05

1.5K 107 2
                                    

📍 Nakamoto House

10 menit kemudian, Yuta dan anak-anak sampai di rumah kembali.

Disambut Jaemin yang marah-marah kenapa dia tidak diajak, padahal Yuta kan bisa menunggunya sebentar.

"Ayah kok ngga tunggu Jaem dulu."

"Ayah ngga tau Jaem nyampe di rumah lama atau sebentar." Balas Yuta.

"Pokoknya Jaem juga mau Lego kaya kak Renjun sama Echan."

"Iya sayang, nanti Ayah beliin yaa. Sekarang ayo masuk, diluar panas ini." Ajak Yuta pada anak-anaknya.

"Loh Yah, ngga jadi beli mainannya?" Tanya Winwin ketika mereka masuk ke ruang keluarga.

"Dikirim Bun, kita kan ngga bisa bawa."

"Echan kita nonton film yuk, di kamar kak Ren aja." Ajak Jaemin.

"Iya, nonton di kamar kak Ren aja sana Dek." Ucap Winwin.

Kini ketiganya berada di kamar Renjun. Mereka sedang memilih film yang akan mereka lihat. Tak lama Yuta masuk membawa boneka dan Lego yang mereka beli tadi.

"Punya kak Ren sama adek, Ayah taruh sini yaa." Ucap Yuta dan setelahnya keluar dari kamar sang anak.

Mereka menonton film hingga sore hari, keluar kamar ketika Winwin memanggilnya untuk makan siang saja.

Dan kini ketiganya tertidur dengan film ketiga yang masih berjalan.

"Adekmu tidur Der." Ucap Winwin yang mengantar Hendery ke kamar untuk mengajak Haechan pulang.

"Nggapapa Bun, Dery gendong aja." Balas Hendery berjalan mendekati Haechan dan mengangkat anak itu.

Winwin membangunkan anak-anaknya.

"Adeknya pulang yaa, jangan cari." Ucap Winwin pada keduanya. Sengaja supaya kalau bangun biar ngga cari Haechan.

Hendery membawa Haechan ke lantai bawah.

"Yah, Bun, kita pulang dulu ya." Pamit Hendery.

"Hati-hati ya Der, nggausa ngebut."

"Sampai dari rumah kabari aku yaa." Ucap Xiaojun.

Hendery mengangguk lalu melajukan mobilnya keluar dari rumah Yuta.

Kalau mainan Haechan yang baru dibeli tadi kata Hendery taruh di rumah Yuta aja. Buat mainan kalau adeknya ke rumah Yuta lagi. Lagipula juga adeknya hampir tiap minggu pasti ke rumah Yuta main sama si kembar. Nginep juga sering.

- - -

📍Seo House

"Sini Bang, adeknya biar sama Daddy. Kamu bersih-bersih sana." Ucap Johnny yang menyambut keduanya di depan pintu.

Lebih tepatnya, kebetulan Dery pulang pas dia ngopi di depan aja sih.

Setelah memberikan Haechan ke Daddynya, dia masuk ke kamar buat bersih-bersih. Soalnya nanti malem keluarga Seo mau ke rumah Jung.

"Bangunin Dad, udah sore. Adek waktunya mandi." Ucap Ten.

"Dek bangun yuk, udah sore." Ucap Johnny.

"Ya kamu jangan dipuk-puk gitu, Adek bukannya bangun malah nyenyak." Omel Ten.

"Adek ayo bangun, waktunya mandi. Nanti malem kita ke rumah Jeno loh." Ucap Ten ikut membangunkan Haechan.

"Heungh." Akhrinya bayi beruang ini bangun.

- - -

Sekian jangan lupa vote dan comment

Seo FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang