Bab 16

543 21 0
                                    

Di Gh sudah pukul 07:43, semua nya sudah bangun lagi dan lagi tersisa kairi dan shey yang belum bangun, shey tidak sadar kalau dari tadi udah ada Vonzy yang nge spam dan telpon shey berulang ulang kali.

Akhirnya ci Listy naik ke atas untuk bangunin sze, setelah 5 menit akhirnya sze bangun dan ngecek ke kamar kairi ternyata kairi juga baru bangun. Sze meminta ci listy untuk turun ke bawah saja duluan dan Sze nemenin kairi di atas.

"morningg, kamu baru bangun?" Ucap sze sambil membuka pintu kamar. "Hah hah" Kairi yang baru saja mengusap matanya itu tersontak kaget dan langsung melihat ke arah sze.

Sze yang melihat kekasih kaget cuman tertawa, "hahahah, ini aku kaii kaget yaa" Kata sze sambil duduk di kasur tepat di samping kairi. "Astagaa" Jawab kairi sambil ngusap kepala Sze, setelah kairi rapihin rambutnya mereka berdua segera turun ke bawah.

"Apalah anjing, eh pangeran ama putri udah turun" Ejek Satrya. "Bcot lu" Jawab kairi. Sze lupa mengambil handphonenya dan dia naik kembali untuk mengambil dan ngecek handphonenya. Saat sze baru saja membuka handphone nya dia langsung kaget dan nelpon kembali kaka nya.

In call ::

"Hallo kakk, sorry aku bru bangun" -Sze

"Hah, aduh shey aku pikir kamu udah ngilang njirt" -Vonzy

"Hehehe ngga kak, dikit lagi aku balik ko" -Sze

"Gausah, katanya mau makan siang bareng nanti jadi kita ketemu di Steak'E aja" -Vonzy

"Oh iya kah? yaudah deh oke aku mandi dulu byee" -Sze

[Call di matikan]

Lalu Sze turun kembali ke bawah dan mencari kairi. "Loh, ci .. kairi mana?" Tanya sze kebingungan, "Oh lagi mandi, oiya shey kamu siap siap jugaa ya kita dikit lagi mau jalan nih" Jawab Ci listy ke Shey.

"Ohiyaa oke ci" Jawab sze. Sekarang kairi sudah keluar dan sudah berganti baju, Kairi sekarang lagi nyari handphonenya yang di atas kasur tiba tiba saja hilang.

"Kiboy anjing lo sembunyi handphone gue ya fuck" Kata kairi ke kiboy yang lagi duduk di ruang tamu. "Apaan njir gue lagi dibawah sedaritadi" jawab kiboy. "Ye nying terus handphone gue ilang gitu aja?" Kata kairi sambil lemparin bantal sofa ke kiboy.

Shey yang baru keluar dari area belakang langsung ke kairi. "Ehh kaii, ini handphone kamu sorry tadiii aku gaa bilang mau minjem ... tadi aku lagi main POU bentar hehe" Kata sze ke kairi yang membuat kiboy melempar kembali bantal itu ke arah kairi. "Noh kan, nuduh gue lagi" Kata kiboy sambil sinis ke kairi dan naik ke atas.

°•°

"hah, kenapa kaii?" - Sze

"noo, tadi aku ga sengaja nuduh kiboy ngambil handphone aku" -Kairi

"Aduhh, sorryy yaaa aku gaa bilang minjem handphone kamu" - Sze

"gapapa sayang, handphone aku ya punya kamu juga .. kamu bebas ngecek semua nya" - Kairi

"Heheheh, oiya tadi aku sempet buka tiktok .. fyp nya full kaisze, fotbar kita di bali itu mereka dapat" - Sze

"Huh seriously? gosh they are so thorough"
-Kairi

"Yes, someone even wanted to know the address of our villa... they were very crazy"
-Sze

"gausah peduli orang kayak gitu sayang"
-Kairi

°•°

Baru saja mereka ngobrol ngobrol Coach yeb udah teriak untuk naik ke mobil. "Woi bocil sini lo berdua" Kata coach yeb sambil mukul pintu. "Gausah mukul pintu njir" Kata kairi sambil ngambil tas Sze dan pegang tangan Sze

How Can They Enter The World Of Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang