91-120

425 8 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 91 Tang San tertangkap
  Bab 91 Tang San ditangkap di

  Kota Tiandou.

  Setelah semua orang di Shrek diusir dari Akademi Kerajaan Tiandou oleh Pangeran Xuexing, mereka memutuskan untuk membangun kembali Akademi Shrek.

  Tapi saat ini, kami perlu mencari tempat tinggal.

  Sesampainya di Kota Tiandou, Shrek dan yang lainnya menemukan bahwa akademi master jiwa tingkat tinggi sedang merekrut guru.Menurut perkenalan Qin Ming, akademi tersebut disebut Akademi Lanba.Tujuan akademi merekrut siswa adalah untuk hanya menerima warga sipil, bukan bangsawan.

  Flender sangat menyukai tujuan Akademi Lanba, dan setelah semua orang mendiskusikannya, mereka memutuskan untuk menetap di Akademi Lanba terlebih dahulu.

  Tanpa diduga, dekan Akademi Lanba sebenarnya adalah Liu Erlong, mantan teman Flanders dan Yu Xiaogang, yang juga merupakan salah satu Segitiga Emas dan Tanduk Pembunuhan.

  Setelah itu, Liu Erlong menyerahkan pengelolaan Akademi Lanba kepada kakak tertuanya Flender, dan mengubah nama akademi tersebut menjadi Akademi Shrek.

  Karena itu, semua orang di Shrek menemukan tempat tinggal.

  Flanders, Yu Xiaogang, dan Liu Erlong bersatu kembali sebagai segitiga emas, dan Akademi Shrek berhasil dibangun kembali.

  Tang San, yang bersembunyi di kegelapan, tidak bisa menahan senyum di wajahnya ketika melihat gurunya Yu Xiaogang berdamai dengan Bibi Liu Erlong.

  Di kehidupan sebelumnya, dia tinggal di Sekte Tang, disertai dengan pembunuhan tanpa akhir. Sekarang dia memiliki teman, saudara, dan saudara perempuan yang suka membuat onar. Tang San sangat puas dengan pengalaman hidup ini dan menikmati persahabatan dengan pasangannya.

  Xiao Wu adalah pasangannya dan bahkan saudara perempuannya, apa statusnya di hatinya?

  Setelah bertemu Xiao Wu, Tang San memikirkan masalah ini jauh di lubuk hatinya untuk pertama kalinya.

  Pada saat ini, Dugu Bo, yang juga bersembunyi di kegelapan, membawa Tang San pergi tanpa ada yang menyadarinya dan menghilang tanpa jejak.

  Yu Xiaogang dan Liu Erlong, yang telah berdamai, memperhatikan pergerakan dalam kegelapan, dan langsung pulih dari kehangatan.Flanders, yang bersembunyi di kegelapan dan mengintip keduanya, juga menyadari ada yang tidak beres.

  Yu Xiaogang tertegun sejenak, lalu wajahnya berubah drastis, "Tidak, mungkin terjadi sesuatu pada nyonyanya. Pergi dan lihatlah. "

  Liu Erlong dengan cepat tiba di tempat keributan itu terjadi, tapi terlepas dari dinginnya di dalam udara, mereka Tapi dia tidak dapat menemukan petunjuk apa pun. Dia mengerahkan kekuatan jiwanya untuk mencari dengan seluruh kekuatannya, tetapi dia tidak dapat menemukan aura Tang San.

  Sang master berlari dan melihat bahwa Liu Erlong tidak menemukan apa pun, jadi dia berkata dengan tegas: "Ayo kembali dan temukan Flanders dulu. Nafas dingin ini agak familiar. Saat dia bertarung dengan tim Huangdou di Akademi Kerajaan Tiandou, Xiaosan adalah di sana Tulang jiwa luar terlihat di depan semua orang, dan saya khawatir itu telah menarik perhatian orang-orang dengan niat jahat." "

  ————"

  Sunset Forest, di sebuah gua di Array Racun Ular Fosfor Giok.

  Seorang pemuda yang tampaknya baru berusia tiga belas atau empat belas tahun, mengenakan setelan biru, terbaring tak sadarkan diri di dalam gua yang gelap.

Saya membangun Korps Bayangan di DouluoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang