Part-03

1.7K 102 3
                                    

Pagi hari jam nenunjukkan angka 05.30 Kst gadis cantik yang bernama kim taehyung kini telah bangun dan telah selesai membersihkan tubuhnya yang saat ini tengah duduk di depan meja riasnya menatap pantullan wajahnya yang masih terlihat ada bekas cambukkan dari bibinya itu.tae yang mengingat kejadian itu pun wajahnya menjadi murung kembali mengingat siksaan dan hinaan kebencian yang selalu dilakukan oleh bibi,paman dan nunnanya itu.setelah lama menatap dirinya kini taehyung mulai merapikan sedikit wajahnya dengan membalurinya dengan pondation agar nanti saat di sekolah teman temannya tidak melihat luka tersebut.setelah dirasa cukup dia lngsung memakai pakaian sekolahnya dan langsung turun ke bawah karena jam sudah menunjukkan angka 06.15 Kst dia menuju meja makan dan di sana sudah ada bibi shin yang sedang menyiapkan sarapannya tak lupa juga taehyung menyapa bibi shin dan disapa balik oleh sang empu.

"Selamat pagi bibi shin"sapa taehyung dengan senyum manisnya bibi shin yang melihat itu pun membalas sapaan taehyung dan juga menampilkan senyum manis nya dan berkata.

"Selamat pagi juga nak tae,sekarang duduk dan makanlah sarapanmu dan segera pergi ke sekolah agar kau tidak terlambat nak"ujar bibi shin dengan senyum lembutnya.

"Baiklah bi,tae akan sarapan dulu"balas taehyung.

setelah mengucapkan itu semua taehyung pun mulai memakan sarapan yang dibuat oleh bibi shin dengan lahap dan bibi shin yang melihat itu hanya tersenyum dalam diam dalam hati dia berfikir betapa menggemaskannya nona mudanya ini.setelah 20 menit akhirnya taehyung selesai dengan sarapannya dan berpamitan sama bibi shin untuk pergi ke sekolah dengan menaiki bus.setelah kepergian taehyung bibi shin melanjutkan pekerjaannya membereskan rumah ini sebelum majikkannya pulang dari berlibur.

Kini taehyung sudah sampai di halte yang dekat dengan mansionnya setelah menunggu cukup lama akhirnya bus yang ia tumpangi akhirnya datang juga.dengan segera ia menaikki bus tersebut dan berlalu menuju sekolah tempat ia menempuh pendidikan saat ini.

dengan segera ia menaikki bus tersebut dan berlalu menuju sekolah tempat ia menempuh pendidikan saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JEON'S HIGH SCHOOL

Setelah menempuh perjalanan sekita 15 menit akhirnya taehyung sampai di depan gerbang sekolahnya dan bisa ia lihat di depan sana semua teman teman sudah menunggunya.dengan langkah pelan tapi pasti kini taehyung mulai mendekat ke arah teman temannya sambil menampilkan senyum manisnya,pertamakali lisa yang menyadari kedatangan taehyung pun langsung berteriak memanggil namanya dan membuat bambam,rose,jihyo dan jihon hanya bisa menggelengkan kepalanya saja.

"TAETAE MANISSKUUU........"teriak lisa sambil berlari menghampiri taehyung sedangkan ke lima temanya yang lain hanya mengikuti dari belakang.

"Apa sih lis,kamu tuh ya bisa tidak jangan teriak teriak nggak malu apa dilihatin sama siswa lain"ucap tae kepada lisa dan lisa hanya nyengir dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Tae kenapa kamu tidak masuk kemarin tae,apa kamu sakit atau jangan jangan kamu mendapatkan siksaan lagi dari paman dan bibi juga irene"tanya rose yang sedari tadi diam dan menelisik keadaan taehyung,taehyung yang mendapat pertanyaan seperti itu menjadi kikuk sendiri dan berfikir apakah dia harus berkata jujur atau tidak.

Cinta Tulus Mafia Jeon(KookTae) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang