"Menurutku kita akan berangkat sekarang." Akaashi memberi tahu mereka.
"Menurutku bukan ide yang baik untuk berjalan-jalan dengan kucing terlalu lama. Aku ingin segera melepaskannya, dan kita masih perlu untuk membeli peralatan untuknya. Ada toko di dekat sini yang menjual barang-barang itu, jadi kita akan pergi kesana." Mereka mengucapkan selamat tinggal dan kemudian meninggalkan kafe.
"Apakah kalian ingin pergi ke tempat lain?" Kuroo bertanya. "Ada kedai yoghurt beku yang sangat enak di seberang jalan, jika kamu ingin makanan penutup."
"Bisakah kita, Kageyama?" Hinata memohon. "Aku suka yogurt beku."
"Baiklah." Jawab Kageyama. "Tapi aku harus melakukan sesuatu dulu." Dia berjalan kembali ke bagian lain kafe dan membeli piring kucing.
Hinata sangat senang saat melihat apa yang dibeli Kageyama. "Wow! Kita harus memakannya setiap hari!"
Kageyama mengacak-acak rambut Hinata. "Aku senang kamu menyukainya."
Mereka semua berjalan menyeberang jalan menuju tempat yoghurt beku. Bagian dalamnya berbau sangat manis, yang disukai Kageyama.
Ada banyak rasa yogurt beku yang berbeda, dan Kuroo memutuskan untuk membeli yang paling aneh yang bisa dia temukan.
Ternyata itu strawberry-jalapeno, Kageyama tersedak ketika Kuroo memberitahunya apa itu.
"Kageyama, kamu tidak berhak bicara seperti itu, kamu sendiri mendapat es yogurt rasa susu!" kata Hinata.
"Es yogurt rasa susu itu sebenarnya enak!" Kageyama membela.
Hinata mendapat coklat, dan menambahkan banyak topping, termasuk sejumlah besar gummy bear. Kuroo melihat apa yang dia lakukan, dan mengikutinya.
Kageyama dan Kenma sama-sama mendapat vanilla, Kageyama menambahkan taburan Oreo, dan Kenma menambahkan permen mint. Kuroo dan Hinata tampak bingung dengan ini.
"Hanya itu yang kalian ambil?" tanya Hinata.
"Ya." Kata Kenma.
"Tidak semua orang ingin merusak rasa yogurt beku mereka dengan semua rasa yang tercampur itu, bodoh." Kata Kageyama padanya.
"Menurutku kamu hanya tidak sekreatif itu." Balas Hinata. Mereka membayar yogurt dan duduk di salah satu meja di luar.
Hinata mulai melahap gundukan gummy bear yang dingin, dan Kuroo dengan ragu-ragu mencoba yogurt stroberi-jalapenonya, dan tersenyum puas.
"Ini tidak seburuk yang kukira!"
"Kau tahu, itu ide baru. Tapi mungkin kamu bisa mendapatkan rasa yang akan kamu sukai lain kali." Kata Kenma sinis.
Kuroo merangkul bahu Kenma. "Ah, apa asyiknya itu? Aku suka hidup di tepi jurang."
Kenma menghela nafas. "Kuroo, berapa kali aku harus memberitahumu? Memilih rasa yoghurt beku yang aneh bukanlah hal yang membuatmu hidup ditepi jurang, itu hanya bodoh."
"Bisa jadi, bagaimana kalau ternyata aku alergi jalapenos atau semacamnya. Aku bisa mati, dan kamu akan hidup dengan rasa bersalah itu selamanya."
Kenma memutar matanya. "Sepertinya aku bisa mengaturnya."
Kuroo terus memakan yogurt bekunya, dan menawarkan agar siapa pun mencobanya, tapi hanya Hinata yang mau. Dia menggigitnya dalam-dalam, dan segera menyesalinya.
Karena dia menyadari bahwa itu lebih pedas dari yang dia kira sebelumnya. Dia menelan dengan susah payah dan lari mengambil air.
Kuroo mencondongkan tubuh ke arah Kageyama. "Kamu tidak banyak bicara malam ini, bagaimana keadaanmu?"
Kageyama memikirkan hal itu. "Sejujurnya tidak buruk, aku datang hanya untuk Hinata, tapi tidak buruk melihat kalian."
Ini sepertinya bukan jawaban yang Kuroo harapkan. "Yah, kamu tentu tahu bagaimana mengutarakan pikiranmu. Mungkin jika kamu menghabiskan lebih banyak waktu bersamaku, kamu dapat melihat bahwa aku adalah pria yang sangat luar biasa, Kenma bisa membuktikannya. "
Kenma menggelengkan kepalanya. "Sepertinya aku tidak akan melakukannya."
"Dia hanya bercanda." Kuroo berkata pada Kageyama. "Dia tidak akan tahu harus berbuat apa tanpa aku."
"Kamu sendiri juga tidak bisa tanpaku." Tambah Kenma.
"Itulah kenapa kita tidak akan pernah bisa berpisah." Kata Kuroo.
Kageyama tidak tahu apakah dia dan Hinata seperti itu. Mereka belum mengenal satu sama lain sepanjang hidup mereka seperti Kuroo dan Kenma.
Tapi sekarang mereka bersama, Kageyama tidak akan pernah ingin Hinata pergi. Dia tidak yakin apakah Hinata merasakan hal yang sama, tapi dia sangat berharap.
Hinata kembali ke meja, minum dari segelas besar air es. "Aku merasa jauh lebih baik sekarang."
Hinata memberi tahu mereka. Dia memandangi yogurt beku Kuroo dengan waspada. "Tapi aku tidak akan memakannya lagi."
Dia kembali ke tumpukan gummy bear miliknya. Sisanya sudah selesai dan Hinata masih berusaha mengunyah semuanya, meski jumlahnya jauh lebih sedikit dari sebelumnya.
Kageyama menghentikannya sejenak. "Kamu tidak harus menghabiskan semuanya."
"Apakah itu sebuah tantangan?" Tanya Hinata.
"Tidak, itu nasihat yang bagus." Kageyama mengoreksinya.
Akhirnya Hinata meletakkan sendoknya. "Baiklah, aku sebenarnya mulai merasa mual."
Mereka semua berdiri dan membuang piring mereka.
"Yah, kurasa sudah waktunya berpisah." Kata Kuroo. "Tapi sampai jumpa lagi. Jangan lupakan kelompok belajar."
Kageyama dan Hinata mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan melakukannya. Tetapi Kuroo berjanji dia akan tetap mengirim pesan kepada mereka tentang hal itu, hanya untuk memastikan.
Mereka melakukan pelukan berkelompok besar-besaran, yang Kageyama coba hindari, tapi Kuroo meraih lengannya dan menariknya masuk.
"Kamu mungkin tidak menyukainya, tapi kamu adalah temanku sekarang, yang berarti kamu bisa tahan dengan pelukan sesekali."Kageyama memutuskan untuk tidak membantah, Kuroo mungkin akan memberinya pelukan lagi jika dia melakukannya.
Mereka melambaikan tangan pada Kuroo dan Kenma dan mulai kembali ke rumah Kageyama.
"Apakah ada tempat lain yang ingin kamu kunjungi selagi kita keluar?" Kageyama bertanya pada Hinata.
"Kurasa tidak." jawab Hinata. "Tapi aku akan memberitahumu jika aku melihat suatu tempat yang aku ingin pergi."
Mereka terus berjalan dan Kageyama menyadari bahwa mereka harus menyeberang ke seberang jalan untuk sampai ke rumah.
Mereka berhenti di sebuah persimpangan dan Kageyama menekan tombol yang akan membuat lampu berubah agar mereka punya waktu untuk menyeberang.
Dia menunggu sampai gambar seseorang berjalan muncul dan melangkah ke jalan. Dia sudah setengah jalan ketika Hinata berteriak.
"Kageyama! Tidak!!!"
Kageyama bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi, tapi dia merasakan Hinata mendorongnya ke depan.
Itu semua terjadi dalam sekejap, tapi Kageyama tahu dia akan mengingat setiap detailnya seumur hidupnya.
Dia tersandung beberapa meter dan mendengar decitan ban, bunyi gedebuk yang memekakkan telinga, dan suara seseorang menghantam trotoar.
Kageyama menjatuhkan tas yang dipegangnya, dan berbalik secepat yang dia bisa. Dia melihat Hinata terbaring di tanah, mengeluarkan banyak darah dari luka di kepalanya.
Ada goresan di sekujur tubuhnya. Kageyama bergegas mendekat, merasakan air mata menggenang di matanya, ini tidak mungkin terjadi.
♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Smelled Like Orange's
FanfictionCerita kehidupan sepasang kekasih Kageyama Tobio dan Hinata Shouyou. Mereka seperti pasangan bulan dan matahari yang sangat indah. Ditambah dengan kehadiran teman-teman mereka yang membuat kehidupan mereka lebih berwarna. Hinata akan mengorban apa...