.
.
.
Bab tidak berurutan harap priksa kembali sebelum membaca...
.
.
Setelah makan siang tadi__
Semuanya di sibuk kan dengan kegiatan masing-masing,
Senin mengurus peliharaannya__
Apa kalian masih ingat hewan peliharaan nya Senin?Apa hayo....
Ada yang masih enget gak?Monyet.
Senin sibuk mengurusi monyet nya yang di beri nama:
Cantika (cantik dan mempesona)Cantika yang selalu terikat di samping rumah_ kadang-kadang di pindah kan di belakang rumah.
Senin menyayangi Cantika lebih dari menyayangi adik-adiknya_ kalau katanya si....
"Cantika nomer satu kalo kalian nanti dulu"
Bukan kah Cantika sangat sley...💅💅
.
.
Sama juga dengan Sabtu dia di sibuk kan dengan peliharaan kucing putihnya_ di panggil ica nama panjang nya "bumbu merica"
Tapi kalo kata bunda... Si... Ica yang ada di senetron india uttaran itu🤧.
Dan tebak Minggu lagi ngapain?
Ada yang tau?Sekarang Minggu sibuk dengan para bocil-bocil tetangga, bermain kelereng di halaman rumah keluarga Andra
Sudah lah~~
Biarkan Minggu dewasa dengan caranya sendiri__Dan Selasa....
Sekarang ingin membaringkan badan nya di kasur dan ingin juga bermain dengan ke-3 kucing nya__
Tapi suara Kamis menghentikan langkah kaki nya dan menoleh ke sumber suara."Woy calon dokter"
Ini posisi Kamis lagi duduk di ruang tengah ygy..."Ngapa A?"
"Tolong obatin nih..."
Kamis mengangkat tangan nya menampak kan gigitan dari semut merah tadi banyak.
Di kaki ada di tangan ada di leher pun juga ada dan sebagai adik yang baik hati dan bijak sana, Selasa pun meraih satu botol minyak__ entah lah minyak apa, tapi bunda mereka suka menggunakan minyak itu untukbdi oleskan di bagian tubuh yang sakitDan Selasa mulai mengolesi tangan Kamis yang terkena gigitan Sumut merah tadi dengan suka relawan.
Semoga saja Selasa benar-benar menjadi dokter... Amin🤲
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga Andra
Teen Fiction⚠️warning bab tidak berurutan⚠️ ⚠️Jadi harap teliti bab nya jangan sampai keliru⚠️ Perlu di beritahukan bahwasannya Gak ada *JUM'AT* 'YTTA' pengen tau ya...tinggal baca... btw...kalo mau baca liat bab nya ya...soalnya ga berurutan🗿🗿 Urutannya: • K...