Bab 19

621 22 2
                                    

Pagi hari itu sze rencananya mau pergi ke luar bareng temen temennya tapi sayang, salah satu temennya gabisa ikut akhirnya ditunda minggu depan. Karena ini weekend sze berencana untuk ke GH aja karena pasti mereka juga lagi santai.

Sze sudah bersiap siap dan ngechat kairi, bisa jemput apa ngga?
!Sze Punya Trauma gitu yaa hampir kecelakaan karena pake gocar!.

Sze Pov Chat ↑↑↑

°•°

"aaa, baru jam 8 pagi sih... tapii akuu bosen bgt lagiann" Ucap sze sambil terbaring di kasurnya itu. Sze mendengar seseorang mengetok pintu apartemen nya.
Sze keluar dari kamarnya dan menuju ke pintu tsb.

Sze ngecek lewat lubang kecil pintunya, dia cuman ngelihat seorang cowo aja. Dia pikir itu pelayan hotel kali ya. "Siapa?" Ucap Sze sambil membuka pintu tsb. "helloo" Jawab kairi sambil memegang kantong plastik berisi snack untuk sze.

"Lhoo, kamuu? tadi aku ngechat supaya jemput akuu" Ucap sze sambil meluk kairi. "iyakah?? mau kemana emang? aku mau jemput kamu ke GH" Jawab kairi sambil nyodorin snack ke Sze.

"Akuu jugaa lg mau ke GH, yaudaa ayo sekalian ... bentar aku ambil tas" Sze masuk dan ngambil tasnya. Sze nutup dan kunci pintu apartemen nya. Kairi jalan megang tangan sze sampai di lobby.

Ternyata di dalam mobil udah ada adit. Kaget dong si adit. "lah shey ada lu toh?" Ucap Adit yang keluar ke mobil dan duduk di kursi belakang. "Hehehe, eh di depan aja dit gue di belakang ajaa gapapa" Kata sze sembari menahan adit.

"Ga. Dit lo blkg dulu ya" Ucap kairi. Sze masuk ke mobil dan diikuti oleh kairi dari pintu sebelah. "Kai, kata satrya mama lo nelpon" Ucap Adit di belakang. "Hah, aduh gua lupa bawa handphone lagi, minta tolong tya reject aja dulu, chat pake english aja" Jawab Kairi sambil menjalankan mobilnya.

°•°

Sesampainya di depan GH Onic ternyata ada cilla di depan teras onic. Kairi tidak melihat dan keluar dari mobil membuka-kan pintu untuk sze. Adit keluar dan masuk ke dalam duluan.

Adit tersenyum kepada chilla dan sebaliknya. Sze ngambil snack yang tadi di beliin kairi, Kairi ngambil tas Sze. Saat kairi masuk kaget dong.

"Hello kai" Ucap Chilla sambil tersenyum. "hi, nunggu ci Listy?" tanya kairi sambil nge genggam tangan sze. "Iyaa, eh who?" Tanya chilla sambil ngeliat ke arah sze. Sze ngejulurin tangannya, "Hello, aku shey yaa". Tapi chilla sama sekali tidak ngejawab juluran tangan itu.

"If someone wants to get to know you, they will answer with their hand." Ucap kairi tegas sambil sinis ke Chilla dan jalan masuk kedalam sambil narik sze. "If a person is already cynical like that, there's no need to fix him, shey, he doesn't have that attitude." Ucap Kairi sambil duduk di sofa. "iyaa iyaa" Jawab Sze sambil ngacak rambut kairi.

Turunlah si Gilang dari atas, Gapeduli dia sama tuh bucin, udah sering jadi ga kaget. Gilang pun keluar untuk ngecek power bank nya yang ketinggalan di bus onic kemarin malam. "Lah, chill?" Kaget Gilang. "Helloo lang" Sapa Chilla. "Masuk aja dulu" Ucap Gilang.

Chilla pun masuk duduk di depan Sofa kairi and sze. Sze cuman tersenyum. Kairi menelpon mama nya .

In video call ::

R → Mama kairi
K → Kairi
S→ Sze/Shey
Ky → Kylin
Kr→Kyler

__________

R; hello kairi, kamusta?
K: hello mama, ayos lang ako
R: Pasalamat ka nga, balita ko nakikipag-date ka sa babaeng Indonesian?
K: oh oo nandito siya sa tabi ko
Ky:aaa, hello kuya... miss na kita
K: Ako naman, nasaan si Kyler?
Ky; Kyler eto, tumatawag si kuya

Kr: hello bro, nasaan ang girlfriend mo?
K: Paano mo nalaman na may girlfriend ako?
R:Sabi ni mama sa kanya hahaha
K: Girlfriend ko ito [Sze melambaikan tangan ke mereka]
S: Hello mam, kyler and kylin
R: Hello darling, you are very beautiful
Ky&Kr: Magandaaa
R:English lang, hindi nakakaintindi ng Filipino ang girlfriend ko

Ky&Kr: you are very beautiful sister
S: thank u, I would like to have the opportunity to meet you guys.
R: Yes, there definitely is

°•°

Chilla yang sedang melihat itu cuman bisa melihat dengan datar, Untung saja Ci Listy sudah datang dan mereka berpamitan.

Ky: sister, I want to chat a lot with you, later we will chat in chat
S: Okaii kylin, byee bye

*Call ended _____

"Adee kamu lucu sekaliii" Ucap sze yang sangat gemas dengan kylin& kyler. "ya iyalah, kayak aku" Ucap Kairi. Sze melihat ke atas dan melihat ke atas seperti ekspresi memikir. Sze kembali melihat ke arah kairi dan mengecup pipi kairi. Kairi melihat itu kaget dan mengacak acak rambut sze.

Tak terasa sudah malam, Sze ingin pulang dan diantar oleh kairi. Tiba tiba sze mendapatkan chat dari seseorang.

____________________________________

yeaaa, bab 19 readyyy !!
ada yang bisa tebak? siapa yang chat sheyy?? Komen dongg🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️
janlup voteee yaaa, anywayy dikit lagi part
KEBUCINAN MEREKA akan.... 🤭🤭🤭
Stay Tune ajaa yaaa💕

How Can They Enter The World Of Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang