61-90

340 8 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 33 Bayangan VS Tyrannosaurus Rex Listrik Biru (5)
  Bab 33 Bayangan VS Blue Electric Tyrannosaurus Rex (5)
  "Kamu kalah."

  Setelah mendengar kata-kata ini, Yu Tianheng akhirnya mengerti perasaan Dugu Yan dikalahkan oleh Lu Baoyan. Dia tidak mau menerima kekalahan, dadanya terasa berat, dan dia tidak mau menerima kekalahan., berbagai emosi berdampak pada otak dan tubuh, membuat seluruh tubuh terasa panas dan pikiran menjadi kacau.

  Namun, itu saja.

  Yu Tianheng adalah orang yang menolak untuk mengaku kalah, tetapi dia dapat memahami situasinya. Dia hanya memiliki sepertiga dari kekuatan jiwanya yang tersisa, dan kekuatan guntur dan kilat tidak lagi cukup untuk melukai Lu Bao dan Dugu Yan, dan dia tidak bisa lagi melindungi Ye Lingling.

  Dalam situasi ini, kami memang kalah.

  Tepat ketika Yu Tianheng hendak mengaku kalah, sebuah suara yang menyenangkan terdengar di panggung pertarungan jiwa, “Tianheng, kita belum kalah!”

  Lu Baolan dan Dugu Yan melihat ke arah suara itu, dan Ye Lingling-lah yang berbicara.

  Pada saat ini, tangan Ye Lingling menyentuh Roh Bela Diri Begonia Sembilan Hati, dan kakinya masih tertutup medan listrik yang dikeluarkan oleh Tyrannosaurus Rex listrik biru.Di mata Ye Lingling, Lu Baoyan melihat obsesi pantang menyerah Dugu Yan saat itu. Di luar dugaan, ia bahkan tidak memiliki kemampuan bertarung apapun, Ye Lingling yang tidak memilikinya juga merupakan orang yang tidak mudah menyerah.

  "Ling Ling. Menyerahlah." Dugu Yan meletakkan tangannya di pinggangnya dan berkata sambil tersenyum: "Jika kamu kalah, kamu kalah. Apa maksudnya? Kamu masih harus berlatih! Benar, Lu Bao Bao." Lu

  Bao Bao berkata dengan sedikit terkejut.

  Biasanya, wajah dan mata Ye Lingling tidak akan menunjukkan emosi apa pun, tetapi sekarang ada panas dan tekad yang belum pernah terjadi sebelumnya di matanya Bukankah orang yang tidak memiliki kemampuan bertarung pantas memiliki keinginan untuk menang?
  Tidak bisakah para master jiwa tambahan menjadi kompetitif dan kompetitif?

  Ye Lingling menolak mengaku kalah, bukan karena dia tidak mau menerima kekalahan, dia hanya ingin membuktikan bahwa dia tidak lebih buruk dari Lu Bao dalam hal dukungan.

  Kekuatan Yu Tianheng adalah yang paling kuat di seluruh tim.Jika kemampuan bantuannya sebaik yang dikatakan semua orang, maka Yu Tianheng akan menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan dengan bantuannya.

  Tapi kenapa dia kalah telak?
  Bukan saja dia tidak membantu Yu Tianheng, tetapi dia mengalihkan perhatiannya dari melindungi dirinya sendiri dan menjadi hambatan bagi orang lain.

  Ye Lingling tidak pernah berpikir untuk membuktikan dirinya sebelumnya. Mungkin karena Lu Baobao bergabung dengan tim sebagai master jiwa tambahan yang menyebabkan dia memiliki berbagai emosi yang rumit. Menjadi kompetitif adalah masalah umum di antara setiap master jiwa.

  Ye Lingling awalnya merasa bahwa dia tidak memiliki keinginan dan keinginan, dan hanya ingin merawat teman-temannya ketika mereka terluka dan menyemangati mereka ketika mereka bingung.

  Namun baru sekarang ia menyadari bahwa dirinya bukanlah orang suci, ia juga akan terjerumus ke dalam kebingungan, meragukan dirinya sendiri, dan ingin membuktikan bahwa ia layak menyandang gelar jenius.

Saya membangun Korps Bayangan di DouluoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang