211-240

257 6 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
请输入搜索内容!
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 211 Gelombang Binatang? Enam Pasukan Bayangan Muncul
  Bab 211 Gelombang Binatang? Enam pasukan bayangan hitam muncul.Tang

  San segera menyadari bahwa ada banyak master jiwa di antara kelompok orang berkulit hitam, dan tiga di antaranya ternyata adalah orang kuat yang telah mencapai tingkat suci jiwa atau lebih tinggi.

  Ini jelas bukan perampok dan bandit yang berbeda.

  Satu Jiwa Douluo dan dua Jiwa Suci seharusnya menjadi yang terkuat di antara kelompok pria berbaju hitam ini, bukan?

  Tang San tersenyum mengejek, mungkinkah Akademi Shrek memiliki reputasi buruk di babak penyisihan sehingga berulang kali melukai para kontestan dan menarik musuh?

  Tiba-tiba melihat Soul Douluo dan dua Soul Saint muncul di antara pria berbaju hitam, Flanders dan Liu Erlong terkejut, dan mereka sudah merasakan ada yang tidak beres.

  Dalam situasi dua lawan dua, Flanders dan Liu Erlong yakin bisa mengalahkan dua Orang Suci Jiwa, tetapi menghadapi prajurit Contra yang kuat, jika mereka ingin menang, mereka harus menggunakan keterampilan fusi trinitas dari Segitiga Besi Emas.

  Namun, semangat bela diri Luo Sanpao Yu Xiaogang telah dihancurkan oleh Tang Hao, dan dia sekarang menjadi sia-sia, Dia hanya bisa bersembunyi di balik Ksatria Kerajaan dan tidak memiliki cara untuk berpartisipasi dalam pertempuran.

  Flanders hanya bisa mengutuk dalam hatinya.Teman baik ini tidak bisa dimanfaatkan saat dia dibutuhkan.

  Berdasarkan perbandingan kekuatan saat ini, Flanders dan Liu Erlong tahu bahwa mereka tidak dapat menahan pengepungan Soul Douluo dan dua Soul Saint.

  Tapi saat ini, siapa yang bisa mundur? Tidak mungkin mengharapkan orang lain datang membantu, dan perguruan tinggi master jiwa lainnya terjebak.

  Para Ksatria Kerajaan juga mengalami pertarungan sengit dan dihadang oleh sekelompok pria berbaju hitam. Tidak akan ada orang yang bisa membantu mereka, setidaknya dalam waktu dekat.

  Terlebih lagi, reputasi Akademi Shrek di babak penyisihan dan promosi terlalu buruk, perguruan tinggi lain sangat ingin melihat seseorang datang untuk memperbaiki Akademi Shrek, jadi apa yang bisa mereka bantu?

  Flanders sedikit curiga. Orang-orang berbaju hitam ini jelas mengincar Akademi Shrek dengan sengaja. Mungkinkah beberapa keluarga besar datang ke sini untuk membalas dendam?

  Tidak hanya Akademi Shrek, tetapi juga Tim Tiandou 2, Akademi Tianshui, Akademi Angin Ilahi, dan Akademi Binatang Asing.Guru dan siswa dari setiap akademi besar dikepung oleh orang-orang kuat berbaju hitam.

  Perintah Paus hanya untuk membunuh Tang San dan menangkap Xiao Wu hidup-hidup, tetapi untuk beberapa tim akademi yang hampir pasti akan bergabung dengan Kekaisaran Tiandou, pria berbaju hitam tidak akan membiarkan mereka pergi, dan akan membasmi mereka sebelum para siswa ini tumbuh dewasa. .

  Di atas bukit.

  Lu Haoli berdiri di titik tertinggi, menyaksikan pertempuran di bawah dengan bantuan mata istimewanya.

  Berdiri di belakangnya adalah lima monster humanoid dengan tubuh gelap, kepala dan tubuh naga, dan sepasang cakar iblis.

  Mereka adalah kelompok bayangan cakar yang diciptakan oleh Raja Bayangan untuk Jenderal Bayangan.

Saya membangun Korps Bayangan di DouluoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang