agak gak percaya aja kalo lo balik sama Shakara."

"Gue emang ga balik sama Shakara kak, gue balik sama temennya Akarsana. Plus gue mau kasih tau kayanya gue akan married apa ada beberapa kontrak dengan rules tertentu?"

"HAH??? LO MAU MERRIED??? REALLY???" Pekik Sena.

"Gue serius, sekarang kasih tau gue apa ada rules tertentu dari brand yang gue pegang sekarang terus juga yang mau bekerja sama gue jugaa lo lebih perhatiin ya. Gue gamau ada salah satu yang dirugikan kalo gue udah masuk jenjang pernikahan."

"Btw lo nikah sama siapa?" Tanya Sena.

"Gue nikah sama Akarsana, orang yang ada difoto itu gue sama calon suami gue." Jelas Khaleesi.

"Shit.. gue ga nyangka kalo lo bakalan menikah sebentar lagi, apalagi kan kalo lo gapernah ngebahas soal hubungan yang serius kan gue jadi kaget."

"Yaudah lo do'ain aja, gue harus gimana jadinya?" Tanya Khaleesi agar kesalahpahaman ini dapat terselesaikan.

"Yaudah nanti gue up beritanya kalo lo gak pulang sama Shakara, tapi lo pulang sama calon suami lo."

"Tapi jangan bocorin dulu ya kak kalo itu Akarsana, gue gamau jadi panjang dulu nih urusan. Oke!!" Sambil memegang kedua bahu sang manager.

"Iye Lovebird.. gue rahasiain tuh ke publik."

"Thankyouuuu" dengan begitu Khaleesi sudah mulai sedikit senang, mungkin ia harus cepat ngomongin masalah ini kepada Akarsana. Karena dilihat disini Khaleesi merupakan seorang public figure dan lambat laun Akarsana akan mendapat dampaknya juga karna terlalu disorot oleh publik, Khaleesi tidak mau Akarsana merasa risih karena informasi bahkan segala kegiatan yang ia lakukan bisa saja dipotret diam-diam oleh penggemar Khaleesi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Mr. PilotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang