Part-11

1.6K 72 6
                                    







Tyipo berterbaran mohan dimaafkan ya para readers🤭💜
And happy reading.......
«↔»
↓↓↓↓↓
.
.
.
.
.
.


Pagi hari jam menunjukkan pukul 04.45 pagi.di sebuah kamar bernuansa putih seorang gadis cantik kini mulai menggeliat dan membuka perlahan kelopak mata indahnya.

"Hoaahhemm,jam berapa ini"gumam gadis itu dan melihat ke arah jam yang berada dinatas nakas.

"hmm ternyata sudah pagi,taetae harus segera membersihkan diri dan turun ke bawah untuk membuat sarapan"gumamnya lagi sambil menampilkan senyum cerahnya dan berlalu menuju ke kamar mandi guna membersihkan diri.

Ya gadis itu ada taehyung,ia sudah terbiasa bangun pagi karena itu rutinitasnya saat tinggal di mansion paman dan bibinya.ia akan bangun sangat pagi untuk menyiapkan sarapan untuk paman ,bibi serta irene dan tak lupa juga untuk dirinya.

Sekitar 30 menit taehyung selesai dengan acara mandinya dan sudah menggunakan pakaian ganti dan kini dirinya sedang duduk di depan cermin meja rias yang ada di dalam kamar itu.

Ia sedikit membubuhkan pelembab di area bibirnya serta sedikit polesan make up di wajah cantiknya.sebenarnya tanpa menggunakan make up pun taehyung tetap terlihat cantik.

Setelah dirasa cukup ia bangkit dan berlalu pergi untuk menuju lantai bawah di mana dapur mansion itu terletak.saat menuruni tangga keadaan mansion masih sepi mengingat ini masih terlalu pagi untuk melakukan aktivitas.dan para maid yang bekerja disana juga belum ada satu pun yang kelihatan.

Dan taehyung tak ambil pusing dengan hal itu karena waktu juga masih sangat pagi jadi dia hanya meneruskan langkahnya menuju dapur.dan sesampainya di sana taehyung membuka lemari pendingin untuk melihat bahan makanan yang bisa ia masak.saat dia membuka pintu kulkas ia bisa melihat banyaknya bahan makanan mentah yang ada disana tetapi ia malah bingung ingin memasak apa.

"huh,taetae masak apa ya,taetae kan tidak tahu mereka semua suka makan apa"gumam taehyung dengan wajah yang dimiringkan ke kanan serta salah satu telunjuknya ia letakkan di area dagunya.

Percayalah jika ada yang melihat hal itu bisa dipastikan mereka akan menahan gemas akibat kelakuan gadis cantik itu.

Setelah cukup lama taehyung berfikir akhirnya dia memilih membuat sarapan yang simple yaitu nasi goreng kimchi.

"Baiklah taetae akan membuat nasi goreng kimchi saja,dan semoga mereka menyukainya"ujar taehyung sendiri dengan mengangguk anggukan kepalanya dan setelah itu langsung mengambil bahan bahan yang diperlukan.

Sudah 15 menit berlalu dan taehyung masih asik dengan acara memasaknya sambil bersenandung kecil.dan tak lama dari itu seorang maid menghampiri taehyung dan terkejut melihat majikkannya memasak.

"Nonna,kenapa nonna memasak,biar kami saja nonna,nonna adalah tamu dari nyonya seokjin"ujar maid tersebut dan taehyung yang mendengar suara itu pun sedikit terkejut dan refleks menoleh ke belakang.

"Astaga bibi,bibi mengagetkan tae tae saja"ujar taehyung sambil mengelus dadanya

"maafkan saya nonna jika saya membuat anda terkejut"sesal maid tersebut

"tidak apa apa bibi"jawab taehyung dengan senyum manis nya

"nonna biar kami yang melanjutkan masakannya,nonna duduk saja"ucap maid tersebut dan berniat mengambil alih sendok yang ada di tangan taehyung tetapi urung saat taehyung kembali berucap.

Cinta Tulus Mafia Jeon(KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang