14

1.7K 146 0
                                    

Setelah freen mengungkapkan niat dan ke inginan nya untuk memberikan kejutan untuk Becky pada sahabat nya, dan mendapatkan banyak saran dari para sahabat nya.

setelah mengantar kade dan moses kerumah mommy , kini freen nampak sedang menyiapkan kejutan untuk becky.

freen akan mengajak Becky dinner malam ini dan tidak lupa dia juga telah membeli hadiah  untuk Becky bersama dengan Nam.

"Semoga saja Becky suka dengan yang aku kasih ucap freen  .

yang saat ini tengah menata banyaknya menu makanan di meja yang telah dia siap kan di dekat kolam renang,tidak lupa dilengkapi lilin untuk menambah kesan romantis.

.

.

.
Saat ini waktu semakin sore dimana Becky saat ini telah sampai rumah namun dia mendapati rumah yang begitu sepi tidak seperti biasa yang terdapat moses dan asisten serba bisa.

" Dimana moses dan p'kade mengpa mereka tidak ada, dan apa freen saat ini mesih dikantor daddy nya ucap Becky.

Lalu Becky pun naiki tangga untuk masuk ke kamarnya dan membersihkan tubuhnya yang lengket, namun saat dia membuka pintu kamarnya dia melihat buket bunga di atas ranjang nya dan terdapat notes.

"Bungan cantik ini untuk wanita tercantik.

Dan terdapat nama freen yang berarti bunga itu darinya, Becky pun tersenyum dan salah tingkah yang membuat pipinya merah merona, tidak lupa dia mencium aroma bunga mawar itu cukup lama lalu dia pun mengambil HP nya untuk menghubungi freen.

Freen:
" Terimakasih untuk bunganya, aku menyukai nya, Hem dan dimana phi sekarang mengpa dirumah tidak ada orang, apa kau pergi dengan moses dan p'kade?.

Namun freen tak membalas pesan yang becky  kirim, becky pun memilih membersih kan tubuhnya tidak membutuh kan waktu lama, setelah 15 menit di dalam kamar mandi kini Becky telah selesai dan Sudah Berganti baju.

saat membuka HP nya lagi Terdapat balasan dari freen yang meminta nya untuk turun dan menunggu nya di kolam renang, tak butuh waktu lama becky pun langsung keluar kamar dan menuju dimana freen menyuruhnya menemui nya.

Mata becky membelalak melihat apa yang telah freen siapa kan untuk nya dia pun berjalan mendekati freen yang tengah tersenyum kearah nya.

"Duduk lah bec ayo kita makan bersama ucap freen sambil menarik kursi untuk becky.

" Apa ini semua phi yang menyiapkan tanya becky melihat sekeliling

"Yah aku sendiri yang menyiapkan nya, apa kau menyukainya bec tanya freen

" Hem aku sangat menyukainya, ucap becky.

Lalu mereka pun melakukan makan malam hingga makanan mereka habis.

"Aku sangat kenyang terimakasih phi ini sangat enak  ucap Becky

Freen pun tersenyum dan menatap becky lalu mengeluarkan suaranya

"Ada satu hal yang ingin aku katakan padamu ucap freen

" Apa yang ingin phi katakan  tanya becky

"Bec, aku tau pernikahan kita bukan suatu hal yang kita ingin kan, tapi aku juga tidak menginginkan untuk mempermaikan sebuah pernikahan, dimana menikah lebih dari satu kali, jadi aku ingin belajar untuk mencintaimu dan menerima pernikahan ini dalam hidupku,apakah kau mau menerima ku  sebagai suami mu ? Tanya freen

Becky pun terdiam dia tak tau harus men jawab apa atas pertanyaan freen untuk nya.

" Apa kau keberatan atas permintaan ku bec? Tanya freen

"Tidak phi, bukan seperti itu aku hanya tidak percaya phi akan mengatakan ini! Dan apa phi serius ingin menerimaku menjadi istri phi dan pernikahan ini? Tanya becky

" Yah seperti yang sudah aku katakan apa kau mau belajar mencintaimu dan menerima pernikahan ini Tanya freen lagi  

"Buat aku untuk mencintaimu phi begitu pun aku,aku akan buat phi mencintaiku agar kita bisa menerima pernikahan ini ucap becky tersenyum

" Jadi kau mau bec tanya freen

"Iya phi aku mau ucap Beck tersenyum

Freen pun bangkit dari duduk nya dan berjalan mendekat ke becky lalu memeluk nya .

" Terimakasih bec , aku tidak akan berjanji tapi aku akan membuktikan pada daddy mommy jika aku bisa mejaga dan melindungi putri nya, aku juga akan berusaha untuk tidak menyakitimu apa lagi melukai mu bec,,mengapa aku tak ingin mengucap janji krna itu bisa di ingkari ucap freen.

"Iya phi aku percaya aku juga akan membuktikan seperti yang phi lakukan pada aku  ucap becky

Lalu freen pun menyuruh becky duduk lalu dia mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya , lalu dia menunjukan ya pada becky.

" Ini apa phi tanya becky.

" Untukmu bec apakah kau mau menerima nya dan memakainya tanya freen

"Iya aku mau phi ucap becky tersenyum dan berkaca kaca mata nya.

Freen pun memakainya kalung yang sengaja dia beli bersama Nam  tadi siang iya freen memberikan kalung Berlin  cantik yang mengkilau .

" Kau tambah cantik bec saat memakainya ini sangat cocok di lehermu  ucap freen tersenyum.

Becky pun bangkit dari duduk nya dan memeluk freen  .

"Terimakasih suami ku untuk hadiah yang kau berikan untuk ku,aku menyukai nya ucap Becky tersenyum

Lalu tiba tiba becky mencium bibir freen ntah keberanian dari mana becky saat ini mencium bibir freen, freen yang dicium tiba tiba pun terdiam shock namun dia langsung memeluk pinggang becky dan membalas ciuman itu .

Mereka berdua merasakan ada kupu kupu yang menggelitik di perut nya dan jantung yang berdebat hebat, freen sesekali menghisap bibir bawah becky suara decapan pun berada, becky yang membuka mulut season memberikan akses lebih pada freen sehingga freen memasuk an lidahnya becky pun tak menolak justru membalas  permainan freen dan mengalungkan tangannya dileher freen.

Setelah beberapa saat mereka ber ciuman  kini mereka saling pandang dengan mata  sayu nya tangan becky yang mesih mengalung di leher freen kini kaki nya dia lengkarkan di pinggang freen, freen pun langsung  membawa nya melangkahkan  kaki ke dalam Kamar nya .

Sampai di kamar freen menutup pintu nya dan kembali mencium becky lalu merebahkannya di atas ranjang dan mengungkung tubuh becky.








Secret marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang