>>> Sehari sebelum keberangkatan kairi ke ph dia nemenin sze dari pagi hingga sore, mau nya sampai malam.. tapi kairi harus siap siap jadi ga bisa seharian.
"Kaiii, udah jam 5 kita pulang ajaa ayo" ucap sze ke kairi, "gamau sampe jam 7?" Balas kairi ke sze sambil tangan nya memegang tas sze, "nggaa, kamu harus siap siap kann?" Balas sze kembali ke kairi
sambil menarik kairi agar jalan keluar mall tersebut, "yakin?" Tanya kairi untuk memastikan karena sze suka ngambek kalau ngga sampai malem, "iyaaa yakinn kooo" jawab sze sambil ngeliat ke arah kairi.
Mereka berdua sekarang kalau di mobil udah ga canggung lagi, udah ngobrol banyak..... di tengah perjalanan nganter sze ke apartement, kairi singgah ke alpomart, "eh ngapain berenti kai?" Tanya
sze, "kamu tunggu sini bentar ya" jawab kairi sambil ngebuka pintu mobil.
Kairi kembali ke mobil dengan membawa 2 plastik cemilan dan minuman. "Kamu beli apaan ini kaii kaii?" Tanya sze yang kebingungan, "Ini untuk kamu di apartement, supaya kalau gaada aku nanti
bisa nonton netflix sambil ngemil sendiri, yang ini untuk anak onic dengan aku untuk besok" jawab kairi sambil ngasih plastik itu ke sze, "Astaga kaiii" jawab sze, udah cape sama kairi, peka nya kelewatan batas.
"Babaii kaii, aku naik ke atass yaaa" ucap sze yang udah keluar mobil untuk masuk ke lobby dan naik ke kamar apartemen nya, "iyaaa, hati hati".. kini sze melambai dan kairi juga membalas lambaian nya, sze berlari kecil untuk masuk ke lobby, udah liat sze di lobby kairi langsung kembali ke GH.
>>> In morning, kairi berangkat jam 5:30, sekarang 4:43 mereka semua udah siap, tinggal nunggu mobil onic datang ... Kairi dapet info dari vonzy kalau sze masih tidur, jadi dia ga tega bangunin... Jadi dia cuman pamitan lewat chat dengan sze."Ngelamun mulu bocil, gatega ninggalin ayang ya" ejek satrya ke kairi, "apasih, gada pacaran ya anying" balas kairi sambil natap sinis ke satrya.
>>>> In PH
"Gada beda juga ni angin ph sama indo" ucap kiboy sambil nikmatin angin sepoy sepoy, "ya emang ga ada beda nying" balas kairi sambil jalan ninggalin kiboy ke dalam bandara.
"Kai, lo pesen deh pesen 4 kamar" ucap coach adi yang berada di samping kairi.
"Gusto kong mag-book ng apat na kwarto" ucap kairi menggunakan bahasa tagalog ke mba mba yang layani.>>>
"Dih sekamar mulu sama lo💀" ucap kairi ke kiboy sambil tiduran.
"Napa gaseneng?" Balas kairi sambil ngambil soda di kulkas mini.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can They Enter The World Of Love?
Short StoryKairi Pro Player Onic and Sze Brand Ambassador Onic Wattpad. {Sheryl Jesslyn as Sze/shey } {Kairi Ygnacio Rayosdelsol as Kairi} The Main Person ↑↑↑ Ini Adalah Cerita Fiksi Yang Udah Di Buat Alur Oleh Aku Sendiri Yaaa, So Gaada Campuran Cerita Dari C...