daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 151 Roh Bela Diri Kedua, Jiwa Harimau
Bab 151:Setelah roh bela diri kedua, Harimau Dewa Jahat Setan Gelap Jiwa Harimau dikorbankan, manik-manik hitam aslinya dibagi menjadi tiga kekuatan berbeda untuk memperkuat Lu Bao.
Di antara mereka, sepertiga energi yang terkandung dalam manik-manik hitam sangat meningkatkan fisik dan garis keturunan Lu Baoli.Jika dua rumput abadi es dan api memberinya fisik yang kebal terhadap air dan api, dan kebal terhadap semua racun, lalu manik-manik hitam 'Sepertiga dari kekuatannya adalah dia memiliki garis keturunan paling gelap dan paling jahat, memberikan aura jahat di sekujur tubuhnya, namun aura jahat ini tidak membuat orang mengira dia jahat.Aura jahat ini mencerminkan miliknya perangai.
Dengan bertambahnya garis keturunannya, temperamen Lu Bao telah banyak berubah, dan fitur wajahnya menjadi lebih halus, dengan tulang halus, proporsi yang harmonis, dan tidak ada noda di kulitnya, membuat wajahnya yang sudah halus semakin cantik, meskipun dia berani. bukan dikatakan sudah menjadi lebih cantik. Ia telah menjadi pria tampan yang tiada tara, namun pria tampan tiada tara pasti akan dibayangi oleh penampilannya saat ini dan aura jahat yang samar.
Selain itu, sepertiga energi manik hitam dan budidaya Harimau Dewa Jahat Iblis Kegelapan selama 60.000 tahun dipadatkan menjadi cincin jiwa asli, yang saat ini berusia 80.000 tahun.
Seperti cincin jiwa kelima yang diberikan oleh Alam Bayangan, cincin jiwa keenam dapat tumbuh. Ketika tumbuh hingga tingkat tertentu, garis keturunan dewa jahat yang terkandung dalam cincin jiwa juga akan meningkat, menyebabkan perubahan tak terduga pada jiwa bela diri bayangan. Yang keenam cincin jiwa dapat tumbuh Pertumbuhan cincin jiwa juga akan meningkatkan kualitas jiwa bela diri kedua Lu Liai, Jiwa Harimau.
Sepertiga energi manik hitam yang tersisa digabungkan dengan tulang Harimau Dewa Iblis Kegelapan untuk membentuk roh bela diri super, Jiwa Harimau.
Masuk akal bahwa kualitas roh jiwa harimau yang dibiakkan dari garis keturunan dewa jahat harus berada pada tingkat dewa, tetapi itu hanya roh super di atas roh tingkat atas dan tidak dapat mencapai tingkat dewa. Alasannya adalah itu itu hanya berisi sepertiga dari garis keturunan dewa jahat.
Oleh karena itu, ketika kekuatan Lu Badai meningkat dan usia cincin jiwa keenamnya meningkat ke tingkat tertentu, tidak menutup kemungkinan bagi Hu Po, sebagai jiwa bela diri super, untuk kembali ke kualitas tingkat dewa.
Garis keturunan dewa jahat memungkinkan Lu Baoliang membiakkan garis keturunan jiwa bela dirinya sendiri di tubuhnya, jadi dia membangunkan jiwa bela diri jiwa harimau.
Kekuatan roh bela diri super ini tentunya tidak hanya tercermin pada atribut yang paling gelap dan jahat, ia juga memiliki bidang bakatnya sendiri, yaitu bidang dewa jahat.
Efek dari Domain Dewa Jahat sangat sederhana, di dalam domain tersebut jika terkorosi oleh energi jahat maka musuh akan mengalami berbagai efek negatif seperti penurunan semua atribut, ketakutan, kegelisahan, dan kurang konsentrasi.
Penguasa domain akan memiliki efek superposisi kekuatan. Semakin sering dia bertarung, semakin jahat dia, dan semakin dia bertarung, semakin ganas dia. Efek superposisi jahat ini tidak terbatas.
Kecuali jika lawan membunuh pemilik Domain Dewa Jahat sesegera mungkin, bahkan jika pemilik domain tersebut hanyalah Kaisar Jiwa, di bawah superposisi energi jahat yang tak terbatas, dia pada akhirnya akan membunuh seorang bertajuk Douluo dengan satu pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya membangun Korps Bayangan di Douluo
FanfictionKorps Bayangan Hitam yang ia ciptakan untuk Jenderal Bayangan Hitam disebut Korps Bayangan Hantu. Shadow Corps yang dibuat dengan Dark Demon Tiger sebagai Shadow General disebut Evil Shadow Corps. Korps Bayangan Hitam yang diciptakan oleh Raja Naga...