Sekarang sze mikirnya kairi bakal bareng anak anak onic pulang ke indo, tapi takdir berkata lain
>>>
Setelah baca chat dari kairi itu, shey jadi sedih banget ... Dia pikir LDR nya gabakal lama, ternyata makin lama.
"Ka peyii, kairi masih di ph... Dia blm balik indo" ucap sze ke peyi sambil nyimpen hp nya, "yaudah, mau gimana sheyy ... Kangen ya?" Jawab peyi sambil nyenggol sze, "apasih, aku cuman gada temen jalan pagi aja, gjls" ucap sze ke peyi sambil sinis jalan ke meja makan.
>>>>
Udah di bandara filipin, kairi ngikut anterin mereka ... "See you bro, jaga shey ya hahahah" kata kairi sambil pegang pundak temen temennya.
"lah udah jadian?" Saut coach yeb ke kairi, "belum, soon wkwkw" jawab kairi ke coach yeb, "yaudah kita masuk ya kai, cepet pulang wkwkwkwk" kata kiboy ke kairi, "oke guys, safe flight" jawab kairi sambil anak anak lain udah mulai masuk.
Setelah beberapa hari kairi di PH, dia mulai coba ngajak shey ke PH... Jangan mikir aneh aneh ges, itu kai coba untuk nembak sze.
>>>>
"Ka pior,aku mau ke ph dehh" kata shey, segampang itu sheyyy??!!!! , "minimal ada hubungan dong shey, baru nyusul" kata vior dari ruang tengah, "ak mau liburan kak, bukan mau nyusul kairi" kata sze sambil rolling eyes, "lho emang aku ada ngomong nama kairi?🤨" Jawab vior sambil ngeliat ke arah sze, "males, lusa aku berangkat y"
Sze sekarang coba ngehubungin kairi untuk nanya hotel di ph yang bagus dimana?[kata sze untuk temennya] Tapi sayangnya kairi masih off... Jadi manager sze nyoba nyari nyari, dan ketemu, saat itu juga kairi nge bales chat sze dan beri tau hotelnya dan kebetulan hotel nya sama yang di dapat manager sze.
>>>
Sze sudah standby di apart, ninggal nunggu manager nya..kaka nya ngikut anter jadi make mobil vonzy, "shey, jangan lama lama yaa" kata vonzy sambil meluk adiknya, "iyaa ka, ga lama ko" bales shey, "nindy, jaga adek gue" kata vonzy ke nindy [manager sze] "aman itu mah" jawab nindy.Sekarang sze udah sampai di bandara PH.
Sze langsung minta kairi untuk ngejemput dia, tetapi ia memakai alasan [ngambil barang, hadiah untuk kairi] saat kairi sampai di bandara, dia mencari pintuKedatangan, ia melihat gadis cantik sangat mirip dengan sze dengan koper hitam jalan menuju kairi, kini gadis itu tepat di depan kairi, "helloo kai" kata gadis itu kepada kairi sambil tersenyum, kairi pun kaget ... Ternyata gadis itu adalah shey, "shey? Kamu ngapain ke ph? Astaga"
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can They Enter The World Of Love?
Historia CortaKairi Pro Player Onic and Sze Brand Ambassador Onic Wattpad. {Sheryl Jesslyn as Sze/shey } {Kairi Ygnacio Rayosdelsol as Kairi} The Main Person ↑↑↑ Ini Adalah Cerita Fiksi Yang Udah Di Buat Alur Oleh Aku Sendiri Yaaa, So Gaada Campuran Cerita Dari C...