Aku menggunakan dating app, tapi yang lebih dikenal orang luas, dan yang paling banyak digunakan dan bisa mendapat kenikmatan mulai dari berbayar dengan harga murah hingga gratis. Dating app yang bukan hanya diperuntukkan untuk orang orang yang menyukai sesama. Ku buat profil ku dengan tidak mencurigakan dengan caption "siap memuaskan dan menjadi budak gratis". Iya, aku gak menginginkan duit lagi saat ini dan seperti gayung bersambut, hanya dalam waktu sejam saja sudah cukup banyak yang mengirim pesan ke aku. Bertanya syarat nya apa hingga menanyakan jenis kelamin ku karena banyak juga yang homophobic disini. Aku tidak berbohong. Ku katakan aku pria sesuai dengan instruksi forum yang sudah kubaca. Dan dari situ satu persatu tersortir hingga ada beberapa profil yang masih terus tertarik hingga akhirnya ada 3 profil yang yang menarik perhatian ku. Pertama adalah seorang pekerja kantoran, umur 27 tahun, mengirimkan foto nya yang cukup berisi karena hasil olahraga. Kedua adalah seorang penjaga toko, bukan keturunan pribumi dengan badan tambun, dan tinggal sekitar 20 menit dari lokasi ku. Dan yang terakhir seorang supir truk. Baru saja sampai di kota ku hari ini untuk transit menurunkan barang, mengirimkan foto wajah nya khas pribumi dan badan yang cukup gelap dan otot natural karena pekerjaan nya, dan berumur cukup jauh dariku. Sudah pertengahan 40 tahun. Ketiga nya benar benar menarik perhatian ku, tapi di satu sisi aku juga memikirkan apakah aku benar benar akan menerima ini?
Sekitar 45 menit kemudian karena aku belum juga menjawab dan menentukan, sebuah pesan lagi masuk, dari supir truck, mengirimkan foto badan nya yang telanjang ! Aku tertegun melihat itu, apalagi milik nya yang terlihat cukup besar, dengan balutan jembut disana.
"Ayo, jangan lama. Aku bentar lagi mau cari lobang lain kalo gak setuju" ucap nyaKurasa aku gak lagi memikirkan bagaimana dan apa yang akan kudapatkan dan kurasakan hingga akhirnya ku tentukan pilihan ku yang jatuh kepada....
Supir truk itu.Namanya pak Reman. Tidak lama kuketahui dia berasal dari sisi barat negara ini dengan logat berbicara yang cukup khas dan terkenal terkesan kasar. Jantung ku berdegup kencang. Benar benar kencang.
"Ada tempat mu? Aku gak mau cari cari lagi." Ucap nya.
"Ada pak... tapi bisa ketemu diluar dulu? Baru kenal soalnya"
"Tenang,,, aku juga gak mau buat masalah. Untuk apa ku kasih foto ku kalau ujung ujung nya mau cari masalah." Balas nya
Aku belum menjawa
"Atau sini, ketemu disini, truk ku ku parkir di warung sini." Ucap nyaCerita ini sudah tersedia di karyakarsa dengan fitur :
2 pdf (1 tanpa visual, 1 dengan tambahan visual)
Visual HD no pecah pecah
143 halaman
Tanpa iklan sedikit pun
Dapat diakses di semua device karena bentuk nya pdf, dan dengan susunan yang super rapi sehingga tidak menyulitkan membacanya alias nyaman di mata.
Bonus yang kalian tau apa maksud bonus iniiii~ (dan,,,, akan di tambah lagi dalam beberapa waktu kedepan)Hanya 17k
Akses di : karyakarsa.com/clementidCukup buka menggunakan browser dan login dengan akun google kalian agar tidak ada tambahan biaya tax fee google lagi. Terdapat semua metode payment mulai dari gopay, shopeepay, debit, dana dll dst.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 37 - PESONA SUPIR TRUCK / MENYERAHKAN DIRI
FantasyCerita tentang Adrian yang mulai berani mencoba dunia luar, tapi fantasi nya begitu besar karena segala pengalaman masa lalu nya.