>>13

217 20 10
                                    

🎬ⓩⓔⓟⓔⓣⓞⓜⓐⓝ🎬

"ngab iki?? weh pala lu baru nih."

"hadeeh diem deh lo tengil."

sama sama murid pindahan dari jepang, taki senang dan berani merecoki kegiatan niki. tak sering namun terbilang menjengkelkan.

"bayar berapa dipotong bu iren?"

"bayarannya mental."

niki ingat resiko yang ia tanggung jika potongannya salah, namun ia melakukan yang lebih parah dengan lupa potong rambut. jadi pagi itu juga, bersama beberapa buronan guru lainnya terjadi pemangkasan gratis dengan bonus ceramahan pendek dari bu kepsek.

tapi potongan miliknya tak sejelek -- maaf -- tak seburuk milik teman temannya. masih bisa di tata senang hati kok.

"jungwon kamana, palanya juga botak kaya elu?"

"hadehh mana gue tau, nyari jungwon jangan di gue. sana ke sunoo."

"sebenernya gue tau sih ngab, itu manusia lagi berduaan, makanya gue nyamperin lu. eleuh mau minjem duit jungwon gajadi."

niki mengerutkan kening, sadar akan sesuatu.

"jadi lu mau minjem duit ke gue?"

"kalo boleh ya gapapa siih."

-ˋˏ✄┈┈┈┈

sunoo, jungwon, dan niki berjalan bersama menuju parkiran. bau petrikor dan cuaca yang sedikit berangin membuat ketiga anak itu berjalan sambil memeluk masing-masing badannya.

motor jungwon dan niki terparkir sedikit berjauhan. dikarenakan jungwon sedikit terlambat menunggu sunoo yang bangun kesiangan. jungwon kesal karena dibelakang motornya terparkir mobil yang menghambat jalannya pulang.

"bengsot!" jungwon menendang udara setelah itu.

"terus gimana sun? nungguin mobilnya gerak pasti lama banget. kayaknya mobilnya bang soobin deh."

"buset, lama tuh. panggil aja orangnya."

sunoo serta jungwon terkejut karena tiba tiba niki dan motornya yang diparkir paling depan sudah bisa berkelana. kalau di depan motor jungwon hanya tanah hijau pasti sudah bisa keluar, sayangnya disemua sisi masih banyak kendaraan.

"lu angkat ya pedanya??" tanya sunoo tak percaya.

"kaga lah men. gue undurin satu satu motornya." jawab niki sambil terus mendorong motornya.

saat hampir keluar dari parkiran, sunoo plus jungwon dibuat kaget saat satu motor melesat kencang dari samping mereka dan menabrak motor yang didorong niki.

"anjeng!" kata kata mutiaranya jadi keluar.

"buset, cicilan baru lunas udah diterak wae." decak jungwon.

diterak= ditabrak

-ˋˏ✄┈┈┈┈

hari ini sad banget genre hidup jungwon, ga deng lebay amat. sad banget karena sudah lama menunggu kendaraan di sekitar motor jungwon bergerak malah sunoo di jemput dulu oleh kakaknya.

bukan, bukan karena sunoo yang minta dijemput memang kakaknya sendiri yang datang, sunoo tak ada niat atau sedikit terpikir untuk minta dijemput kakaknya.

"dipanggilin aja kah soobinnya?" tawar gieon baik hati mau turun dari motornya.

"oh gausah kak, gapapa nanti jungwon sendiri aja yang bilang ke kak soobin." jungwon geleng geleng, entah kenapa bawaannya tegang kalau dekat gieon.

𝗭Ɇ𝗣𝗘𝗧𝗢 𝗠𝗔𝗡 || sᴜɴɢsᴜɴ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang