Mianhae banyak typo🙏🏻but happy reading semuanya.........
________________________________________________
Masih di tempat yang sama mereka semua masih berada di kamar jungkook untuk menunggu taehyung sadar.kini waktu sudah menunjukkan pukul 18.15 kst yang artinya waktu sudah sore.ini sudah lebih dari 2 jam semenjak taehyung diperiksa namun belum ada tanda tanda jika ia akan segera sadar dan itu semakin membuat mereka khawatir.
"hun kenapa menantuku belum juga sadar,padahal dokter bilang ia akan sadar setelah 2 jam namun ini sudah hampir 3 jam hun"ujar luhan dengan nada lirih dan tetap menatap sendu ke arah taehyung.
"aku juga tidak tahu sayang,sebaiknya kita tunggu beberapa menit lagi jika masih tidak ada perubahan baru kita bawa taehyung ke rumah sakit"jawab sehun yang juga sama khawatir nya dengan luhan.
"appa eomma apa taeby akan baik baik saja,kami takut ia kenapa napa eomma appa"tanya rose dengan wajah sendunya.
"kalian tenanglah,appa yakin taehyung pasti akan segera sadar"jawab sehun menenangkan walaupun dirinya juga tak yakin dengan itu namun ia percaya dengan apa yang di bilang dokter park.
"baiklah appa"jawab rose
"Sebaiknya kalian pulanglah dulu mengingat ini sudah sore,nanti orang tua kalian khawatir"saran luhan sambil menatap ke tiga wanita itu.
"tapi eomma kami ingin disini sampai taeby sadar"jawab jihyo lirih
"ini sudah sore nak,kalian pulanglah dulu biar taeby eomma dan appa yang menunggu nya dan jika dia sudah sadar eomma akan segera meberitahu kepada kalian semua"ujar luhan kembali dan ketiga sahabat taehyung hanya bisa mengangguk.karena benar apa yang dikatakan luhan mereka harus pulang agar tidak membuat keluarga mereka khawatir
"baiklah eomma appa kami akan pulang dulu,tapi nanti tolong kabari kami ya eomma"jawab lisa sambil menatap ke arah luhan dan sehun bergantian.
"iya nak nanti appa akan mengabari kalian,jadi sebaiknya kalian pulanglah sekarang sebelum hari semakin malam dan kalian bisa kembali besok"ujar sehun lagi dan mendapat anggukan dari ketiganya.
"baiklah eomma appa kami pulang dulu"pamit ketiganya dan mendapat anggukan dari pasangan sehun dan luhan.
Setelah kepergian dari ketiga sahabat taehyung.luhan dan sehun kembali menatap ke arah taehyung yang masih setia memejamkan matanya.
"sayang cepatlah sadar hmm,jangan membuat eomma dan appa khawatir nak"ujar luhan sendu dan itu didengar oleh sehun.
"benar apa yang dikatakan eomma mu nak,cepatlah bangun sebelum jungkook pulang akan sangat berbahaya jika ia melihat keadaan mu seperti ini"ujar sehun ikut menimpali.
Lalu sesaat kemudian keadaan semakin hening sebelum akhirnya luhan kembali membuka suara dengan pandangan tetap mengarah ke taehyung dengan satu tangan menggenggam tangan dari calon menantunya.
"hun apa kau sudah menghubungi jungkook tentang keadaan taehyung"tanya luhan dan itu membuat sehun langsung menatap ke arah sang istri.
"belum sayang,aku belum mengabarinya,rencananya aku akan mengabari namjoon dan yang lainnya terlebih dahulu"jawab sehun
"kalau begitu segera kabari mereka hun"suruh luhan dan mendapat anggukan dari sehun.lalu dengan segera sehun bediri untuk menguubungi namjoon dan yang lainnya.
Tutttt.....tutttt...tuttttt
"Hallo joon"sapa sehun setelah panggilan di jawab oleh namjoon
"Hallo appa"sapa namjoon di sebrang
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus Mafia Jeon(KookTae)
AcakCerita tentang seorang ketua Mafia sekaligus seorang CEO yang bersifat arogan,cuek.dingin dan memiliki hati sedingin es dan tidak tersentuh sama sekali.dan bagaimana akhirnya hati sedingin es itu mampu luluh hanya karena dia bertemu dengan seorang g...