Para siswa SMA ANDROMEDA terlihat sedang berkumpul membentuk suatu lingkaran di lapangan outdoor sekolah mereka.membuat anggota blackscorpio yang tengah menikmati makanannya di kantin pun ikut penasaran dibuatnya.
Kenzie,seorang kapten basket sekolah mereka berlutut dengan membawa buket mawar putih ditengah tengah lingkaran yg mereka buat,menunggu seseorang yang akan muncul sebagai pihak kedua dalam sesi pernyataan cinta.
rasa penasaran yang menggerogoti tubuh nina yang sedang makan bersama sean pun lebih memilih menuntaskan rasa penasarannya dibanding mengisi perutnya.
"eh mau kemana lu?makanan lu belum abis nin!"pekik sean disaat nina sudah ngacir menjauhi kantin membuat sean menghela nafas dan bersiap menyusul princessnya.
dengan berdesak desakan dan butuh sedikit tenaga untuk menerobos kerumunan.akhirnya nina berhasil berada paling depan lingkaran.menyaksikan secara langsung bagaimana ketua basket mereka menyatakan perasaan.beberapa menit kemudian,entah siapa yang mendorong nina dari belakang hingga terjungkal kedepan,untungnya ia tdk terjatuh namun disinilah dia berada.di hadapan kenzie yang sedang berlutut memegang buket seolah dia lah tokoh utama dalam acara pernyataan cinta tersebut.
"queenina orcidelia...lo mau kan jadi pacar gua?" ungkap kenzie secara tiba tiba seolah semua telah direncanakan.beberapa menit terlewatkan akibat nina yang termangu,merasa spechless dengan ini semua.
dan dilihat banyak siswa termasuk sean dan yang lainnya membuatnya juga sedikit gugup karna baru pertama kali merasakan sensasi seperti ini.
"terima"
"terima"
"terima"
sorak heboh siswa kecuali sean ,yang akhirnya tdk kuat berlama lama dibawah hangatnya sinar mentari namun masih penasaran dengan jawaban nina,ratu dari geng blackscorpio yang terkenal di sekolah mereka.
manik mata hazelnut itu masih kesana kemari mencari sosok yang penting baginya,siapa lagi kalau bukan sean.namun sepertinya,sean yang peka memilih untuk tidak menampakkan dirinya sebab ia juga ikut penasaran dengan jawaban nina.
"duh....sean mana sih!!!gw kan jadi bingung mau jawab apa?"batin nina berkomat kamit bingung antara ingin menerima atau menolak.dengan ragu akhirnya nina mengangguk pelan membuat semua orang heboh dibuatnya.
melihat respon nina membuat sean sedikit kecewa,kemudian bergegas pergi diikuti varez dan yang lainnya.
usai menerima buket,kenzie pun memeluknya dengan kencang,antara terlalu senang atau sekedar balas dendam?
***
sepulang sekolah,ia ingin mencari keberadaan sean dikelasnya sebab mereka berbeda kelas.sean berada di kelas XII IPA1 dengan yang lainnya sedangkan nina berada di kelas XI IPS2 bersama nabiel.
namun dipertengahan koridor ia dihampiri oleh kenzie yang menawarinya pulang bareng,membuat nina kembali tak enak hati antara menolak atau menerima.namun sebelum ia memberikan jawaban,ia mencoba mengechat sean agar mengambil keputusan yang benar.
[[Ocean>.<]]
sean...lo dimana?
tak mendapat jawaban dari sean,ia mencoba mengabarkan lewat grup geng mereka.
[[blackscorpio]]
guys,gw pulang duluan bareng kenzie...kasi tau sean,soalnya udh gw chat kgk online
{nabiel}
tiati nin!!
{varez}
ok
hanya itu?oh,baiklah mungkin keputusannya memang benar.dan akhirnya ia pun pulang diantar oleh kenzie.
next?baru prolog lho...
yakin udahan??blm aja mulai malah udahan :(
lanjut dong menuntaskan rasa penasaran dari lembaran baru yang diklik.
jangan lupa vote&comen nya ditinggalkan yaa...lopyu readers chacha :)
username :chocofairy.faa
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEANINA [REVISI]
Teen Fictionkisah dua orang remaja broken home yang melawan takdir mereka agar kisah cinta mereka dapat berlabuh sesuai apa yang mereka inginkan dibantu oleh anggota geng mereka yang diberi nama "blackscorpio". apakah ending dari kisah mereka akan mendapat kep...