adik kakak yang memiliki keluarga broken home memilih untuk melanjutkan hidup mereka sendiri-sendiri tanpa harus memilih untuk ikut dengan siapa.berperan sebagai seorang ibu membuatnya tak kehilangan tanggung jawab,ia menghormati keputusan anak nya dan tetap mengawasi mereka dari kejauhan,REYYA SALSABILA,ibunda kakak beradik itu mendapat lelaki duda kaya raya dengan 1 anak,membuat ia bisa memberikan apartemen untuk ditinggali kedua anaknya tersebut.
DAVID EDILSON,pria blasteran indo-inggris itu kini telah menjadi ayah tiri dari anak reyya.anak david sendiri bernama VALENCIA EDILSON sedang berada di inggris menduduki sekolah menengahnya.
penampakan apartemen yg diberikan sang ibunda kepada kedua anaknya.sang ayah kandung yg dari dulu memang kasar itupun tak pernah ditemukan keberadaannya usai ucapan kata cerai keluar dari mulutnya.
ARZHALLAN XAVIER OCEANDRA,putra sulung reyya yang berumur 17 tahun lebih,memiliki wajah babyface seperti adiknya dan memiliki sikap dingin sedingin kutub utara terkecuali pada adiknya,QUEENINA ORCIDELIA,gadis emosian berwajah babyface,pemilik netra hazelnut yg kini menempati semua ruang yang ada di hati ocean.
[visual ocean versi setengah kulkas]
[visual nina]
ocean memiliki 5 teman yang memang sudah bareng sejak masih kecil bersamanya dengan nina,dan mereka memutuskan untuk membuat blackscorpio saat memasuki masa putih abu-abu mereka.siapa sangka,geng yang mereka bangun bersama karna iseng kini menjadi viral akibat aksi mereka yang suka membantu orang.
Ocean sebagai leader,tentunya merasa bangga dengan pencapaian mereka,dibantu dengan kelima temannya yang supportif dan solid tentunya.
ARZHAN ALVAREZKA EL ZAFIR,wakil leader yang selalu menampilkan raut wajah tenang dihadapan teman-temannya.memiliki gadis chubby yang menjadi mood boosternya hingga kini.namanya SEPTIYA KHUMAIRA KHALISYA,gadis beruntung yang menjadi pacar alvarez.
{visual seorang alvarez]
[visual septiya]
dilanjutkan dengan member blackscorpio yang terdiri dari 3 orang.diantaranya ada ERFATHAN NABIEL GHAZALI,RAYYAN ATHAILLAH HASTANTA,DAN CANDRA PUTRA DUTA PANDAWA.
[visual nabiel versi softboy]
[visual rayyan]
[visual candra]
tengkyu very much udh bertahan sampai sini,tenang aja,ini masih cast dari para tokoh yg ada dalam kisah oceanina,selanjutnya bakalan ada prolog dimana awal cerita dimulai.tengkyu juga yang udh mau vote dan komen,mungkin bagi kalian itu adalah hal yg kecil,tapi bagi chacha itu adalah suatu apresiasi dari kalian yang menyukai kisah oeanina karya chaca.
yg mau berteman dengan chacha pun juga boleh,chacha bisa jadi pendengar,penasehat,penyemangat buat kalian juga.
follow ig chacha untuk mendapatkan berita update terbaru seputar oceanina
username : chocofairy.faa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
OCEANINA [REVISI]
Roman pour Adolescentskisah dua orang remaja broken home yang melawan takdir mereka agar kisah cinta mereka dapat berlabuh sesuai apa yang mereka inginkan dibantu oleh anggota geng mereka yang diberi nama "blackscorpio". apakah ending dari kisah mereka akan mendapat kep...