>> 7

388 35 6
                                    

🎬ⓩⓔⓟⓔⓣⓞⓜⓐⓝ🎬


sunoo terheran heran untuk yang kesekian kalinya.

"kak, temen kakak kemarin tuh. balesin." sunoo dengan kurang sopan ya melempar hp itu pada kakaknya.

"loh kok kakak? ya kamu lah."

"ga kenal."

"yauda gausa di bales."

bilangnya begitu, tapi gieon kepo temannya yang mana yang mengirimi sunoo pesan.

bilangnya begitu, tapi gieon kepo temannya yang mana yang mengirimi sunoo pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oalah beneran, jangan di tanggepin deh. ayok berangkat sekolah aja."

"sunoo bareng jungwon kak, dia udah di depan."  balas sunoo keluar dari kamar sambil membawa ranselnya.

gieon mengantar sunoo hanya sampai gerbang, untuk melihat adik kecilnya yang dulu cuma selutut sekarang sudah se lengannya dibawa temannya.

"ati ati bawa motor jung, gausah ngebut nanti sunoo masuk angin."

"ayo berangkat, jangan di dengerin tuwir ini."

"haha, iya jungwon hati hati kak. berangkat dulu ya."

gieon masuk ke rumah lagi setelah melihat dua anak itu menghilang. terkekek geli, ia dapat bahan ejekan baru ketika berkumpul nanti.

-ˋˏ✄┈┈┈┈


"cius??"

"ha'a!! ya gue diem lah emang ketemu hari pertama harus sikap lilin gitu ke dia?"

jungwon nyimak gibahan sunoo dan niki yang amat heboh itu. hatinya tapi ketar ketir karena mulai ada yang mendekati sunoo selain dirinya.

"emang siapa sih? anak sini?" akhirnya jungwon menyuarakan isi hatinya.

"gatau. udah gue hapus chat nya, ga penting."

fak men, jungwon rasanya baru di hantam kenyataan. salah satu fakta bahwa sunoo orang yang cuek apalagi dengan manusia model yang diceritakan padanya dan niki.

"di fotonya cakep sih, berwibawa gitu. tapi--"

"weh weh cok ada artis di sekolah kita!!"

"beneran?!!"

"iya katanya mau syuting disini."

perkataan sunoo terpotong karena gaduh dari anak anak yang sibuk melihat artis yang datang ke sekolah mereka untuk syuting. nah kalau artis, sunoo kepo yang mana. walau tak terlalu mengikuti hidup sang artis.

belum juga sunoo berdiri dari tempatnya, ia mendengar lagi teriakan histeris dari beberapa wanita yang heboh tadi. saat mata menatap, ternyata mereka menyoraki kakaknya dan pasti yang dibelakangnya itu temannya lagi.

"kakak?? eh ngapain kesini?" tanya sunoo sambil berjalan pada kakaknya.

"kakak bantu temen kakak liat tempat syuting, di sekolah tempatnya. terus kepikiran ke sekolah kamu aja."

𝗭Ɇ𝗣𝗘𝗧𝗢 𝗠𝗔𝗡 || sᴜɴɢsᴜɴ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang