RIVAL?

3 2 0
                                    

allow minchaw....balik lagi sama chacha :)

maap udh semingguan ga up,chacha lg fokus sm tes masuk skull lagi huhu :v

gmn hari hari nya???

ditunggu vote dan komen nya yaa minchaw :))

***

kekesalan menambah rusaknya mood nina pagi ini.disaat melihat ocean datang bersama dgn nazrine dan itu mendapat pujian dari anak anak sekolah yg melihat nya.

"ish,kenapa sih harus dateng sama najrin!"ucap nina ngedumel sendiri sebari langsung masuk ke kelas ocean untuk menemui teman temannya.ia duduk di bangku alvarez yang kosong sebab anak nya sedang bucin di luar.

"muka lo napa nin?kesel yaa??"tanya nabiel iseng yang kemudian mendapat tatapan sengit dari sang empu.beberapa saat kemudian datang ocean bersama nazrine sebari membahas hal yang membuat mereka tertawa.namun hal itu makin membuat nina makin kesal.ia pun beranjak dari sana dan pergi ke toilet sekolah.

"ishh...kalo bukan karna lo sahabat sean udh gue gibeng pala lo"gerutu nya sendiri didepan cermin wastafel.tiba tiba seseorang masuk ke dalam dan ikut mencuci tangannya di wastafel.dia tersenyum ke arah nina sebari berucap "hukumnya haram suka sm saudara sendiri...dan gue liat lo cocok tuh sm kenzie,moga langgeng yaa,dan jangan kecewain kenzie cuma karna lo suka sama abang lo sendiri.."

mendengarnya membuat darah nina mendidih ia pun mengepalkan tangannya dan PLAKKK! ia menampar cewek itu dan tentunya itu adalah nazrine.

"jangan sok tau deh lo!!!gue kagak pernah bilang gue suka sm sean ya!!kalo lo mau,ambil noh abang gue....itupun kalo dia suka sama lo,buktinya lo cm dianggap sahabat kan sama dia"ujar nina dgn smirknya.melihat nazrine yang hendak menampar dirinya balik ia pun bergegas keluar dari sana.

"NINA!!!AWAS LO YAA!!!"teriak nazrine tak terima.

***

nazrine kembali ke kelas dengan pipi yang memerah dan itu dilihat oleh kayla,teman sebangkunya.

"pipi lo napa merah gitu rin?"tanya kayla khawatir.beberapa saat kemudian nazrine melancarkan aksinya,ia pun menangis.tentu saja membuat kayla panik dan semakin memaksa nazrine untuk memberi tau siapa yang membuatnya seperti itu.

"gausah key,mungkin dia emang lagi kesel sm seseorang makanya nampar aku"jawab nazrine disela isak tangisnya.

"GABISA GITU DONG!!LIAT TUH PIPI LO SAMPE MERAH GITU BUTUH DI KOMPRES,EMANG SIAPA SI ORANGNYA??BIAR GUE BALES"bentak kayla terlanjur emosi suaranya sampai menggema di dalam kelas.oo

"aku kasih tau tapi jangan di apa apain yaa...kasian dia,mungkin emang dia ga sengaja"pinta nazrine mau tak mau kayla menurutinya agar ia segera mendapat jawaban.

"nina,kay"jawab nazrine membuat kayla tambah emosi,ia memang sedari awal tidak menyukai gadis itu yang menurut nya sangat kasar.

BRAKKK

"OCEAN!!KALO LO GABISA NEGUR ADEK LO ,JANGAN SAMPE GUE TURUN TANGAN YEE BUAT BALES KELAKUAN ADEK LO!!"teriak kayla dari bangku nya membuat semua penasaran dengan mereka.sean yang fokus dengan buku pun bingung dengan perkataan kayla yang menyerangnya.

"heh,kalo ngomong tuh yang bener....jelasin napa lo bisa sampe nyalahin sean yang anteng"sahut alvarez yang sudah ada di bangkunya,entah kapan dia masuk.

"lo liat sini....pipi nazrine bengkak akibat ulah anggota lo yg urakan...lagian kalo punya adek tuh di didik yg bener!!!jangan dimasukin geng juga...gitu kan hasilnya!!!temen sekolah yang jdi korban akibat suka tawuran"omel kayla panjang lebar.tak percaya dengan yang dikatakan kayla,sean pun mendekati nazrine untuk melihat secara langsung sebab ia tau siapa yang dimaksud cewek bermulut lemes ini.

dan benar saja,pipi nazrine merah dengan jelas.dgn kesal sean langsung menarik tangan nazrine keluar kelas.

"HEH,LO MAU BAWA TEMEN GUE KEMANA,JIR"teriak kayla yg pastinya tak dipedulikan sean.

dengan raut wajah yg keras dan urat pipi yg menonjol keluar sean memasuki kelas adiknya tersebut meminta penjelasan,dan kebetulan kenzie sedang berada disana mengobrol dengannya.

"NINA!!!maksud lo apa sampe bikin nazrine kayak gini??"tanya sean meminta penjelasan.nina diam,melihat tubuh nazrine dari atas sampai bawah kemudian memegang stik permen milkita yg sedari tadi ia comot.

"menurut abang gimana??"jawab nina dengan nada mengejek yang tentunya membuat sean bertambah kesal,ia kemudian mendekati nina dan hendak menampar balik adiknya tersebut,namun ditahan oleh kenzie.

"ets...santai bro,yang gentle dong..masak berani lawan cewek?"

namun ditepisnya tangan itu dan kembali membentak nina."gua ga pernah ngajarin lo hal kayak gini,minta maaf sekarang!"karna ia sedang menstruasi,ia jadi malas berdebat dan tanpa pikir panjang langsung mengulurkan tangannya untuk meminta maaf pada nazrine.dengan tangan yang mengulur nina dengan senang hati ingin meminta maaf namun nazrine diam tak bergeming.

"napa jadi gini sih???harusnya lo itu berontak dan gamau minta maaf"ucap nazrine membatin sebelum ia membalas uluran tangan nina.

"sorry yah yg tadi pasti sakit banget yah,sampe bikin lo ngadu ke abang gue"mimik wajah nina menahan tawa sebab telah mengatai nazrine membuatnya puas sekali.setelah melihat itu,sean kembali ke kelasnya meninggakan nazrine dibelakang.

"yahh...cupu sih,maennya ngaduan"teriak nina saat nazrine menyusul sean yang sudah lebih dulu meninggalkannya.sebari menahan malu ia menyumpahi nina dalam batin.

***

jam istirahat,mereka sudah pada kumpul dikantin sebari memesan makanan.sean masih memikirkan hal yang ingin dilakukannya pada adiknya sendiri saat tadi,ia refleks ingin memukul nina sebab melihat kenzie yang semakin dekat dengannya.

"kita nunggu nina lagi,nihh???"tanya rayyan yang udah siap dengan bakso dihadapannya.nabiel menggeleng sebab melihat nina sedang berjalan berdua menuju meja mereka bersama kenzie."kgk usah ditungguin..noh,anaknya nyamperin".

netra sean pun beralih ke pintu masuk kantin setelah mendengarnya membuat ia kembali diserang hawa panas.tangannya seketika terkepal "kenapa harus dia sih,nin"ucapnya membatin.

nina pergi ke mang ujang untuk memesan mie ayam dan memintanya mengantarkan ke meja paling pojok dimana teman temannya berada.

"kesana yuk....lagian tempatnya udah full,aku capek"ujar nina membuat kenzie hanya menurutinya.ia tau gadisnya badmood namun berusaha biasa saja didepannya.dengan menggandeng lengan kenzie,ia pun berjalan ke tempat temannya berada.

"kiw kiw...adek bontot kita ternyata udah gede yah,udah bisa gandeng cowo orang"ujar nabiel membuat netra nina memandangnya tajam."enak aja!cowok gue!"bantahnya kemudian duduk di tempat miliknya.

netra sean masih setia melirik kenzie yang tengah memandang nina melahap pesanannya.tanpa disadari ada sosok yang memperhatikan mereka dengan tangan terkepal.

"GW BENCI SM LO,LIA!"

***








biasa aja kali tatapannya yan...kek mau makan orang aje lu

si lia emangnya siapa yaa???

next???

-895 word-05feb2k24

OCEANINA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang