Mereka terlihat bingung sekali harus bagaimana karena selama ini hanya dari kantor ini mereka bisa bertahan dan menghasilkan duit. Apalagi kebiasaan menghambur hambur kan duit selama ini membuat mereka semua merasa kurang dan tidak punya simpanan. Berbeda dengan ku, yang saat terkena PHK seperti ini, untung nya aku memiliki uang yang rutin ku tabung di Bank ku. Iya, aku memiliki setidak nya biaya hidup untuk beberapa bulan kedepan untuk bisa terus mencari pekerjaan lainnya. Kami benar benar dipecat seluruh nya dan kantor pun tutup.
Kurasa kebiasaan hemat ku selama ini yang benar benar bisa menyelamatkan ku. Sekitar 3 minggu aku di kontrakan juga masih belum menemukan pekerjaan baru yang lain. Apalagi untuk skala kota besar seperti ini, orang orang yang mencari pekerjaan berpuluh kali lipat dengan lapangan pekerjaan yang tersedia. Banyak waktu yang kuhabiskan hanya berdiam diri di kost saja sampai suatu sore terbesit dikepala ku saat menemukan satu artikel tentang kripto. Aku ingat tahun lalu aku meninggalkan cukup banyak dana disana, dan ku coba cek kembali.
BOOM !
Seperti petir yang menyambar. Dana yang ku simpan disana meledak seperti nya ada nyaris 100 kali lipat. Aku bergetar memegang handphone ku. Ini seperti mimpi. Seperti hal yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Entah keberuntungan macam apa yang ku dapatkan sekarang, tapi benar benar wallet kripto ku memiliki saldo yang fantastis. Bahkan aku tidak perlu bekerja untuk beberapa tahun kedepan jika mau. Pikir ku begitu. Bahkan bisa membeli satu unit rumah di perkotaan. Bagaimana mungkin keberuntungan ini bisa memihak kepadaku.
Dengan masih jantung yang berdegup kencang, karena ku pada saat ini aku sudah mendapatkan keuntungan fantastis, aku pun mencari cara bagaimana mencairkan dana ini semua karena belum tentu harga nya akan stabil disini, dan yang kulakukan sudah benar benar investasi yang memberikan keuntungan besar. Aku harus menyimpan nya ke tempat lain yang jauh lebih aman dibanding menjadi rakus dan tamak lalu membiarkan dana itu di sana dan tau tau keadaan kembali seperti semula.Aku kaya. Setidak nya itu yang ku pikirkan sekejap. Benar benar diluar dugaan ku. Bahkan rasa capek ku 3 minggu ini mencari cari pekerjaan jadi hilang seketika. Aku memiliki sesuatu yang bisa merubah hidup ku.
....
Setelah kejadian itu, sekarang aku memiliki beberapa rekening agar aku bisa menyebar dana yang ku miliki, dan sekarang saat nya aku memberikan "sedikit" untuk orang tua ku yang tentu nya membuat mereka kaget diberikan uang yang menurut mereka nilai nya besar itu.
Tidak sampai disana, aku juga membuat usaha kecil di kota ini, hanya usaha franchise booth yang dikelola orang lain sehingga aku tinggal mendapatkan profit saja setiap bulan nya tanpa pusing mengelola atau menjadi penjual. Benar benar keisengan yang merubah hidup ku. Tidak sampai disana, kurasa karena cukup nya uang ku membuat hal hal lain berdatangan. Aku tidak pusing lagi soal duit sekarang, meskipun sekarang tetap gaya hidup ku terus sederhana agar orang orang tidak curiga.
Kenangan masa lalu akan fetish dan fantasi ku juga tidak hilang, malah semakin kesini semakin penasaran dari yang awal nya menikmati hanya dari dalam video gambar dan cerita, sekarang malah terpikir untuk merasakan yang sebenarnya. Aku mulai mencari cari tau di forum forum anonim dan terdapat sebuah cara bagaimana bisa menyalurkan nafsu dan fantasi. Dan salah satu cara nya kulakukan. Ku pilih cara ini karena kondisi lingkungan yang ku tinggali juga seperti nya mumpuni. Menggunakan dating app. Aku menggunakan dating app, tapi yang lebih dikenal orang luas, dan yang paling banyak digunakan dan bisa mendapat kenikmatan mulai dari berbayar dengan harga murah hingga gratis. Dating app yang bukan hanya diperuntukkan untuk orang orang yang menyukai sesama. Ku buat profil ku dengan tidak mencurigakan dengan caption "siap memuaskan dan menjadi budak gratis".
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 37 - PESONA SUPIR TRUCK / MENYERAHKAN DIRI
FantasíaCerita tentang Adrian yang mulai berani mencoba dunia luar, tapi fantasi nya begitu besar karena segala pengalaman masa lalu nya.