jisung baru saja selesai mandi dan pangsung mengenakan kaos putih dan celana pendek selutut.
saat sedang mengeringkan rambut nya dengan hairdryer, ponsel nya berdenting yang menandakan ada pesan masuk.
lalu ia pun segera duduk di meja belajar nya dan mengambil ponsel nya.
02xxx
|jisung-a
|ini aku jaemin, simpan nomor ku yabaiklah|
|sudah menyimpan nomor ku?
iya sudah|
|kau sedang apa?
hanya belajar|
|ohh astaga, apakah aku mengganggu mu?
tidak, aku hampir selesai|
|syukurlah, apakah kau kosong besok?
kelas ku selesai pukul 2|
|kau mau makan siang bersamaku?
bolehkah?|
|tentu! kelas ku selesai pukul 1 dan kau harus menjemput ku di apartemen ku!
baiklah|
readjisung tersenyum setelah membalas pesan terakhir jaemin, masih tidak percaya bahwa na jaemin mengajak nya makan.
hei! ini na jaemin, submisife tercantik dan banyak di incar oleh para dominan tampan yang bertubuh gagah.
apakah na jaemin memiliki gangguan mata saat melihat jisung? maksud jisung, kenapa na jaemin memilih nya.
bukankah jaemin dekat dengan mark, ah jisung berfikir bahwa dia tidak ada apa apanya di banding mark.
dan sepanjang malam itu jisung hanya berbaring di kasur dan menatap langit langit kamar nya sembari memikirkan pesan jaemin tadi dengan senyum bahagia.
jisung melihat ponsel nya yang manampilkan roomchat nya dengan jaemin.pria manis itu sudah mengirimkan lokasi apartemen nya dan jisung sudah sampai di depan gedung apartemen itu.
ia lalu masuk dan menuju ke lift lalu menekan salah satu tombol yang membawa nya ke lantai 9.
setelah pintu lift itu terbuka, jisung menyusuri lorong tersebut dan berhenti di depan unit bernomor 907.
YOU ARE READING
Mr. Nerdy
Romancejaemin si bunga kampus yang menyukai jisung, pria nerd yang hanya tertarik dengan buku dan pelajaran akan kah jaemin dapat meluluhkan hati jisung? bxb fiction dom:Park Jisung sub:Na Jaemin DISCLAIMER‼️ -MASIH TAHAP REVISI -hasil imajinasi author...