Chapter 13

153 8 0
                                    

Kageyama sendirian lagi. Sebenarnya tidak sendirian, Hinata ada disana, tapi dia belum bangun jadi masih cukup sepi. Kageyama kembali ke kamar Hinata.

Dia meluruskan selimut Hinata dan mencium pipinya dengan lembut. Kemudian, dia mengambil jurnal itu, dia membiarkan halaman pertama kosong, dan itu ada alasannya.

Dia mulai membuat sketsa. Saat dia mulai menggambar, teleponnya bergetar. Dia memeriksa notifikasi, itu adalah pesan dari Kuroo.

Kuroo: Hai! Aku menyelesaikan kelasku. Sekadar memberi tahumu bahwa aku bisa menjemputmu atau kembali lagi dan jalan-jalan bersamamu. Kamu juga bisa datang ke tempat saya dan Kenma jika kamu suka.

Kageyama melihatnya sejenak dan kemudian menjawab.

Kageyama: Tidak, terima kasih. Aku hanya akan tinggal di sini bersama Hinata sebentar.

Dia segera mendapat jawaban dari Kuroo.
Kuroo: Itu bukanlah sebuah pilihan. Menurutku, kamu tidak harus sendirian. Sampai jumpa dalam 5 menit!

Kageyama agak lega melihatnya. Dia ingin Kuroo datang, tapi dia tidak ingin merasa seperti dia memaksanya. Segera, Kuroo menerobos pintu dengan Kenma mengikuti di belakangnya, menatap ponselnya.

Kageyama tidak mengharapkan keduanya, jadi dia berkata. "Kenma? Aku terkejut kamu datang, kupikir kamu tidak menyukaiku."

Kenma tidak mendongak. "Aku juga tidak terlalu peduli padamu, tapi Shoyo juga ada di sini, meski dia tidak begitu menarik dalam keadaan seperti ini. Ditambah lagi, kamu mencuri pacarku. Bukannya aku keberatan ketika dia pergi, tapi aku merasa tanpa aku kalian berdua mungkin membuat beberapa keputusan yang bodoh."

"Hei!" Kuroo berseru. "Maksudku, kamu tidak salah, tapi Kenma kita berbicara tentang bersikap lebih baik kepada orang lain."

Kenma tampak benar-benar bingung. "Bagian mana yang tidak bagus?"

Kuroo memandang Kageyama dengan ekspresi khawatir. "Jangan terlalu menganggap serius apapun yang dia katakan, dia hanya sangat jujur. Dia tidak menyukai banyak orang."

"Tidak apa-apa." Kata Kageyama, "Aku juga tidak suka banyak orang, mereka sulit dihadapi."

Kenma mengangguk. "Orang ini mengerti. Pantas saja Shoyo menyukainya."

Kuroo menyeringai. "Ah, kalian sama. Mungkin kalian berdua akan menjadi teman baik nanti." Kageyama dan Kenma sama-sama memandang Kuroo dengan ragu.

"Menurutku tidak akan." Kata mereka bersamaan.

Kuroo mengangkat tangannya ke udara dengan kesal. "Bagaimana bisa kamu tidak melihat kesamaan kalian?"

Kageyama menoleh ke arah Kenma. "Apakah dia selalu seperti ini?"

"Tidak." Jawab Kenma. "Terkadang dia lebih buruk."

Kuroo mengambil langkah menjauh dari mereka dengan membiarkan kalian jalan-jalan.

Kenma memandang sekelilingnya. "Kamu tidak membiarkanku melakukan apa pun. Aku memutuskan untuk datang atas kemauanku sendiri."

"Tapi aku mengantarmu." Kuroo menunjuk.

"Hanya karena kamu bersikeras." Kata Kenma padanya.

"Ya, karena aku tidak mempercayai kemampuan mengemudimu." Balas Kuroo.

Kenma membuka mulutnya, lalu menutupnya kembali dan berkata. "Cukup adil."

"Jika itu membuatmu merasa lebih baik, aku juga payah dalam mengemudi." Kageyama memberitahunya.

Kenma memberinya tos. "Aku semakin menyukaimu."

Kageyama tertawa mendengarnya, dan tiba-tiba merasakan perutnya melilit. Dia seharusnya tidak bahagia, Hinata masih koma, dan dia belum bisa merasakan kegembiraan saat ini, jadi kenapa harus Kageyama?

He Smelled Like Orange'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang