allow minchaw :)
gmn hari hari nya???
maaf bgt karna belum up kemarin soalnya target belum kecapai hehe :)
targetnya tetap 1000 vote & komen yaa minchaw
***
bel pulang sudah berbunyi dari 15 menit yang lalu...
namun blackscorpio masih stay dikantin untuk mengisi perut mereka dengan traktiran nina.dan pulang sekolah mereka berencana untuk mampir ke markas untuk nongkrong sebentar.namun belum saja sampai parkiran sekolah mereka sudah di lempari batu kerikil dan tomat dari luar gerbang sekolah yang ramai dengan anak anak seumuran mereka memakai jaket berwarna merah.
"WOII OCEAN KELUAR LO!!!"teriak seseorang yang sepertinya itu ketua dari mereka semua.ocean yg merasa namanya dipanggil pun ingin segera menghampiri mereka namun ditahan oleh nina.
"bareng gue"ujar nina dan diangguki sean.mereka berdua pun menghampiri orang orang yang ada di depan gerbang sekolah mereka.dan ternyata itu adalah pram dan anak buahnya yang suka mencari masalah dengan mereka.
"keluar juga lo"ujar pram dengan nada mengejek.
"mau lo apasih??cari masalah mulu,heran"ketus nina yang sudah muak dengan mereka semua.
"gw ga suka sm ketua lo yang suka carmuk sm masyarakat!"ucapnya lantang membuat ocean dan nina heran,namun belum sempat bertanya lebih lanjut,pram dan anggota nya sudah melabrak masuk menghancurkan gerbang dan properti sekolah yang ada di sekitarnya.membuat blackscorpio harus mempertahankan sekolahnya sebelum semuanya di hancurkan mereka.
BUGH...
BUGH...
BUGH...
walau mereka kalah jumlah,tetapi berhasil membuat pram dan antek anteknya pergi darisana.
"awas aja lo ya!!!gw bls lo!!!"ujar pram kemudian pergi disusul anak buahnya.untungnya disini nina jago beladiri membuat dirinya baik baik saja.
"kalian gpp kan?"tanya ocean pada anggota nya yang diangguki mereka semua,habis itu mereka pun pergi ke markas untuk mengobati luka mereka sebelum pulang kerumah karna nantinya akan ditanya oleh orang rumah.
***
ocean duduk di sofa,sedangkan nina langsung mengambil kotak p3k yang tersimpan di markasnya kemudian mengobati luka yang ada di wajah sean.
"nin...kita juga mau dong diobatin"ujar nabiel memelas karna melihat ketuanya diobati.mendengar itu membuat ocean langsung menatap tajam nabiel.dan sang empu hanya terkekeh.
"gajadi deh nin..gw bisa sendiri keknya"ujarnya tiba tiba.
nina dengan telaten membersihkan luka lebam yang ada di sisi bibir sean menggunakan alkohol dan antiseptik sehingga tak sadar wajah yang diobati itu kini tengah menatapnya dalam.candra yang melihat aksi mereka berdua hendak mengganggu namun ditahan oleh rayyan.
"biarin,si bos lagi menikmati cinta dlm diamnya"bisik rayyan namun bukan candra namanya jika mendengarkan perkataan rayyan.ia pun berdehem dengan keras membuat ocean langsung memasang wajah datar.
"gw tandain muka lo,dra!"ucap ocean membatin.
usai mengobati luka ocean,nina hendak pergi untuk membersihkan diri di kamar atas namun ditahan oleh sean.dengan alis terangkat nina bertanya
"napa?"
"gw obatin luka lo dlu baru boleh pergi"ujar ocean membuat deheman kembali bergema diruang tengah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEANINA [REVISI]
Novela Juvenilkisah dua orang remaja broken home yang melawan takdir mereka agar kisah cinta mereka dapat berlabuh sesuai apa yang mereka inginkan dibantu oleh anggota geng mereka yang diberi nama "blackscorpio". apakah ending dari kisah mereka akan mendapat kep...