Bab 18

439 22 0
                                    

Akhirnya Pagi hari pun tiba di GH Onic. Semua player serta coach coach onic turun untuk sarapan, saat sedang sarapan Salah satu roamer onic [kiboy] angkat bicara.

"Ehh guys, bentar malam kan malamminggu ... gass main bolaa gasih?" Tanya kiboy. "Boleh boleh aja sih, tapi dimana?" Jawab Calvin. "Hmm, gua punya recomend tempat sih, di belakang Fredei'S itu aja gasih?" Jawab Satrya. "Kebetulan om gua yang jaga disitu jg sih" Lanjut satrya.

"Boleh boleh aja gua mah, yang lain?" Jawab coach Yeb. "gua ikut, tapi bs ajak pacar gak? sklian malmingan" -Gilang.
"Setuju gua sama gilang, mau ajak shey" -Kairi. "Yaudah lah, gua ajak komeng aja, ya ga meng" Ucap Adi yang jomblo melihat Komeng [Staff onic].

"Ogah anjing" Ucap komeng menggeli.

°•°

Akhirnya udah jam setengah 7 malam, Kairi dan yang lain menghubungi pacar mereka menanyakan bisa datang atau gak?.

↓↓↓

[Kairi Pov] ↑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Kairi Pov] ↑

°•°

Akhirnya sze dan yang lain pun tiba di GH onic, mereka segera berangkat menaiki Bus Onic. Sesampainya di sana kairi menitipkan jaket dan kacamata nya ke sze.

"tolong jagain yaa sayang" -Kairi. "Sure kai, sana hus huss udah banyak yang manggil" -Sze. "oh ngusir aku? babai" Ucap kairi sambil mundur lari ke arah yang lain.

Sze cuman nyengir nyengir aja ngelihat cara main bola pacarnya itu, walaupun sze juga gabisa main bola sih hahahah. "Ehh guyss, mau ikut beli minum ga? di Indomaret depan?" Tanya putry, Pacar butsss.

"Boleh ajaa" Jawab yang lain. "Iyaa boleh deh, sekalian untuk mereka mereka juga dah" Jawab sze. Sze melihat ke arah kairi dan kebetulan kairi juga melihat dan mengangkat alisnya seperti bertanya "kenapa?" Sze seperti mengarahkan kalau mereka mau beli minum di Indomaret depan.

Kairi menunjukan jari jempol dan tersenyum yang menandakan dia setuju. Akhirnya Sze dan yang lain jalan kaki aja ke indomaret samping lapangan itu. Setelah masuk Ternyata salah satu kasir disitu adalah bocil kaisze, ya pasti dia yang mau layani Sze dan yang lain.

"Helloo kak, totalnya berapa?" tanya sze.
"Hello kak shey, aduh cantik banget kalian ... bentar ya aku cek" Jawab Kasir itu. Sze dan yang lain tersenyum. Kasir tersebut ternyata udah minta temen kasirnya yang satu untuk video in dia pas layani sze.

Dan ga sengaja denger dari anya bilang ke sze. "Kiboy ma kairi couple baju gasih shey?" tanya anya. "Yakali cowo gue kapell baju sama kiboy ka?" Jawab sze. Dan Awwah nyenggol sze, Karena kasir nya kenal BA onic udah pasti tau hubungan szekai yang lagi di rumorin.

How Can They Enter The World Of Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang