Siang ini Becky dan kedua sahabat nya irin dan Lisa tengah duduk melihat freen dan sahabat nya sedang bermain basket karna 3 Hari lagi di kampus nya akan ada tournament basket .
"Bec semakin Hari ko aku melihat P'freen makin bucin akut yah ke kamu, dulu yang kita lihat P'freen orang yang dingin muka datar tatapn tajam tapi sekarng ketika dengamu terlihat seperti seekor kelinci yang lucu ucap Lisa.
" Yah benar kata Lisa sekarng kita justru melihat nya tuh hangat dan lembut banget bikin siapa aja iri termasuk aku ucap irin.
Becky pun hanya tersenyum mendengar ocehan dari sahabat sahabat nya itu, tapi tetap pandangan ya menatap freen yang sedang bermain basket dengan kringat yang menetes membanjiri seluruh tubuhnya namun itu justru membutnya terlihat semakin keren.
"Oh yah tuhan ternyta kita dari tadi bicara tidak di dengar kan oleh Becky lis, lihat lah Becky tengah asik memandang P'freen dengan senyum senyum sendiri ucap irin.
" Kata siapa aku tidak mendengar tentu saja aku mendengarkan kalian bicara dan benar yang kalian bilang kalo P'freen itu sangat hangat dan membuat nyaman didekatnya ucap Becky.
"Ah aku ada ide bec , gimana kalo kita taruhan ucap Lisa tiba tiba
" Hah taruhan apa maksudmu lis ucap Becky dan irin bersaman
"Lihat lah P'freen seperti nya rambunya mengganggu wajah tampanya bukan, seperti yang kita lihat P'freen kan sekarng bucin akut sama Becky, bagaimana jika Becky mendekati phi freen dan menguncir rambut P'freen apakah P'freen mau atau menolak, jika P'freen tidak menolak selama 1 bulan aku akan traktir kau bec ucap Lisa
" Yah itu ide bangus dan jika kau berhasil aku akan memberikan tiket untukmu bec ucap irin.
"Bagaimana bec, apa kau setuju ucap Lisa dan irin.
" Deal ucap Becky tersenyum
"Baguss tapi harus kuncir 2 bec ucap irin dan disetujui Lisa
Becky pun menyanggupi dan kini Becky pun berjalan ke lapangan basket dimana freen dan temannya tengah bermain dengan membawa 2 ikat rambut berwarna merah muda(pink)
" Eh freen woy lihat lah Becky berjalan ke arah sini ucap heng
Freen pun segara menengok dan benar saja Becky tengah berjalan mendekat ke freen. Dan siswi siswa yang melihat Becky berjalan ke arah freen dimana itu di lapangan banyak yang berbisik.
"Wah mau apa tuh Becky berjalan ke tengah lapangan apa dia ingin terkena pantulan bola basket ucap siswi.
" Wah lihat lah prim tuh si nerd seperti nya ingin mencari perhatian freen dan noey.
"Tuh lihat Becky ngapain coba ke lapangan udah tau lagi pada main basket nanti kena bola pingsan ucap siswi
Sedang kan freen yang melihat Becky semakin dekat memberi isyarat untuk berhenti sejenak dan ketika freen hendak mendekati Becky tapi Becky justru menyuruh untuk diam hingga Becky yang mendekat.
" Sayang ngapain kamu ke sini hem ini panas nanti kamu pusing dan bisa bikin kulit kamu merah ucap freen
Teman teman freen pun bersorak riuh mendengar Nada bicara freen yang lembut. Berbeda dengan noey yang terlihat kesal karna menahan cemburu yah noey mesih saja mencintai Becky.
"Gak papa ko aku cuma mau lihat kamu dari dekat ucap Becky tersenyum
Becky pun mengelap kringat di wajah freen dengan tisu. Yang membuat freen menundukan tubuhnya agar memudahkan Becky.
" Sayang berjongkoklah ucap Becky
..
Di Sisi irin dan Lisa"Lis apakah menurutmu Becky berhasil dan buat P'freen tidak menolak ucap irin
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret marriage
Short StoryBagi semua orang mungkin pernikahan adalah hal yang sangat membahagiakan,karna dapat menyatukan dua Orang yang saling mencintai, Namun tidak denganku, mungkin karna pernikahan yang aku jalani tampa ada nya cinta.