ρ᥅ꪮꪶꪮᧁ

86 18 7
                                    

Di zaman yang penuh dengan penindasan, kasta, etnosentrisme, dan superioritas, tercetuslah sebuah ramalan misterius dari seorang bijak di gunung Lumiere. Pesan bergema, "Dalam jangka waktu sebuah orbital, Bintang Pentagon akan muncul menerangi malam yang gelap." Ke khawatiran melanda pemerintahan terutama dari keturunan bangsawan abad baru. Ramalan ini membuat mereka sangat waspada dan memburu segala sesuatu yang terasa akan mengancam.

Lebih dari 40 tahun berlalu sejak ramalan itu terdengar. Sang bijak menghilang, meninggalkan petunjuk penting dari atas menara batu. Yaitu sebuah surat ramalan, bunga rembulan malam, dan jubahnya. Tidak ada tanda-tanda bahwa kegelapan akan berakhir, hingga muncul lima anak yang dipertemukan oleh takdir, namun apakah mereka yang ditakdirkan?

Pertemuan ini memulai perjalanan epik, di mana karakter utama, Lathan, mengetahui tujuan yang sebenarnya harus mereka lakukan. Petunjuk dan kekuatannya mendorongnya melampaui dendam pribadi menuju misi besar untuk menghapus sistem dunia yang telah lama terjajah.

Saat mereka berusaha memahami ramalan dan menyingkap misteri kepergian sang bijak, peristiwa yang terjadi membawa kekacauan, menggetarkan fondasi kekuasaan. Dalam perjalanan mereka, Lathan dan rekan-rekannya diuji, bukan hanya oleh musuh fisik, tetapi juga oleh pertanyaan tentang keadilan, kebenaran, dan pengorbanan.

Demikianlah, di tengah abad kegelapan yang terus berlangsung, lima anak yang diarahkan oleh takdir bersatu untuk mengubah takdir dunia, membawa sinar harapan di malam yang kelam.

Lunar Cycle : new moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang