03.

16 1 0
                                    

ceklek

jisung keluar dari kamar mandi dengan rambut basah yang ia usap denga handuk.

saat akan memakai pakaian untuk ke kampus, atensi nya dialihkan oleh ponsel nya yang berdering.

jisung berjalan ke arah samping tempat tidur lalu meraih ponsel nya.

na jaemin

|hai jisung
|kelasmu mulai jam berapa?

8.30|
ada apa?|

|bisa kah memberi ku tumpangan?
|aku mohon
|mobil ku tiba tiba bocor dan kelas ku akan mulai sebentar lagi

dimana kau sekarang?|

|jl.xx
|terimakasih jisungie
|aku tidak tau nasib ku akan seperti apa jika tidak ada kau😔

jisung lalu segera memakai pakaian nya dan bergegas menuju titik yang di kirim jaemin.

。・゚・...・゚・。

jaemin memandang ponsel nya yang menampilkan room chat nya dengan jisung 5 menit yang lalu
sampai bunyi klakson mengalihkan atensi nya.

"kak mark?"

"sedang apa di sini? apakah mobil mu mogok? kemarilah biar ku antar ke kampus" ujar mark.

"a-ah tidak usah, aku sudah menelepon derek" elak jaemin.

"lalu kau?"

"aku sudah memesan taksi tadi" jawab jaemin.

"batalkan saja, biar ku antar kau" ucap mark.

"tidak usah kak, gaenak" jawab jaemin

setelah meyakinkan mark bahwa ia tidak apa, mark lalu pergi dengan memberi pesan kalau semisal taksi jaemin belum datang jaemin harus menelepon nya.

jaemin pun menyanggupi itu lalu mark pergi dari sana.

tak lama setelah mark pergi, mobil ganesis gv80 berwarna hitam berhenti di depan jaemin.

sang pengedara membuka kaca mobil dan menyuruh jaemin masuk
tanpa berlama lama jaemin pun masuk.

"apakah kau menunggu lama?" tanya jisung.

"ahh tidak, aku cuma menunggu sebentar kok" ucap jaemin dengan senyum khas nya.

jisung lalu mengendarai mobil nya ke arah kampus dan meninggalkan mobil audi r8 milik jaemin.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Mr. NerdyWhere stories live. Discover now