Intro Dulu, Cuy!

114 9 0
                                    




Annyeong haseyo, RaHa imnida~

ㅋㅋ, kita bertemu lagi di lembar baru.

Bagaimana kabarnya? Baik? Semoga senantiasa dalam keadaan baik ya. Bila ada yang sakit, Get Well Soon!

Aha, rasanya kaku memberi sambutan tentang kisah remaja seperti ini. Sudah lama tidak menulis tentang dunia persekolahan, terlalu larut dalam dunia perkuliahan🤭.

But, gwenchanayo, saya tetap senang membawakan cerita ini. Terkesan baru dan dengan chapter yang sangat pendek. Rencananya hanya ada 15 chapter, tetapi kita lihat kedepannya akan tercipta berapa chapter😅.

Baiklah, saya tidak banyak mengetik di sini. Sekedar informasi bahwa cerita kali ini adalah adaptasi dari lagu berjudul "Lebih Dari Teman" yang dinyanyikan oleh Zara Leola ft. Mario G. Klau. Bagi yang belum tau lagunya bisa dicari lebih dulu, hehe hitung-hitung nambah viewer untuk MV-nya.

Mungkin dari sana bisa tergambar bagaimana alur cerita ini akan melaju. Eits, tentu dengan plot twist di setiap chapter (kalo bisa). Jadi tidak ketiplek tentang cinta remaja doang, ada hal lain yang juga menjadi amanat dari cerita ini. Untuk lebih jelasnya, mari ikuti cerita ini, siapa tau jatuh cinta🤭.

Okelah, segitu saja dari saya, selamat menikmati karya singkat ini dan semoga suka😄.

Izin undur diri, annyeong.



Salam manis,

RaHa-gadis pecinta tulip🌷

Rasa Yang Salah [JeongMinji]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang