daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 241 Bibi Dong dan Qian Renxue
Bab 241 Bibi Dong dan Qian RenxueSetelah pertarungan terakhir di final, tim kejuaraan elit telah dipilih.
Tim Tiandou 2, tim umpan meriam yang paling mencolok, telah menjadi juara yang tidak diharapkan oleh siapa pun.
Kapten tim kedua Tiandou, Lu Baoliang, adalah seorang kaisar jiwa dan memiliki cincin jiwa keempat dalam sepuluh ribu tahun.Dari babak penyisihan hingga pertandingan promosi dan kemudian ke final, semuanya berakhir dengan huru-hara besar di mana satu orang menghancurkan tujuh tim, total empat puluh sembilan orang, dengan satu pukulan Meledakkan arena.
Dia mengejutkan penonton sepanjang turnamen elit.
Nama Dewa Jahat Bayangan Lu Baai telah menjadi nama rumah tangga dan menjadi legenda di daratan.
Para master jiwa muda di banyak kota meniru berbagai penampilan dalam Kompetisi Elit Lu Baoli di arena pertarungan jiwa, seperti duduk di singgasana dan menyuruh orang lain membawanya keluar dari kompetisi, atau mengayunkan gada untuk langsung membunuh lawan. berbagai arah pengembangan dalam sistem tambahan dan sistem kontrol pada saat yang sama, dan bahkan melawan orang lain tanpa seni bela diri.
Anak-anak berusia enam tahun yang belum membangkitkan jiwa bela diri mereka semua berdebat dengan orang tua mereka bahwa mereka juga memiliki bayangan dan harus membangkitkan jiwa bela diri bayangan mereka.
Penampilan Lu Badan di kompetisi elit memicu tren yang menganjurkan kepahlawanan individu. Dalam satu hari, jumlah pertandingan tim tidak teratur di Medan Pertarungan Jiwa Hebat meningkat secara signifikan. Pertarungan jiwa di Biro Pertarungan Jiwa di mana satu orang menantang sebuah tim menjadi hal biasa. "Aku tidak membutuhkan semangat bela diri untuk melawanmu" telah juga menjadi mantra para penguasa jiwa. .
Setelah Kompetisi Elite Master Jiwa Senior Kontinental berakhir, guru dan siswa dari berbagai perguruan tinggi kembali ke hotel untuk beristirahat.
Lu Liang dibawa ke Istana Paus oleh dua puluh orang kuat dari Istana Wuhun.
Di dalam istana, ruang pertemuan.
Setelah kedua tetua Ming Jugui dan pejabat senior Istana Wuhun lainnya pergi, hanya Bibi Dong dan Lu Bao yang tersisa di ruang pertemuan.
Bibi Dong duduk di singgasana, dan Lu Baoli berdiri di tengah aula, keduanya saling memandang, dan mereka menemui jalan buntu untuk waktu yang lama, tak satu pun dari mereka berbicara.
Lu Liang tidak berkata apa-apa karena dia ingin menunda waktu sampai Qian Renxue datang ke Istana Paus untuk menanyakan seseorang. Adapun apa yang ditunggu Bibi Dong, tidak diketahui.
Awalnya, dia berpikir bahwa mempertahankan Lu Bao Bao di Istana Paus akan memerlukan tindakan keras dan penggunaan kekerasan, tetapi Bibi Dong tidak pernah menyangka bahwa Lu Bao Bao akan begitu kooperatif? Tidak ada yang terjadi di pihak Qian Renxue?
Perasaan aneh selalu meresahkan. Seolah-olah dia telah menemukan sesuatu, wajah Bibi Dong menjadi sedikit serius dan dia berkata dengan suara yang dalam: "Lu Baoli, apakah kamu berani untuk tidak berlutut ketika melihat Paus?" " Tidak." Lu Baoli menikam Lu Baoli. Dia berkata dengan mantap: "Dengan statusku saat ini, aku tidak perlu berlutut ketika melihat kaisar kedua negara. Mengapa aku harus berlutut di hadapan Paus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya membangun Korps Bayangan di Douluo
FanfictionKorps Bayangan Hitam yang ia ciptakan untuk Jenderal Bayangan Hitam disebut Korps Bayangan Hantu. Shadow Corps yang dibuat dengan Dark Demon Tiger sebagai Shadow General disebut Evil Shadow Corps. Korps Bayangan Hitam yang diciptakan oleh Raja Naga...