Sebuah filsafat dari Hindia tentang adanya sebuah cakra dalam diri manusia yang terbagi menjadi 7 memang benar adanya. Walaupun belum banyak manusia yang menampakan dari adanya kepercayaan terhadap filsafat tersebut.
Banyak yang mengatakan, cakra manusia terbagi menjadi 7 yang dimulai dari pangkal tulang belakang hingga ujung kepala. Percaya tak percaya memang benar ada hal tersebut.
~~~
Ambil sisi baik dari cerita ini!!
~~~
.
.
.
~Seven Scared Symbol's~
Sebuah malam gelap tanpa pencahayaan. Bulan dan bintang bersinar terang di langit. Sebuah desa yang letaknya berada di pinggir kota merasakan bagaimana gelapnya daerah tersebut. Sedangkan di sisi lain, mereka dapat melihat bagaimana gedung gedung menjulang tengah beradu cahaya yang menyilaukan.
"Kak, kamu gk tidur?"
Gadis yang tadinya hanya diam termenung menatap ke arah jendela rumahnya kini beralih menatap gadis kecil yang ada di ambang pintu dengan satu boneka penuh dengan jahitan. Gadis itu hanya menggeleng ringan sembari tersenyum hambar. Dirinya lalu kembali menatap ke arah jendela yang berisi langit malam penuh bintang.
Kini keadaan sangat sunyi. Hanya semilir angin yang menyejukkan dan suara hewan yang bersahut sahutan.
***
Kini seorang gadis tengah berdiri dengan ponsel pintar yang berada di telinganya. Wajahnya nampak meremehkan.
"Hanya menjaga mereka bukan, itu sangat mudah sekali"
"..."
"Apa!? Bersama dengan 'dia'? Apakah kamu yakin?"
"..."
"Argh, yaudah lah, terserah"
"..."
"Iye, yaudah"
"..."
"Iya iya, "
"..."
"Iya, yaudah, gw mau mulai"
"..."
"Iya"
*tutt
*tutt
*tutt
Telepon dimatikan secara sepihak oleh gadis itu. Dirinya kini duduk di depan layar monitor yang menampilkan beberapa kejadian berbeda.
Shasa Anitte. Salah seorang yang disuruh oleh 'Nona untuk mengawasi 7 gadis suci.
*ceklek
Pintu terbuka, disana nampak seseorang dengan wajah yang selalu tersenyum. Dirinya tampak antusias dengan pekerjaan nya kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Scared Symbol's [ On Going ]
Fantasía~𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐒𝐜𝐚𝐫𝐞𝐝 𝐒𝐲𝐦𝐛𝐨𝐥'𝐬 𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐟𝐢𝐥𝐬𝐚𝐟𝐚𝐭 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐇𝐢𝐧𝐝𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐮𝐣𝐮𝐤 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐞𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚. 𝐃𝐢𝐬𝐚𝐧𝐚, 𝐝𝐢𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚�...