Mereka bekerja sama, tapi Kenma sepertinya sudah sangat muak dengan mereka.
"Teman-teman! Teman-teman! Diam! Sudah kubilang aku sudah menyusun seluruh strategi. Aku tahu persis apa yang akan dilakukan tim lain-- berhenti bicara saat aku bicara! Jika kalian membiarkan aku berbicara selama dua detik saja, kita pasti bisa menang!"
Kageyama sangat terkejut. Dia belum pernah melihat Kenma bertingkah seperti ini sebelumnya.
Dia menatap Kuroo, untuk melihat apakah dia tampak terkejut, tapi dia hanya menatap Kenma dengan penuh kasih sayang.
“Apakah dia biasanya bersikap seperti ini?” Kageyama bertanya.
"Dia tidak terlihat sama seperti kemarin." K
Kuroo menatapnya dengan ekspresi bingung,
"Apa maksudmu? Dia selalu seperti ini."
"Tidak, bukan dia." Kata Kageyama. Kuroo tertawa.
"Oh, menurutku dia lebih jarang menunjukkannya di depan orang lain dibandingkan saat dia di rumah, tapi ini hanya kepribadiannya."
Dia melihat kembali layar ponselnya. "Luar biasa kan?"
"Um, tentu?" Kageyama berkata dengan tidak yakin.
Dia kembali menatap Kenma, yang sudah melempar headphonenya karena frustrasi dan mondar-mandir di ruangan itu, mengambil napas dalam-dalam dan bergumam.
"Aku dikelilingi oleh orang idiot." Kemudian, dia duduk kembali di kursinya, dan memakai headphone-nya.
"Apakah kalian siap menumbuhkan beberapa sel otak dan benar-benar mendengarkanku? Aku tahu ini adalah sesuatu yang sulit bagi kalian, tetapi bersabarlah." Katanya sinis.
Orang lain benar-benar mengabaikannya.Kenma tampak seperti akan meledak amarahnya, tapi dia hanya menutup mulut, melepas headphone-nya lagi, dan keluar dari permainan. Dia menoleh ke kamera.
"Apakah ada orang di luar sana yang bukan idiot yang ingin bermain denganku?" Dia tidak memberikan waktu kepada siapa pun untuk berkomentar apa pun sebelum melanjutkan.
"Oh benar, hanya aku yang pintar, dan tidak ada yang mengizinkanku berbicara. Menurutku, permainan grup sudah cukup untuk saat ini, karena orang-orang jelas tidak tahu apa-apa tentang kerja tim!"
Dia mulai menelusuri semua permainan yang dimilikinya, mencoba memilih salah satu, namun akhirnya menyerah.
"Kalian tahu? Kurasa aku terlalu gila untuk melakukan hal lain saat ini. Sampai jumpa nanti." Aliran itu tiba-tiba berakhir.
Kuroo memandang Kageyama penuh harap. "Aku yakin itu adalah aliran terpendeknya. Bagaimana menurutmu? Dia luar biasa, bukan?"
Kageyama tidak yakin harus berkata apa. "Itu...menarik."
"Aku sangat suka memperhatikannya." Kata Kuroo. "Senang rasanya melihat wajahnya meski aku tidak bisa berada di dekatnya."
"Ya." Jawab Kageyama. Dia menatap Hinata. Dia tidak sabar menunggu dia bangun. Hanya beberapa hari lagi, itu saja.
Kuroo memasukkan ponselnya kembali ke dalam sakunya. "Aku tidak tahu bagaimana denganmu, tapi aku kelaparan. Aku tahu tempat yang bagus di dekat sini. Apa kamu mau makan siang bersama lebih awal?"
"Tidak, aku tidak lapar." Jawab Kageyama.
"Apakah kamu sudah makan hari ini?" Kuroo bertanya.
"Tidak, tapi--" Kageyama memulai.
Kuroo memotongnya. "Tidak bisa. Kamu sama buruknya dengan Kenma. Tanpa aku, anak itu akan kelaparan."
Dia meraih lengan Kageyama dan berdiri. "Aku tahu kamu ingin tinggal di sini bersama Hinata, tapi kamu perlu makan. Tidak ada gunanya tidak menjaga dirimu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
He Smelled Like Orange's
أدب الهواةCerita kehidupan sepasang kekasih Kageyama Tobio dan Hinata Shouyou. Mereka seperti pasangan bulan dan matahari yang sangat indah. Ditambah dengan kehadiran teman-teman mereka yang membuat kehidupan mereka lebih berwarna. Hinata akan mengorban apa...