10

3 1 0
                                    

Tiba - tiba..

Kevin berdiri langsung menampar Rayna dengan kencang , membuat Rayna diam sekejap dan langsung memegang tangannya.

Plak

"Aku kira kamu itu ,orang yang sangat baik Rayna! ternyata aku salah!, kamu tuh gak tau malu sama sekali ya jadi orang?"Ucap Kevin

"Magsud kamu kevin?"Tanya Rayna bingung .

"Iya kamu itu gak tau malu!  Syakila dulu udah ikhlaskan cowok yang dia sayang buat kamu,kamu masih mau hancurin Syakila Ray?,kamu jahat banget, aku udah tau semuanya Rayna!, aku nyesel pernah kenal sama kamu ,aku kecewa, setelah kamu ambil orang yang dia suka terus sekarang menjelek-jelekkan syakila dengan gampangnya kehadapan aku?"Ucap Kevin.

"Tapi itu gak bener vin, kamu harus percaya aku"Ucap Rayna dengan bersih keras .

"Aku gak percaya lagi sama kamu Ray, kamu jahat, selama ini aku nyesel pernah suka sama kamu, pernah pacaran sama kamu, kita gak usah kenal lagi ya Ray, Aku benci sama kamu!"Ucap Kevin yang langsung pergi dari situ.

"Tapi aku gak gitu vin ,itu semua gak bener hiks"Ucap Rayna sebari menangis.

"Hahaha, Rayna Rayna ,lo kira gw gak akan tau hal apa yang akan lo perbuat, lo gak akan pernah di percaya lagi sama kevin ,karna kevin cuman percaya sama gw ,lo tuh harusnya sadar diri lo bukan siapa-siapanya kevin lagi, gw akan bikin kevin makin benci sama lo, inget itu!"sentak Syakila kepada Rayna, lalu ia pergi dari hadapan Rayna.

Rayna hanya memegang pipinya saja lalu langsung menangis.

Vino yang melihat kejadian dari awal ia,hanya diam karna ia tidak ingin mencampuri hubungan antara mantan kekasih dan kakak beradik itu.

Vino mendekati arah Rayna, disana Rayna berjongkok sebari menangis memegang pipinya itu.

"Ayo Rayna gw bantu ke uks sekarang"Ucap Vino sebari memberikan tanganya kepada Rayna, Rayna pun mengikuti apa yang Vino bicarakan.

kini Rayna sudah di uks, vino mengompres pipi Rayna itu dengan es batu agar tidak memerah pipinya itu

sedangkan Rayna , Rayna hanya diam saja sembari bengong entah berfikiran apa.

"Vino makasih ya udah selalu nolongin gw"Ucap Rayna dengan lembut.

"Gapapa Rayna mungkin gw ada di saat yang tepat aja"Ucap Vino.

"Vino apa gw berhak dapetin kebahagiaan?"Tanya Rayna.

"Lo berhak Rayna, semua orang pun berhak dapetin kebahagiaan"Ucap Vino dengan lembut.

"Tapi kayanya kebahagiaan itu gak dateng ke gw Vin, Semuanya nyakitin buat gw ,bahkan kenyataan nya pun gak bisa gw terima sekarang "Ucap Rayna.

"Roda itu berputar Ray, lo mungkin sekarang dapetin sedihnya,tetapi kita gak tau kan kedepannya bagaimana,bisa aja lo nemuin kebahagiaan lo nanti"Ucap Vino dengan penjelasan nya.

"Tapi selama gw hidup gw gak pernah ngerasain apa itu kebahagiaan, Gw selalu di datengi rasa sakit"Ucap Rayna.

"Bahkan gw ulang tahun pun gak ada yang inget, kecuali diri gw sendiri"Batin Rayna.

"Mungkin bukan sekarang Ray, lo jangan sedih terus"Ucap Vino.

Rayna hanya menganggukkan kepalanya.

Ceklek

suara pintu yang terbuka,menandakan ada orang yang masuk dan ternyata sahabatnya Rayna lah yang datang dengan panik terburu - buru.

"Ya ampun Ray ,lo gak apa apa kan?"Ucap Cia yang sangat khawatir kepada Rayna.

"Ah gapapa ko cuman agak perih sedikit aja"Ucap Rayna.

"Ah dasar brengsek itu kevin, dia udah ninggalin lo, sekarang malah makin nyakitin lo, kenapa sih dia pernah jadi pacar lo Ray ,dia tuh muka kaya pantat panci gitu, sebel gw liatnya , gak insyap insyap dia ,bikin lo sakit hati mulu, gak ada kerjaan lagi ya tuh anak"Ucap Cia dengan cerewetnya itu.

"Sutt udah ah, cia ini uks jangan bikin ribut, udah gw gapapa"Ucap Rayna tersenyum.

"Ray lo itu terlalu baik tau ga! lo itu semacam bunga yang sangat cantik,tapi lo harus ngasihin kasih sayang lo ke orang yang salah, atau serbuk lo ke lebah yang rakus, gitu"Ucao Cia.

"Ada ada aja pikiran lo"Ucap Vino yang ada di sana.

"Lah lo ko ada di sini, kapan disininya"Ucap Cia dengan bingung.

"Dih gw disini sejak abad 15 yang lalu, segede ini badan gw lo gak liat? buta matalo"Ucap Vino yang sewot kepada Cia.

"Dih biasa aja kali jangan sewot gitu, lo tuh kaya hantu ,tiba tiba ada nolongin tiba tiba ilang kaya jin"Ucap Cia.

"Ko jin?"Tanya Vino

"Iya Jin tomang!"Ucap Cia.

"Jahat banget lo , gw si samain sama jin tomang"Ucap Vino.

"Udah malah ribut disini, gw mau istirahat ajaa"Ucap Rayna.

"Aduh maaf Ray ,ini gw bawain makan bubur buat lo, jangan lupa minum obatnya yaa, gw sama vino keluar dulu"Ucap Cia sebari menarik pergelangan vino.

"Ehhh lepasin ngapain gw di tarik gini kaya sapi ajaa"Ucap Vino dengan kesal.

"Yaa biar lo keluar dari uks ini, biar Rayna tenang istirahat nya tampa lo disana , kalo lo disana dia gak bisa tidur tau!"Ucap Cia dengan sewot .

"Masa sih, dia bisa tidur sambil liatin muka gw yang ganteng ini loh padahal"Ucap Vino dengan kepedean nya.

"Iya ganteng tapi sayang"Ucap Cia.

"Sayang kenapa coba"Tanya Vino.

"Kaya monyet"Ucap Cia sebari langsung kabur dari sana.

"Anjir seganteng ini di bilang kaya monyet, woii awas lo ye ,gw kejar lo sampe liang lahad"Teriak Vino kepada Cia yang sudah dari tadi lari dari hadapan Vino.

"Awas ada monyett"Teriak Cia dari jauh

Cia tau pasti ia akan di uber oleh Vino itu makanya ia bersiap lari dengan cepat , menghindari vino sekarang.

Rayna yang mendengar kedua temannya itu hanya menggelengkan kepalanya saja seraya mereka emang sangat tidak pernah akur.

--

Rayna hanya sebentar saja di uks, ia kembali ke arah kelasnya yg akan di mulai siang ini.

Rayna pagi pagi datang ke kampus bukan karna ada kelas pagi tetapi ia hanya ingin menyampaikan kepada Kevin saja makanya ia datang pagi, soalnya ia sangat tau kelas kevin hari ini adalah pagi, makanya ia datang pagi begini.

saat di kelas...

"Lo udah gapapa Ray?"Tanya Cia dengan serius.

"Gw udah gapapa Cia, tenang aja gw udah gak sakit lagi ko tadi itu cuman perih gak sakit"Ucap Rayna.

"Sama ajaa menurut gw, kalo ada apa apa bilang ya sama gw Ray, gw akan bantu lo terus"Ucap Cia dengan sungguh-sungguh.

"Iyaa Cia ku"Ucap Rayna sambil tersenyum.

TBC

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN ,FOLLOW YAA SHARE JUGAA!!!!

Eternal WoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang