Bab 12

579 23 0
                                    

Setelah malam itu berlalu Pagi ini Kairi akan ngejemput sze untuk nyari breakfast.
Tetapi saat sze nunggu kairi di lobby sze mendapat pesan dari Thanuk lewat DM ig.

Thanuk menanyakan Kairi itu siapa nya sze? akhirnya sze memberi tau nya. Bahwa kairi adalah kekasih sze.

Kini mobil kairi udah di depan lobby, sze yang melihat itu langsung keluar dan masuk ke dalam mobil.

[Percakapan Di Dalam Mobil]

Sze:: Good morning kaii
Kairi:: Morning babee
Sze:: kitaa nyari breakfast dimana?
Kairi:: according to you?
Sze:: I don't know, I rarely go out looking for breakfast..
Kairi:: ouhh, should we go to Richesse?
Sze:: okeii, suree

Kairi mengusak kepala kekasih nya itu.

[sorry aku mau pake mcd but he said McD was boikot]

                                        °°°
Saat sedang mengobrol Sze mendapat telepon dari teman SMA sze.

"eh kaii, wait yaa ... teman SMA ku nelpon"

[Call]

??: morn shey
sze: morn, What is it?
??: kamu ikut reuni party sebentar malam ga?
sze: oh iya aku lupa, sure nanti aku telpon yaa kalau udah mau pergi
??: oke shey, we will wait

[Telpon dimatikan, Kembali ke percakapan]

Kairi: what is it?
Sze: itu ada reuni party SMA sebentar malam
Kairi: SMA? apa itu?
Sze: its like High school but in Indonesian
Kairi: ohh, are you going?
Sze: yea, kalau gitu sebentar habis makan nemenin aku beli baju bentar yaa
Kairi: Sure pretty

                                       °°°
Setelah mereka berdua selesai breakfast, mereka segera pergi ke Mall, Mall nya dekat dari Richesse jadi mereka beberapa langkah aja sampai.

"sayang, sini aku pegangin tas kamu supaya kamu nyari baju nya gampang" ucap kairi sambil ngeliat ke arah sze. "ga ngerepotin?" tanya sze sambil ngeliat ke kairi. "nope babe" jawab kairi sambil nerima tas sze. "thank u kaii" ucap sze sambil tersenyum ke arah kairi. "My pleasure".

Sekarang mereka sedang menuju ke H&M. Kairi sembari jalan di samping sze, ia memegang pinggang sze. "kaii, menurut kamu ini bagus?" tanya sze ke kairi. "Apapun yang kamu pake selalu bagus sayang" jawab kairi sambil tersenyum kecil ke arah sze.

Sze sudah membeli baju nya dan sekarang mereka segera pulang, Mereka berdua pulang sama sama ke GH karena katanya anya, vior sedang berada di GH.

Sesampainya di GH mereka berdua langsung masuk ke dalam dan sze melihat Anya berada di sofa dan langsung menghampiri nya.

"kakkkk anyaaaaaa" ucap sze sambil lari kecil ke arah anya. "aaa sheyyy, udah lama banget aku ga ketemu kamu" jawab anya. "hehehe iyaaa kak". "katanya kamu pacarn sama kairi yaa hayoo" tanya anya sambil ngeliat kairi and sze. "iya kak" ketawa kecil dari sze.

"woii kai, lama amat ngedate nya" ucap satrya ke kairi. "push rank lah ayo" kata adi sambil narik tangan kaiirii. kairi melihat sze seolah-olah meminta izin, karena ia tidak enak dengan sze nanti takutnya kairi fokus ke game.

Tetapi sze paham dan mengangkuk seolah mengizinkan.

                                    °°°

Sze engga bisa lama lama karena ia harus bersiap siap untuk ke Reuni Party nya.

Sze segera ke studio gaming anak onic. Kairi melihat sze membuka pintu langsung gercep menanyakan sze. "kenapa sayang? mau pulang?" tanya kairi sambil cepet cepet selesaiin main game nya. "Iyaa kaii, aku masih harus siap siap" Jawab sze.

How Can They Enter The World Of Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang