3. sosok baru

7 4 1
                                    

"assalamualaikum mahh" teriak kathrine sambil berlari menuju mamahnya

"mamaaa abima pulanggg" lanjut sang kakak yang juga ikut berteriak

sedangkan rindu hanya bersikap seperti biasa saja.

"rindu pulang"

"wa'alaikumusalam sayang sayangnya mama" ucap sang mama sambil memeluk kathrine.

"mahh tau ga tadi ya ka bimbim tuh-"

tangan bima pun langsung membekam mulut kathrine, karena ia tau kalau kathrine akan mengadu ke mamahnya kalau tadi bima berlari karena dikejar oleh orang gila, dan bima terjatuh karena lari terlalu cepat.

"eh diem lo bocil, ga usah ngaduan"

"iiih apa sihhh, tangan kakak tuh bauu, asin tau kena mulut katie"

karena kathrine masih kecil ia belum bisa mengucap kata "R" alhasil ia hanya bisa menyebut namanya sendiri "katie".

kathrine pun berlari dan berteriak-teriak karena dikejar oleh bima.

kakaknya memang terkesan jahil. jika dirumah sepi berarti tandanya sedang tidak ada bima, karena bima selalu mengganggu kathrine jika dirumah.

rindu yang mendengar hal keributan pun sudah terbiasa, ia langsung masuk kekamar-nya seusai bersalaman dengan sang mama.

***

ketokan pintu terdengar dari luar rumah keluarga rindu, ternyata diluar ada seseorang yang baru saja datang.

"assalamualaikum om, tante"
ia pun bersalaman dengan mama dan ayah rindu.

"wa'alaikumusalam, oh kamu sudah datang nak, ayo sini masuk kita makan siang dulu" ucap mama rindu dengan mempersilahkan untuk masuk kedalam.

mereka semua pun berjalan menuju ruang makan.

kathrine yang sedang bermain dengan bima pun dibuat kaget oleh seseorang yang baru saja datang dirumah.

"eh kak itu siapa ya? kok aku ga kenal"

buset ganteng juga ucap bima didalam hatinya.

"iih ka bimbim kok malah diem, ayo kak ke mamah"

kathrine dan bima pun menyusul sang mama yang ada diruang makan, karena mereka penasaran dengan seseorang itu.

"eh katie udah dateng, ayo sayang kita makan bareng"

"mah dia siapa? kok ganteng banget, ga kayak ka bimbim" kata kathrine dengan polos dan lugunya berbicara seperti itu.

"dia anak temennya ayah katie"

kathrine pun berjalan menuju tempat seseorang itu. parasnya sangat tampan bahkan hampir membuat kathrine menggigitnya saking ganteng-nya.

"halo kaa, nama kaka siapaa? aku katie" ucap kathrine sambil mengemut permen yang ada didalam mulutnya.

"halo juga cantik, aku mario"

ternyata sosok itu adalah mario san jaegar ardhitya.

"haii kak malioo"

mario yang melihat wajah dan tingkah lucu kathrine pun langsung memangku-nya.

mamah rindu yang belum melihat rindu langsung menyuruh bima untuk memanggilkannya.

RINDU DAN SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang