>> 8

288 37 1
                                    

🎬ⓩⓔⓟⓔⓣⓞⓜⓐⓝ🎬

memang separah itu jungwon meninju bahunya. sunoo yang baru selesai mandi sedang bercermin di depan almarinya.

"sunoo, bahu kamu.. kenapa?" tanya ben, ia masuk tanpa permisi dari jendela yang beberapa waktu lalu ia rusak.

"kemarin kena pukul. dari mana lu?"

"memetik jeruk, lihat ini bulat seperti pipi kamu." jawab ben kemudian menyandingkan jeruk itu dengan pipi sunoo.

sunoo berdecak, dan fokus kembali pada dirinya. ia mengoleskan krim pereda rasa sakit itu ke bahunya. ia tak mengindahkan ben yang berdiri di belakangnya dan terus mendekat ke arahnya.

"sunoo, kamu wangi."

sunoo berjengit karena ben memeluknya, namun ia juga tak berusaha melepaskan pelukan ben. karena memang sering ben memeluknya, ketika hendak tidur.

"ya emang elu ga pernah mandi. eh! jangan endus endus anjir. kakak!!"

-ˋˏ✄┈┈┈┈

ya bagaimana, gara gara benjamin tiba tiba memeluknya dan mencium cium pundak dan kepalanya ia jadi kelepasan berteriak memanggil kakaknya. sekarang dia di sidang di kamarnya saat itu juga.

sunoo hanya mampu menunduk ketika gieon menatap penuh penjelasan padanya.

"dia siapa noo? pacar kamu?"

"bukan kak, aku jelasin ke kakak tapi percuma kakak pasti engga percaya sama aku."

"i'm listening."

"kakak mu, seram ya." bisik ben di akhir.

🎬🎬🎬

rencana liburan ke rumah nenek, gagal total karena acara perkenalan ben pada gieon. sunoo merasa bersalah karena membuat semuanya kacau.

"sunoo ambilin kopi kakak di kulkas."

dan menjelma menjadi babu.

"sunoo, tolong beliin staples di supermarket."

"sunoo kakak lupa sabun mandi habis, balik lagi sana ke supermarket."

"noo tolong--"

"kak! aku capek, kenapa ga sekalian aja suruh sunoo beli supermarket nya??"

"benjamin!"

"akh iya iya sunoo berangkat."

"sunoo, saya ikut!"

"GAUSAH!"

suno bersumpah serapah jika ia akan merantai benjamin mulai sekarang agar tak melewati batas lagi.

-ˋˏ✄┈┈┈┈

gieon masih belum paham soal penjelasan sunoo tadi pagi. bagaimana bisa karakter game menjadi manusia? teori mana yang bisa menjelaskan kejadian ini?

mungkin dengan adanya ben dirumah juga faktor penyebab gelagat aneh sunoo akhir akhir ini.

"ck! pusing gua." eluh gieon akhirnya.

"kenapa gi? tengkar sama adek lo?"

laki laki itu, soobin. datang padanya sambil membawa beberapa snack tuk menemani mengerjakan tugas.

"enggak, gua bingung adek gua- lupain. surat izinnya udah dibuat?" gieon urung bicara, tak semuanya harus ia ceritakan pada orang lain.

"udah, nanti dianter sama jay."

perusahaan film soobin dikendalikan oleh ayahnya jay, intinya ayah jay banyak investasi di rumah produksi soobin. kebetulan bukan? gieon bisa nyambi sana sini di perusahaan yang sama tetapi dengan gaji yang berbeda.

satu pesan masuk ke android soobin, setelah melihatnya raut wajah soobin langsung kesal. di tambah bel apartemennya di tekan terus menerus. soobin makin kesal.

"kak, ayo tandatangani. nanti bisa cepat mulai syuting kita."

perempuan ini siap di amuk soobin.

"nanti dulu, benerin dulu tata bahasamu sebelum saya robek itu kertasmu. sakit mata baca tulisan mu."

"santai bung, kalem."

soobin membanting pintu di depan si perempuan, namun tak berselang lama bunyi bel kembali terdengar.

"pergi sana!"

"oh gitu? ok."

"eh-- jay! bukan gitu."


║▌║█║▌│║▌║▌█
𝚣𝚎𝚙𝚎𝚝𝚘 𝚖𝚊𝚗


malem!! ehehe
ceritanya emang pendek pendek
tapi ga mesti pendek gini kok, sesuai mood aja

𝗭Ɇ𝗣𝗘𝗧𝗢 𝗠𝗔𝗡 || sᴜɴɢsᴜɴ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang