Chapter 5

340 19 1
                                    

  Mereka tetap di sofa, berciuman dan berbicara. Sampai mereka menyadari bahwa mereka mungkin harus menuju ke rumah Hinata. Karena mereka berdua tahu mereka bisa tetap seperti ini selamanya, dan mereka tidak ingin lupa waktu secara tidak sengaja.

Kageyama mengambil jaket dari tempatnya tergeletak di lantai kamar tidurnya, lalu dia dan Hinata berjalan keluar pintu. Kageyama mengaitkan jarinya dengan jari Hinata dan mereka berjalan menuju rumah Hinata.

Hinata, seperti biasa, semakin terganggu oleh segala sesuatu di sekitar mereka. Kali ini, dia tampak sangat tertarik dengan semua lebah yang beterbangan. "Apakah kamu menyukai lebah, Kageyama?" Dia bertanya.

"Tidak juga." jawab Kageyama.

"Kenapa tidak? Mereka sangat membantu lho, mereka menyerbuki bunga, mereka membuat madu, mereka--ahhh!!" Hinata melompat ke samping saat seekor lebah terbang ke arahnya.

Kageyama tidak bisa menahan tawa. "Kupikir kamu menyukai lebah."

Hinata bernapas dengan cepat. "Aku bisa menyukai sesuatu tapi tetap merasa takut terhadapnya. Bagaimanapun juga, aku bersamamu."

Kageyama menyipitkan matanya. Hinata berpura-pura terlihat bingung. "Apa? Kamu tidak suka perbandinganku? Atau kamu hanya marah karena perbandinganku akurat?"

Kageyama mempererat cengkeramannya pada tangan Hinata, tapi tidak berkata apa-apa. Hinata kemungkinan besar bercanda, dia tahu dia bisa menakutkan, tapi itu tidak selalu disengaja. Dia memang suka bahwa dia bisa menakuti Hinata sedikit, karena dia bisa menggunakan itu untuk keuntungannya.

Tapi dia sangat berharap hal utama yang dirasakan Hinata ketika dia melihat ke arah Kageyama, bukanlah rasa takut. Mungkin dia takut padanya, mungkin itulah satu-satunya alasan dia pacaran dengannya.

Tidak, tidak mungkin itu. Hinata pandai dalam banyak hal, tapi berbohong tentang perasaannya, bukanlah salah satunya.

"Aku tahu kamu terlalu memikirkan sesuatu." kata Hinata.

"Hentikan, itu hanya membuatmu sibuk tanpa alasan. Cobalah untuk santai, hari ini seharusnya kita bersenang-senang. Ini akhir pekan, kita tidak ada latihan bola voli. Kita bertemu Kuroo dan Kenma, dan kita bersama. Tidak ada yang buruk dari semua itu. Jadi berhentilah bersikap bodoh yang sebenarnya tidak perlu."

Hinata benar, seperti biasanya ketika menyangkut perasaan Kageyama. Dia tidak mengerti bagaimana Hinata bisa membacanya dengan baik. Dan dia tidak tahu apakah itu hal yang baik atau buruk, tapi dia biasanya tidak mempermasalahkannya.

Itu membuat Kageyama merasa lebih baik ketika dia khawatir menjadi yang terbaik dalam segala hal. Karena Hinata selalu meyakinkannya bahwa dia sudah sempurna apa adanya.

Kageyama pernah bertanya pada Hinata apa dia tidak lelah melakukan hal ini. Namun Hinata hanya tersenyum dan berkata dia tidak akan pernah bosan membuat Kageyama merasa dicintai.

"Baiklah baiklah, bodoh. Tapi kamu tahu, tidak berpikir itu bukan kebiasaanku, itu milikmu." kata Kageyama padanya.

"Hei!" Hinata mengeluh. "Menurutku dalam jumlah yang tepat, kamu harus ingat dan mencoba menjadi sepertiku suatu saat nanti."

"Aku tidak akan pernah melakukan itu, karena kamu sudah menjadi yang terbaik. Itu satu- satunya kompetisi yang tidak bisa aku menangkan." jawab Kageyama.

"Yah, kamu benar tentang itu." kata Hinata.

  Setelah beberapa menit mereka sampai di rumah Hinata, dan bahkan sebelum mereka bisa berjalan masuk, pintu depan terbuka dan Natsu berlari keluar. Dia melompat dan memeluk kaki Kageyama.

Natsu mencintai Kageyama, tapi Kageyama tidak tahu kenapa. Dia tidak merasa telah melakukan apa pun yang pantas mendapatkannya. Dia hanya bersikap baik padanya, tapi siapa yang tidak?

He Smelled Like Orange'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang