Part-17

1.6K 89 14
                                    

Happy reading yeorobundeul.....





__________________________________

Masih ditempat yang sama kini pasangan kooktae sedang berada diatas panggung didampingi oleh sehun dan luhan,karena sebentar lagi acara tiup lilin akan segera dilakukan.dan juga jungkook akan segera mengungkapkan semua yang ia ingin ungkapan kepada kekasih cantiknya ini.

"Terimakasih untuk semuanya karena telah berkenan untuk hadir diacara ini,saya sebagai kepala keluarga dari keluarga jeon menyampaikan banyak terimakasih kepada kalian semua.karena hari ini saya dan sekeluarga akan merayakan hari ulang tahun untuk putri saya yang seharusnya terjadi pada tanggal 30 kemarin,karena kesibukan yang kami miliki jadinya kami menunda perayaan tersebut"ujar sehun sebagai kata sambutan karena dirinya adalah kepala keluarga disana sekaligus menjadi wali dari taehyung.

Sedangkan para tamu undangan yang mendengar perkataan sehun pun sedikit terkejut pasalnya mereka hanya mengetahui jika ia hanya memiliki anak tunggal yaitu Jeon jungkook lalu bagaimana mungkin mereka memiliki seorang putri bahkan kini sudah dewasa.

"Mungkin dari kalian banyak yang bingung dan juga bertanya tanya tentang kebenarannya,kenapa wanita yang berada disamping saya ini disebut putrinya oleh appa saya,nanti kalian semua akan tahu ada hubungan apa wanita ini dan keluarga saya termasuk dengan saya"kini jungkook ikut berbicara.

"Tetapi saya minta sama kalian semua yang ada disini,jika nanti kalian mengetahui siapa sebenarnya wanita ini dan ada hubungan apa dengan keluarga saya,maka saya harap kalian semua menghormatinya seperti kalian menghormati saya dan keluarga saya dan juga ini sekaligus sebagai peringatan kepada kalian,jika diantara kalian siapa pun itu yang berani menyentuh bahkan menyakitinya maka kalian akan mendapatkan balasan dari saya dan saya pastikan kalian tidak akan pernah lepas dari neraka buatan seorang jeon jungkook"sambung jungkook dengan penuh penekannan serta ketegasan didalamnya.

Mereka semua yang berada disana pun bergidik ngeri mendengar ucapan dari jungkook dan juga itu semakin membuat mereka penasaran tentang wanita yang di depan sana.

"Baiklah sebaiknya kita segera mulai saja acaranya karena waktu sudah mulai malam"ujar sehun kembali.

"Ayo sayang kita mulai acara tiup lilinnya"luhan ikut menyahuti.

"baiklah eomma,appa"jawab taehyung sedangkan para tamu undangan mulai bernyanyi

"saengil chuka hamnida"

"saengil chuka hamnida"

"saengil chuka hamnida"

"saranghaneum Kim Taehyung,Saengil chuka hamnida........"

"Sebelum kau tiup lilinnya kau berdoalah dulu sayang"ujar jungkook yang berada tepat disampingnya.

"baiklah oppa"jawab taehyung dan langsung menyatukan kedua tangannya dan memejamkan matanya setelah beberapa saat ia membuka mata dan meniup lilin tersebut.sehingga membuat suara tepuk tangan dari para tamu undangan.

Prokkk....prokkkkkk...prokkkkkkk

Suara tepuk tangan yang terdengar bergemuruh saat taehyung sudah meniup lilinnya.semua orang tersenyum melihatnya termasuk keluarga jeon sehun,luhan dan tentu saja jungkook serta yang lainnya.

"Selamat ulang tahun kesayangan saya,saya harap kau selalu berada disamping saya hingga maut memisahkan,saya mencintaimu Kim Taehyung Sangat..Cupp"ujar jungkook memberi selamat kepada kekasih hatinya,separuh jiwanya,hidupnya dan terakhir memberikan kecupan pada kening taehyung dan memeluknya dengan erat.dan taehyung menerimanya dengan baik.

Cinta Tulus Mafia Jeon(KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang