28

1K 93 6
                                    

Saat ini Becky baru saja ingin pulang dari cafe pukul jam 8 malam karna dia terlalu asik bersama ketiga sahabat nya hingga lupa

"Aarrrggg ngapain HP pake mati si pasti freen cemas karna aku belum pulang, semoga dia gak marah, lagian kamu bodoh banget si bec sampe gak ingat waktu omelnya pada diri sendri.

Tak lama Becky sampe kerumahnya dan langsung masuk rumah.

" Babe kamu dimana triak Becky

"Apa dia di kamar iyah gak mungkin kan freen belum pulang apa lagi udah jam 8 ucap Becky yang langsung melangkah menaiki tangga menuju kamarnya.

Ckleekk

" Babe , loh ko kosong apa dia di kamar mandi yah ucap Becky

Becky pun langsung men charger HP nya setelah itu dia mengecek kamar mandinya.

"Kok gak ada sih freen kemana iyah apa dia cari aku ucap Becky yang langsung menghidupkan HP nya benar saja ketika HP nya menyala ada pesan dari freen.

My🐰
" Sayang maaf sepertinya aku pulang terlambat karna aku mesih ada meeting di luar, kamu jangan lupa makan dan minum air putih yang cukup iyah,aku mencintaimu eemuuuaaccchhh.

Becky pun tersenyum membaca pesan dari freen, yah setelah pulang dari Jepang bahkan freen sebelum berangkat kantor dia selalu memasak sarapan mereka berdua ,bahkan siang pun freen selalu mengingatkan Becky untuk makan siang dan ketika malam freen pun yang masak untuk makan mereka, meskipun Becky melarangnya namun freen justru kekeh ingin melakukan nya atas dasar ke inginanya.

Becky pun membalas pesan freen

My🐰
"Maaf babe tadi hpku lowbat, iyah gak papa kamu juga jangan lupa makan iya , semangat suamiku sayang muach aku menunggumu di rumah

Setelah membalas pesan freen Becky langsung beranjak untuk membersihkan diri agar ketika freen pulang dia sudah wangi dan bersih .

.

.

.
Tempat lain.

Setelah freen melakukan meeting sore nya freen langsung ke rumah sakit untuk mengambil hasil pemeriksaan nya dua hari yang lalu tepatnya saat baru saja sampai di thailand hari itu juga freen memutuskan untuk menemui giandra selaku dokter onkologi . Yah tadi giandra menemui freen karna ingin memberikan hasil pemeriksaan freen dan setelah freen selesai meeting barulah dia untuk meminta giandra memberikan hasilnya.

" Bagaimana hasilnya gi,? Tanya freen

" Freen ucap giandra memandang freen setelah melihat isi dari hasil pemeriksaan

"Gak papa gi, ucap freen tersenyum

" Menurut hasil pemeriksaan, kau dinyatakan positif kanker otak stasiun 2 freen, dari awal kau memberitahu aku tentang apa yang kau alami aku sudah menebak tapi aku berusaha untuk menolak ucap giandra menangis.

Freen terdiam sejenak lalu, dia tersenyum dan mengambil tangan giandra dan mengelus nya.

"Hey gi, jangan nangis dong aku gak papa oke, dan kamu mau kan jadi dokter untukku saat ini ucap freen tersenyum meski dalam hatinya freen hancur.

Secret marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang