typo bertebaran🙏🏻and happy reading para raeders setiannya author🤭🥰🥰
↓
↓
↓
↓
↓
↓Skippp...
Seminggu kemudian di seoul tepatnya di kediaman mansion jeon.kini taehyung tengah bersiap untuk pergi ke sekolah karena hari ini ia akan mengikuti pelatihan untuk soal ujian kenaikkan ke kelas 12.
setelah di rasa cukup ia langsung berlalu pergi untuk menuju lantai bawah yang ia yakini sang calon mertuanya sudah ada di pantri mansion itu.
Saat ini mood taehyung tidak begitu baik karena ia sedikit marah dan kesal karena ulah sang kekasih dan luhan mengetahui hal tersebut.namun juga ada rasa khawatir yang sangat ketara sekali yang saat ini dirasakan oleh taehyung sebab jungkook sudah lebih dari lima hari tidak ada memberi dirinya kabar sama sekali.
"Pagi eomma"sapa taehyung sedikit lesu ketika melihat atensi luhan di dapur yang masih asik memasak.
"Pagi juga sayang,dan ada apa dengan wajahmu itu,tak seperti biasanya wajah mu ditekuk seperti itu"tanya luhan yang menyadari raut wajah dari menantunya itu sedikit tidak bersemangat.
Sedangkan taehyung yang mendengar pertanyaan dari luhan pun raut wajahnya kembali sendu.
"taetae tidak apa apa eomma"jawab taehyung lirih
"jangan bohong sayang,katakan pada eomma ada apa hmmm"tanya luhan kembali sambil berjalan mendekat ke arah taehyung.
"taetae rindu jungkook oppa eomma dan juga taetae marah sama jungkook oppa ini sudah lebih dari 5 hari oppa tidak ada menghubungi taetae bahkan oppa melupakan hari ulang tahun taetae tanggal 30 kemarin"adu taehyung sendu.sedangkan luhan yang mendengar pengaduan dari sang calon menantu pun sedikit kaget pasalnya ia tidak mengetahui jika menantunya ini kamrin berulang tahun.
"Astaga sayang kenapa tidak bilang kepada eomma dan appa jika kemarin kau berulang tahun,maaf jika eomma dan appa tidak mengetahuinya sayang"ujar luhan merasa bersalah
"tidak apa apa eomma,lagian itu juga sudah lewat"ucap taehyung lirih
"tapi tetap saja sayang,atau begini saja apa kita rayakan besok malam saja ulang tahun mu itu nak,eomma yakin appa tidak keberatan akan hal itu"usul luhan namun taehyung hanya diam tidak menanggapi apa yamg luhan katakan karena pikirannya saat ini sedang memikirkan jungkook.
"hei sayang ada apa hmm,apa kau tidak setuju dengan usul eomma,jika iya maka eomma tidak akan memaksa nak"ujar luhan lagi
"bukan begitu eomma hikss taetae hikkss inginn merayakannya dengan kalian semua hikss terutama jungkook oppa eomma hiksss"jawab taehyung dengan isakan lirhnya dan luhan yang melihat menantunya menangispun sedikit panik
"hei kenapa menangis nak,apa ada yang mengganggu pikiranmu hmm"tanya luhan
"eomma hikss kenapa jungkook oppa hikss tidak ada menghubungi hikss taetae lagi eomma hikss,apa jungkook oppa tidak mencintai taetae hikss lagi eomma,kemarin hikss oppa bilang di jerman hiksss hanya 2 hari hikss tapi sekarang bahkan sudah hampir seminggu hiksss"ujar taehyung dengan sesegukkan sedangkan luhan yang mendengar isakan lirih dari taehyung pun merasakan hatinya tercubit dan juga ada rasa marah sama sang putra.bagaimana bisa putra nya itu tidak menghubungi kekasihnya.
"Sssttt tenanglah nak eomma yakin jungkook mungkin sedang sibuk nak makanya dia lupa memberimu kabar karena eomma tahu betul dia seperti apa nak jika menyangkut pekerjaannya dia akan lupa dengan hal lainnya hmm"jelas luhan coba menenangkan
"apa jungkook oppa sudah memiliki kekasih lain eomma makanya ia tidak menghubungi taetae hikss jika ia hikss lebih baik tae tae pergi dari sini eomma hikss"racau taehyung dan luhan mendengar itu membulatkan matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus Mafia Jeon(KookTae)
De TodoCerita tentang seorang ketua Mafia sekaligus seorang CEO yang bersifat arogan,cuek.dingin dan memiliki hati sedingin es dan tidak tersentuh sama sekali.dan bagaimana akhirnya hati sedingin es itu mampu luluh hanya karena dia bertemu dengan seorang g...