1

4.3K 183 2
                                    

Ddddrrrrt,,,,

Ddddrrrrt,,,,,


"Iyah , hallo mom, kenapa mommy pagi pagi sudah menelvon Freen,? " Ucap freen

"Iyah, Hallo sayang, mommy hanya ingin tanya kapan kamu akan pulang sayang, ucap mommy Maria

" Eeeemmm, mungkin besok siang freen sudah sampai disitu mom, emang ada apa, apa ada hal penting yang ingin mommy kasih tau freen ucap freen PenaSaran

"Iyah sayang, rencana mommy setelah nanti kau pulang dari Singapore, mommy ingin mengajak kamu untuk berkunjung kerumah teman mommy, untuk bicara tentang perjodohan kamu dan anak teman mommy "ucap mommy maria

"Maksud mommy apa, mom freen gak mau di jodohin, lagi pula freen gak tau seperti apa yang akan mommy jodohkan." Ucap freen menolak

"Maaf sayang tapi kamu tetap harus pulang dan harus mau menerima perjodohan ini, karna ini pesan grandma kamu sebelum meninggal, lagi pula suami dari sahabat daddy kamu sedang sakit parah, mommy harap kamu faham sayang, yah sudah mommy tunggu kamu pulang, harus pulang ingat itu freen! " Ucap mommy Tegas

"Tapi mom freen gak mau ucap freen

" Tidak ada penolakan, kamu pulang mommy dan daddy tunggu ucap mommy lalu memutuskan panggil an dengan freen.

Freen POV#

Namaku adalah freen william, anak tunggal dari Mr. Jackson willam dan Mrs Maria Elizabeth william
Saat aku sedang asik menikmati tidur tiba tiba HP berbunyi dan menandakan ada panggil an masuk. yang tak lain adalah wanita yang sangat aku cintai, dia adalah mommy ku, aku pun langsung menerima sambungan panggil an dari mommy ku, yang ternyta menanyakan kapan aku pulang dari liburan ku , yah saat ini aku sedang berlibur di Singapore bersama 2sahabatku, billy dan heng.namun yang membuatku terkejut ternyta tujuan mommy menyuruh ku untuk pulang adalah ingin menjodohkan aku dengan anak dari sahabat daddy ku, yang sudah mereka rencanakan, ingin aku menolak namun aku tetap akan kalah dengan permintaan mommy .


Di bandara

"Mom, kita sebenarnya sedang menunggu siapa sih, siapa yang akan kita jemput" Tanya becky penasaran.

"Anak sahabat Daddy, calon suami kamu sayang, soalnya mommy nya tidak bisa menjemput dia karna ada pasien dan daddy nya akan pulang dari china nanti malam. Jawab mom bec Santai

" APAH, calon suami mom, gak mom becky gk mau, di jodohin, becky udah punya pacar, " ucap becky

"Gak! Pokokya kamu harus nurut sama mommy ini demi daddy kamu jadi kamu harus mau untuk menerima perjodohan kamu dengan William " Ucap mom bectegas.

Becky pun yang kesal dan marah dengan mommy nya dia pergi berlari meninggalkan mommy nya, mom bec pun mengejar becky sambil ber teriak memanggil nama becky, namun justru becky semakin kencang berlari hingga mommy kehilangan jejak becky. Di saat becky berlari Tampa sengaja dia menabrak seseorang dengan keras.

Bruuuuukkk.

"Awwww sakittt "ringis becky yang terjatuh dengan posisi Ter duduk

" Astaga nona, apakah anda tidak apa apa tanya seseorang yg becky tabrak tadi.

"Ahh tidak maaf aku tidak sengaja menabrakmu aku sedang di kejar seseorang jadi aku terburu buru" jawab becky

"Ah ayo saya bantu nona ucap seseorang sambil membantu becky bangun.
Namun becky dari jauh mendengar samar samar nama nya di panggil, becky pun dengan reflek menarik tangan orang yang tadi dia tabrak membawa nya berlari orang itu pun mengikuti becky berlari dengan meninggalkan kopernya begitu saja karna becky terus membawa nya berlari sampai mereka di luar bandara.

" Hah,,, hah,,, hah mengapa anda menarik saya nona, ucap orang tersebut .

"Ah maaf kan aku sekali lagi, tadi aku panik, karna aku tadi mendengar orang yang mengejar ku memanggil ku.

" Kalo boleh tau mengapa kau di kejar nona ucap orang tersebut.

"Karna aku akan di jodohkan, aku tidak mau di jodohin ucap becky memelas

" Ah bagaimana bisa, nasib kita sama, aku juga akan di jodohkan oleh orang tua ku , sejujurnya aku juga tidak mau tapi aku tak tau harus dengan apa aku menolak perjodohan itu ucap freen.

Yah orang yang becky tabrak adalah freen.

"Ah bagaimana kalo kita bekerja sama agar kita tidak di jodohkan ucap becky tiba tiba.

" Apa maksud kamu, kerja sama apa yg kau maksud nona ucap freen bingung karna mereka saja tidak mengenal.

"Ayo ikut aku pulang kerumahku nanti kau puru pura jadi pacar ku, dengan itu daddy tidak akan menjodohkan aku, dan nanti aku akan membantumu apa yg kamu perlu kan sebagai imbalan karna kau telah membantu aku menggagalkan perjodohan itu, aku takut orang yg di jodohkan denganku Ora tua yang jelek ucap becky bergidik ngeri.

" ..... Freen

Mengapa kau malah diam, ayo lah bantu aku atau aku akan menangis dan meneriaki kau akan menculikku ucap becky mengancam

"Hey mengapa kau justru mengancam harus nya kau berfikir kita saja tidak kenal, dan gara gara kau aku tidak bisa isirahat dan koperku Ter tinggal untung ada teman ku yg akan membawa nya pulang ucap freen kesal.

Becky pun tiba tiba menangis yg membuat freen panik sehingga freen mau tidak mau menerima tawaran becky membantu menjadi pacar pura pura becky, kini mereka sedang berada di taksi untuk kerumah Becky.

" Hem aku dari tadi belum tau namamu,kenalin aku becky ucap becky

"Freen namaku freen ucap freen.

Becky pun hanya menganggukan kepalanya, tak lama setelah menempuh waktu 45 menit akhirnya mereka sampai di depan pintu rumah becky

Tok,, tok,,,, tokkk. Suara pintu di ketuk dan dari dalam terdengar suara langkah kaki yang artinya tuan rumah akan membuka pintu, diluar becky tampak menggandeng lengan freen sambil tersenyum.

" Yahhhh sebentar ucap seseorang dari dalam tak lama pintu terbuka

Ckleeeeek.

"Hey daddy, mommy kenalin ini pacar becky dad, jadi becky mohon Daddy dan mommy bersedia membatalkan perjodohan aku dengan anak teman daddy ucap becky tersenyum dan melihat ke arah freen yg ikut tersenyum.

Belum sempat marcel menjawab dari belakang anak nya ada seseorang yang memanggil sehingga membuat semua orang menoleh ke sumber suara tersebut.

" Freen, kok kamu sudah ada disini, baru aja mommy ingin mengajak, Mrs Silvia untuk menjemput kamu ucap Maria yg tak lain mommy freen.

Becky dan freen pun kaget karna ternyta orang yang akan di jodohkan adalah freen

"Apahh, ucap becky dan freen bersama an

" Wah daddy tidak nenyangka ternyta malah kalian sudah menjadi kekasih, artinya tidak usah report repot lagi untuk memaksa kalian bukan ucap marcel tersenyum.

"Yah kau benar Mr marcel ternyta anak kita justru sudah berkencan

" Dad bukankah orang yang akan daddy jodohkan itu William bukan freen ucap becky bingung

"William nama panjang freen becky, freen william ucap marcel yang di anduki Maria dan Silvia mommy becky.

. . .

Secret marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang