Bab1

1.3K 35 0
                                    

Kalian mengenal marselino Ferdinan?. Atlet sepak bola kebanggaan timnas Indonesia, yang saat ini bergabung dengan timnas belgia Marselino Ferdinan adalah salah atlet terbaik di tahun ini. Bahkan marselino sendiri sudah memiliki penghargaan di salah satu perform sepak bola yaitu atlet paling ngetop. Selain skil bermainnya yang tidak bisa di ragukan, marselino sendiri memiliki daya tarik sangat memikat. Berparas ganteng dan aktif di media sosialnya.

Memiliki followers instagram mencapai 3,5jt, membuat marselino menjadi orang pertama yang memiliki followers instagram terbanyak di antara temen temennya.

Selain bermainnya, marselino pun sesekali sering di sorot awak media dikarenakan asmaranya. Baru baru ini marselino di kabarkan putus dengan kekasihnya yang menjalin hubungan sudah 1 tahun.

Dan kali ini marselino bersmaa timnas U-23 tengah berada di jakarta. Untuk memasuki pertandingan qualifikasi piala Asia. Mereka harus mitting telebih dahulu dengan pelatih STY.

Dengan segala kerandoman para pemain membuat suasana di ruangan itu sangat sangat ramai. Tak kecuali marselino yang saat ini sedang berjoged

"Di geboy, geboy mujaer nang Ning nong, Nang Ning nong, padulimpak bambung dingserr..."ucap marselino sambil menggoyangkan pinggulnya. Membuat yang ada di sana tertawa

****

Sore harinya seluruh pemain di persilahkan untuk berjalan jalan, atau sekedar bersantai. Marselino beramaa rekan rekan nya memilih untuk berbelanja di salah satu mall di Jakarta.

"Oh iya bro, sepupu gw ada mau kesini, kita temui ya..."ucap salah satu pemain bernama Riski ridho

Marselino, arhan, rafael, dan yang lainnya mengangguk ke arah kapten tim,yaitu Riski ridho

Mereka berjalan ke arah dimana sepupu kap ini berada sesampainya di salah satu restoran ternama di mall tersebut, mereka berjalan ke arah meja yang terdapat dua cewe yang sedang mengobrol.

Ridho berjalan ke arah mereka, dan menepuk pundak gadis dengan rambut sebahu itu. "Nad..."ucap ridho, perempuan yang di panggil langsung menoleh dan beranjak dari duduknya.

"Kak ridho.miss you..."ucap perempuan itu sambil memeluk Abang sepupunya itu.

Dia adalah Nadia raysa omara, salah satu artis papan atas di Indonesia. Memiliki paras yang cantik dengan rambut di bawah bahu, dan lesu pipi yang menambah kecantikannya.

Anak dari adiknya,ayah Riski ridho kepten timnas. Mungkin sebagian ada yang mengetahui namun hubungan Nadia dengan ridho sendiri cukup privasi.

"Kenalin, ini temen temen Abang..."ucap ridho sambil menatap ke arah temen temennya.

"Aku arhan..."

"rafael..."

"Aku ivar..."

"Gw marselino..."ucap marselino terakhir, nadia tersenyum ramah ke arah temen temen ridho, yang Nadia ketahui mereka atlet atlet terbaik.

"Aku Nadia, dan ini Jasmine temen aku..."ucap Nadia memperkenalkan temennya ke mereka.

Sesudah berkenalan mereka memutuskan untuk makan bersama dengan posisi duduk, di sebrang ada Rafael, arhan dan ivar, dan di seberangnya lagi ada Nadia, Jasmine, marselino dan ridho. Dan posisinya marselino dan Nadia yang berada di tengah Jasmine di samping Nadia dan ridho di samping marselino.

"Abang, lama di jakarta nya?.."tanya Nadia sambil menikmati hidangan di hadapannya.

"Lumayan sih, 1 bulanan yakan Lin?.."ucap ridho sambil menyenggol marselino

"Iya, satu bulan sebelum ke solo..."

"Oh iya dek, nanti pas Abang main kamu hadir ya..."ucap ridho

"Gatau sih, kan aku sibuk syuting..."

Marselino ferdinanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang