.
.
⚠️Warning⚠️
⚠️Bab tidak berurutan⚠️Vote dan komen☺️
Taypo sory...
Bab tidak berurutan harap di periksa terlebih dahulu...
Saya ulangi lagi bab tidak berurutan harap priksa kembali😅.
.
.
Sekian dari perkenalan para barista tadi, sekian terimakasih dan kembali ke pembahasan.
Pelanggan di sini rumayan ramai ada
yang membelinya langsung di bawa pulang, ada juga yang duduk di tempat seperti kafe pada umum nyaBagai mana orang tidak tertarik+ketagihan membeli minuman di kafe samudra karna selain rasanya yang enak-enak dan manis ternyata baristanya jauh lebih manis dan menghoda____wkwkwkw_
Mana yang kebanyakan beli ciwi-ciwi lagi_7% pembeli kaum hawa
3% pembeli kaum Adam* * *
"Rasa vanilla nya satu ya mas~"
Ucap pembeli kepada Selasa yang sedang menyiapkan pesanan orang lain tanpa menoleh ke arah sang pembeli"Bentar ya...kak~"
Selasa menimpali, dan di pandang nya sekilas wajah pembeli dan di pandang kembali dengan senyuman manis, siapa pembelinya?
Sudah pasti vanilla.
"Eh..ternyata kamu_"
Selasa memandang lawan bicaranya dengan senyum"Iya kamu~,ini aku, masa kamu baru tau kamu~~"
Rajuk vanilla dengan bibir yang di cerutkan membuat jantung lawan bicaranya itu jedug-jedug untung tidak menggunakan periset."Sory~ kamu, aku nya terlalu sibuk kamu"
"Ya sudah lah kamu_ aku tunggu di meja no.5 ya kamu_"
"Siap kamuuu~~"
Vanilla tertawa kecil menertawakan bahasa yang mereka gunakan, dan di susul tawa Selasa yang memang sedari tadi menahan tawa dengan bahasa yang mereka gunakan...
Tapi bukan kah itu terlihat lucu?
Atau__________________alay?Vanilla memang sengaja memilih meja no.5 yang tempatnya di samping jendela enekan soalnya.
Pengunjung yang tadi nya ramai_ mulai berpulangan.
10 menit berlalu.
Selasa datang membawa pesanan vanilla dengan senyuman, duduk tepat di depan vanilla yang juga menyambut nya dengan senyuman.
"Nih...pesanan nya udah siap rasa vanilla untuk vanilla "
Vanilla mencondongkan badan nya mendekat kearah Selasa yang hanya diam.
"Kamu gak pake parfum itu yaa?"
Curiga vanilla, karna tidak ada bau parfum yang di berikan nya waktu itu."Pake_ siapa bilang gak pake"
Bela selasa"Buktinya baunya gak kecium_ padahal tadi aku udah ingetin kamu loh...buat pake~"
Vanilla menceritakan bibir nya"Di bawa angin kali, jugaan aku tadi ke RS dulu jenguk bapak baru kesinu_
Habis itu kerja bikin ini bikin itu, ilang deh baunya"Selasa menyakinkan vanilla supaya percaya__
Gadis manis ini memandang wajah Selasa dengan pandangan mengidentifikasi serta menganalisis, adakah tanda kebohongan di wajah selasa_?"Okyyy!!!, alasan kamu diterima!"
Tapi Selasa memang tidak bohong mengenai paarfum itu, dia memang memakainya, tapi~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga Andra
Novela Juvenil⚠️warning bab tidak berurutan⚠️ ⚠️Jadi harap teliti bab nya jangan sampai keliru⚠️ Perlu di beritahukan bahwasannya Gak ada *JUM'AT* 'YTTA' pengen tau ya...tinggal baca... btw...kalo mau baca liat bab nya ya...soalnya ga berurutan🗿🗿 Urutannya: • K...