daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 31 Bayangan VS Tyrannosaurus Rex Listrik Biru (3)
Bab 31 Bayangan VS Listrik Biru Tyrannosaurus Rex (3)
Saat berikutnya, Yu Tianheng muncul di depan Lu Baoli tanpa ada yang menyadarinya. Dalam pertarungan tim, prioritas harus diberikan untuk menyingkirkan sistem tambahan. Ini adalah konsensus di antara jiwa tuan.Guntur dan kilat yang lebat melintas di depan matanya, dan Lu Baolei juga menyelesaikan pelepasan dua keterampilan jiwa pada saat ini.Keterampilan jiwa pertama, Shadow Lock, dan keterampilan jiwa kedua, Shadow Attack, bekerja padanya dan Dugu Yan di waktu yang sama.
Saat cakar naga Yu Tianheng menampar sisi wajahnya, Lu Baobo melarikan diri ke tanah dan berubah menjadi bayangan hitam.Dia tidak hanya menghindari serangan cakar naga Yu Tianheng, tetapi dia juga dengan cepat bergerak menuju posisi Ye Lingling di dalam. postur bayangan hitam. Berenang menjauh.
Melihat hal tersebut, Yu Tianheng tidak takut untuk tertawa kembali, karena ia mengetahui dengan jelas bahwa skill jiwa kedua Lu Bao Bao, Shadow Attack, bisa kebal terhadap serangan fisik, namun tidak kebal terhadap serangan skill jiwa, atau kondisi abnormal seperti kelumpuhan, keracunan. , dan terbakar.
Medan listrik yang dikeluarkan oleh Blue Electric Tyrannosaurus Rex ditutupi di bawah kaki Ye Linling.Setelah Lu Baobao muncul dari bayangan Ye Lingling, dia akan dilumpuhkan oleh medan listrik terlebih dahulu, dan kecepatannya sendiri dapat memungkinkan dia untuk segera kembali ke pertahanan dan kemudian melumpuhkan orang yang lumpuh, Lu Baobao merobohkan platform pertarungan jiwa.
Ini adalah metode Yu Tianheng untuk melindungi Ye Lingling.
Namun, Dugu Yan telah memberi tahu Lu Baoli tentang metode ini sebelumnya, tapi mengapa Lu Baoli masih menyerang Ye Lingling?
Itu karena dia tidak hanya bisa muncul dari bayang-bayang orang lain dan menyerang orang lain, tapi dia juga bisa membuat bayang-bayang orang lain menjadi hidup.Jika Lu Hao ingin membunuh seseorang, dia tidak perlu melakukannya sendiri, bayangan orang lain akan berhasil untuknya.
Saat dengan cepat mendekati Ye Lingling dalam kondisi bayangannya, Lu Bao menggunakan keterampilan jiwa ketiganya, pengendalian bayangan untuk mencekik.
Aku melihat bayangan di kaki Ye Lingling tiba-tiba berkedip, melingkar dari kakinya seolah-olah hidup, dan membungkus tubuhnya dengan kekuatan pengikat yang kuat hingga mencapai lehernya.
Dugu Yan, yang melawan Yu Tianheng dalam keadaan bayangannya, memperhatikan perubahan pada Ye Lingling, dan merasakan hawa dingin di hatinya. Dalam pertarungan jiwa terakhir, dia langsung terbunuh oleh gerakan Lu Baoli. Sepertinya Ye Lingling akan segera tiba. untuk mengikutinya.
“Tianheng, jika kamu tidak membantu Lingling, kamu akan kalah dalam pertarungan jiwa ini!” Duguyan berubah menjadi bayangan dan melarikan diri ke permukaan, menjauhkan dirinya dari Yu Tianheng, dan dengan sengaja mengingatkan: “Kekuatan pengikat pencekikan pengendalian bayangan Sangat kuat dan dicekik, mustahil bagi Ling Ling untuk membebaskan diri!"
Yu Tianheng tersenyum tipis, "Yanyan, aku menyaksikan dua pertarungan antara kamu dan Lu Bao dengan cermat, dan bahkan kamu dikalahkan oleh pengaruh Lu Bao. Di bawah kendali dan pencekikan, bagaimana mungkin aku tidak mengetahui bahaya yang dihadapi Ling Ling saat ini? Pandangan keseluruhan yang luar biasa dan kesadaran tempur tidak hanya tersedia bagi Anda para master jiwa sistem kendali." "
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya membangun Korps Bayangan di Douluo
FanficKorps Bayangan Hitam yang ia ciptakan untuk Jenderal Bayangan Hitam disebut Korps Bayangan Hantu. Shadow Corps yang dibuat dengan Dark Demon Tiger sebagai Shadow General disebut Evil Shadow Corps. Korps Bayangan Hitam yang diciptakan oleh Raja Naga...